BAB 34: Selalu Sheva

18.2K 1.9K 619
                                    

[ Playing Now]




‼️SEGERA TERBIT‼️

SEBELUM BACA, PENCET BINTANGNYA DULU SEBAGAI VOTE⭐️

APA ALASAN KALIAN MASII
LANJUT BACA CERITA INI? 👉🏻

SIAP JEMPUT SHERENA VERSI NOVEL?

JANGAN LUPA KOMEN DI SETIAP PARAGRAFNYA YAA BIAR AKU SEMANGAT UPDATE❤️‍🔥

•••

Pembicaraan penting,
bagi sebuah hubungan.

Malam harinya, Rey mengotak-atik ponsel Sheva setelah tadi siang dia berusaha untuk membukanya tetapi malah di password

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Malam harinya, Rey mengotak-atik ponsel Sheva setelah tadi siang dia berusaha untuk membukanya tetapi malah di password. Lalu saat pulang sekolah tadi, langsung saja Rey tanyakan dengan tidak sabarnya. Katakanlah dia terlalu over, yang pada kenyataannya memang begitu karena terlalu takut kehilangan Sheva. Dia sendiri menyadari sikap buruknya yang menurutnya sendiri menyebalkan tapi tetap Rey lakukan karena nalurinya.

Kekesalan dan emosinya meningkat ketika ponsel tersebut terbuka pada aplikasi whatsapp dimana layarnya memperlihatkan satu nama kontak di paling teratas yang sangat berlebihan sedangkan nama untuk kontak Rey sendiri masih nama formal yaitu 'kak Rey'.

"Dih banyak bener chatnya. Najisin banget lagi emot-emotnya! Sheva aja nggak pernah gitu ke gue!" dumel Rey sembari terus menggulir layar ponsel milik Sheva dengan rasa iri.

"Dilihat dari chat pertamanya, berarti orang ini berhubungan sama Sheva sebelum gue pacaran sama dia? Berarti gue selingkuhannya dong? Tapi kenapa Sheva bilang waktu itu kalau gue pacar pertamanya? Anjing yang bener mana ini," frustasi Rey sambil mengacak rambutnya kasar. Dia sungguh tidak paham siapa orang ini sehingga memanggil Sheva dengan panggilan mesra. Meskipun kesal tetapi Rey terus membaca pesan-pesan tersebut dengan perasaan yang dibuat kacau.

Satu notifikasi masuk dari nomornya yang Rey yakini jelas bahwa itu adalah Sheva.

Kak Rey
Rey aku bisa jelasin tentang dia. Dia itu cuma couple roleplayer aku. Nggak lebih. Kita emang berhubungan sebelum kamu, tapi itu cuma fake. Hanya sebatas pacar role player tanpa pernah liat dan tau yang sebenarnya satu sama lain. Kamu jangan salah paham ya:))

SHERENA (Sudah Terbit)Where stories live. Discover now