67

600 32 1
                                    

'Segel Hanshan' bersinar. Itu sebesar bangunan, dan menghalangi matahari di langit, dan itu dengan kuat menekan ke arah Ye Feng.

Bahkan sebelum dia mendekat, Ye Feng sudah bisa merasakan tekanan yang mengerikan menimpanya. Bahkan rambutnya yang panjang berkibar-kibar ditiup angin dari tekanan yang menakutkan itu.

"Tidak lebih dari itu."

Ekspresi Ye Feng tenang, dia sama sekali tidak menaruh 'Hanshan Seal' ini di matanya!

"Kamu punya mulut besar. Aku takut kamu tidak akan bisa mengambilnya, jadi aku memutuskan untuk menarik sebagian kekuatanku!" Tetapi untuk melihat seberapa sombongnya Anda, maka ambil semua kekuatan 'Hanshan Seal'! "

Mu Chen tertawa dingin ketika cahaya cemerlang berputar di telapak tangannya. Dia mendorong keluar telapak tangan dan melonjak Kekuatan Dewa memasuki 'Hanshan Seal', langsung menyebabkan undulasi yang dipancarkan oleh 'Hanshan Seal' menjadi lebih menakutkan!

"Ayo!"

Ye Feng berteriak keras. Qi darah yang kuat di tubuhnya meletus, seperti naga yang bangkit.Dia membungkukkan tubuhnya, otot-ototnya melotot ketika dia mengepalkan tangan dengan erat.

"Apa yang sedang dilakukan Ye Feng?" Anda ingin menggunakan darah dan daging Anda untuk melawan 'Mountain Shaking Seal'? "Ini hanya mencari kematian ..."

Seorang murid pelataran luar berkata dengan mencibir, sudut mulutnya sedikit terangkat.

"Tubuh fisiknya sangat kuat, tetapi jika dia bertarung melawan 'Mountain Shaking Seal', dia mungkin akan dihancurkan menjadi patty daging dalam sekejap!"

Banyak murid pengadilan luar berbicara, karena mereka tidak percaya bahwa Ye Feng bisa menahan segel Hanshan.

BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOM!

'Hanshan Seal' bergetar, cahaya warna-warni terus-menerus meledak, menekan langsung ke kepala Ye Feng."Minggir!"Ye Feng berteriak keras, dan matanya bersinar dengan cahaya terang. Dia meninju, langsung bertabrakan dengan 'Hanshan Seal'!

Bang!Debu beterbangan di mana-mana saat kekosongan bergetar. Gelombang energi yang mengerikan melonjak ke luar, mengguncang pakaian semua murid pengadilan luar di tribun!Ketika debu mengendap, mata semua orang terbuka lebar dengan ketidakpercayaan tertulis di seluruh wajah mereka!

"Ini ..." Bagaimana ini mungkin !? "

Banyak murid sekte luar berteriak, mata mereka penuh dengan horor!

'Segel Hanshan' benar-benar terpesona oleh kepalan Ye Feng!

Ini terlalu sulit dipercaya!

"Mustahil!"

Murid Mu Chen dengan cepat berkontraksi saat ekspresi di wajahnya tumbuh sangat terkejut.

Dia sangat jelas tentang seberapa kuat segel Hanshan itu.

Pernah ada saudara senior sekte dalam yang berdebat dengannya, dan dipukuli sampai mati oleh segel Hanshan. Pada akhirnya, dia harus mengandalkan kultivasinya yang mendalam untuk menembus serangan anjing laut Hanshan!

Tapi sekarang, Ye Feng benar-benar mengandalkan kekuatan tubuh kedagingannya untuk membuka 'Hanshan Seal' -nya, ini benar-benar sulit baginya untuk menerima!

"Ye Feng ini luar biasa. Di seluruh Falling Cloud Sekte, hampir tidak ada pembudidaya yang bisa memperbaiki tubuh daging mereka ke tingkat seperti itu!"

Peringkat kelima belas di Proklamasi Azure Sky, Fang Tian, ​​berkata dengan suara rendah.

Dia juga sangat jelas tentang kekuatan 'Segel Hanshan'. Bahkan jika itu adalah seseorang yang sekuat dia, dia, yang berada di peringkat kelima belas di Proklamasi Azure Sky, tidak akan mampu menahan kekuatan 'Segel Hanshan' seperti Ye Feng!

The Skyrider Where stories live. Discover now