Mencarimu

28 3 0
                                    

Resta

Aku mencarinya....

Aku menemukannya...

Tapi dia telah lupa....

Aku tahu akan sakit baginya...

Tahu siapa aku sebenarnya...

Lama aku ingin jumpa dengan gadis berkacamata itu lagi, sampai memohon aku pada dosen Rio untuk bisa mengajar di kelas itu.

Saat masuk kelas, tak ku lihat dia ada disana, lama sekali aku menatap mahasiswa yang juga bengong menatapku.

"Maaf kak. Kakak cari siapa?" cowok berambut gondrong bertanya padaku.

"Ah.., bukan siapa-siapa. Apa hanya ini yang ada di kelas?," Pertanyaanku mungkin terlihat konyol. Tak seharusnya itu muncul dari mulutku. Kelas itu jika dipandang dari jauh, sudah cukup banyak mahasiswa di dalamnya.

"Mungkin ada yang gak masuk... atau mungkin terlambat, kak." Seseorang berbicara, sepertinya ingin menghentikan aku yang sibuk menghitung mereka.

"Ah..., baiklah. Kita mulai saja pelajarannya. Buka buku halaman 120, kita akan pelajari tentang Thermodinamika." Jelasku sambil sibuk membolak-balikan halaman bukuku.

Sudah sepuluh menit, yang ku cari  tak kunjung datang, padahal aku yakin sekali dia mengambil kelas ini. Susah payah aku pinjam buku absen pada dosen Rio hanya untuk melihat daftar namanya. Sebelumnya aku sudah membujuk dosen lain untuk melihat daftar siswa. Hanya saja, tak ada namanya muncul di barisan absen, sampai putus harapanku untuk mencarinya.

Fellin..., sudah lama sejak peristiwa itu, kini aku membutuhkanmu...

Only YouKde žijí příběhy. Začni objevovat