1. Calla Stones

11.9K 556 45
                                    

Halo, readers! Pernah membaca Diversion (The Sexy Bodyguard)? Nggak asing dong sama Edgar Harrison. Cerita Edgar pertama kali tayang di Wattpad pada tahun 2019. Sekarang, saya bawa lagi cerita ini ke Wattpad dengan mode revisi. Selamat membaca. 

======

Belmont, Bronx, New York

"Tiga puluh ribu dolar?!!!" Calla berkacak pinggang. Kegeraman tampak jelas di wajahnya yang menegang. Iris biru gadis berusia 21 tahun itu melebar dan menggelap menatap sang adik yang duduk di hadapannya. "Caleb, apa yang sudah kau perbuat?! Kau tahu kita tidak punya uang sebanyak itu? Ya, Tuhan. Kau benar-benar tidak berguna!"

"Calla, maafkan aku. Aku tidak sengaja menabrak mobil Dante. Aku bahkan tidak tahu kalau mobil itu milik Dante Calderall." Suara Caleb terdengar sedikit bergetar. Ia kemudian menunduk dan menggenggam tangannya sendiri. Remaja 14 tahun itu sadar betul bahwa dia baru saja melakukan kesalahan fatal. Ia merusak mobil putra penguasa Bronx, Dante Xaviero Calderall.

"Harusnya kau mengingat laranganku, Caleb. Kau ini masih di bawah umur. Kau tidak boleh mengemudi. Lihat! Sekarang mobil kita satu-satunya rusak dan kita harus mengganti biaya perbaikan mobil si Dante. Mobilnya Dante itu mobil edisi terbatas. Biaya perbaikannya sangat mahal." Calla memijat dahi. Kepalanya terasa mau pecah memikirkan semua kekacauan yang terlanjur terjadi. Ia lalu berjalan mondar-mandir di depan kursi makan yang diduduki Caleb.

"Maafkan aku, Calla. Aku hanya ingin menunjukan pada teman-temanku kalau aku juga bisa mengemudi seperti mereka. Aku tidak tahu akan seperti ini kejadiannya. Aku akan membantumu mencari uang itu. Aku akan mencari pekerjaan," cetus Caleb kemudian.

"Diam kau! Tidak ada tempat bekerja untuk anak di bawah umur!"

Tok tok tok!

"Itu pasti orang-orangnya Dante dan mereka pasti akan meminta uang ganti kerusakan mobil bos mereka sekarang. Bagaimana ini?" Calla menarik dan mengembus napas selama beberapa kali. Gadis itu berusaha tetap tenang untuk menghadapi orang-orang paling menyebalkan di lingkungan tempat tinggalnya.

Well, sebenarnya Dante sendiri tidak tinggal di Belmont. Anak pemimpin kartel bisnis di Bronx itu tinggal di Riverdale. Hanya saja, Dante dan orang-orangnya kerap berkeliaran di Belmont. Sudah menjadi rahasia umum bahwa perusahaan milik keluarganya pun menjalankan bisnis ilegal, selain bisnis legal yang digunakan sebagai penyamaran usaha mereka. Sambil berjalan menuju pintu, Calla terus memikirkan alasan apa yang akan ia berikan kepada mereka supaya bisa menunda biaya ganti rugi.

"Dante?!" Calla tercengang melihat sosok Dante setelah pintu terbuka. Calla tidak menyangka Dante akan datang sendiri dan tidak mewakilkan ke anak buahnya. Calla masih dalam keadaan terkejut ketika tiba-tiba dan tanpa permisi, pria berambut cokelat sebahu yang diikat ekor kuda itu menyelonong masuk ke unit apartemen sederhananya. Pria itu kemudian berkacak pinggang di tengah ruang tamu yang hanya memiliki satu sofa panjang berwarna krem dan kursi santai yang terbuat dari rotan.

"Mana bocah yang merusak mobilku?!" Ruang tamu dan ruang makan yang tidak dipartisi memudahkan Dante menemukan Caleb.

Caleb yang masih duduk di kursi makan tampak menegang. Tubuh remaja yang mengenakan kaus hitam dan celana jeans biru itu tampak gemetaran. Bagaimana tidak? Di saat semua orang menghindari berurusan dengan anak penguasa wilayah, Caleb justru datang membuat masalah.

Dante melangkah mendekati Caleb dan berdiri sekitar satu meter di depannya. Kedua tangan Dante terkubur di saku celana jeans sementara pandangan mengancamnya terarah pada Caleb. "Oh, jadi kau yang merusak mobilku?"

"Maafkan aku, Dante. Aku tidak sengaja merusak mobilmu," tutur Caleb dengan berani meskipun ketakutan.

"Kau harus mengganti biaya perbaikan mobilku segera," ujar Dante dengan tegas.

Terjebak Cinta Dua Penguasa (Chasing Commitment)Where stories live. Discover now