Suatu Malam di Komplek Bighit

4.5K 577 29
                                    

Jam menunjukan pukul setengah dua pagi, yang mana biasanya orang sedang ada dalam fase tidur terlelapnya. Tapi tidak dengan Aesha Jung, wanita itu sedari tadi gak mau diem ganguin suaminya yang tengah tidur seperti orang mati suri.

"Banguuuuuuuun Jung!!" Wanita itu masih setia mengguncang, menindih, sampe memukuli suaminya berharap setidaknya lelaki itu membuka mata. Tapi nihil, usahanya sejak 30 menit lalu tidak berarti apa-apa, dibilang kaya mati suri.

Karna jengah, Aesha lebih memilih kedapur untuk minum, cape juga lur bangunin kebo Sumatera. Eh ada gak sih kebo Sumatera?

Setelah menyelasaikan dahaganya dan berniat kembali ke kamar Aesha malah melihat putra sematawayangnya duduk didepan TV sambil minum susu. Astaga ini jam 2 pagi!!!

"Aa ngapain??? Kok malah nonton Tv?" Tanya Aesha yang kemudian duduk disamping Bomgyu. Bomgyu terkejut karna umi nya tiba-tiba datang.

"Eh Umi!! Aa abis sholat tahajud terus gak bisa tidur lagi" Bomgyu menaruh gelas yang susunya sudah habis ke meja. Lalu dengan manjanya remaja itu tiduran dipaha sang ibu.

"Umi sendiri ngapain bangun?" Aesha mengusap-ngusap kepala Bomgyu lembut sekali, wanita itu terkekeh mengingat alasan kenapa ia bangun ditengah malam begini.

"Engga papa, umi cuma haus" Jawab Aesha, berdusta.

"Ngomong aja Mi, umi ngidam lagi??" Tanya Bomgyu. Sudah begitu hafal rutinitas sang umi selama sebulan ini.

"Huum, tapi abi umi bangunin dari tadi gak bangun juga. Coba cek nafasnya Nak, barangkali udah gak ada" Jawab Aesha laknat.

"HAHAHHAAH UMI! Emang umi mau apa??" Tanya Bomgyu sambil merubah posisinya jadi tengkurap kemudian memeluk perut sang ibu. Kalo dede bayi udah lahir Bomgyu gak bisa manja kaya gini lagi.

"Umi mau....."


.
.







Jimin melangkahkan kakinya ke dapur untuk mengambil air putih dan menjernihkan pikirannya. Lagi-lagi si "Merah" dengan kurang ajarnya merayap dipelafon kamar Jimin. Walau Jimin udah terbiasa melihat makhluk kaya gitu tapi tetap aja, bayangin lu lagi tidur terus pas gak sengaja bangun yang lu lihat di plafon kamar malah sosok menyeramkan yang lagi menatap lu.

"Apa gua minta Mbah Kung nutup mata batin gua ya? Gakuat kalo begini terus" Jimin monolog.

Baru aja mau minum air di gelasnya, dari kejauhan Jimin ngeliat laki-laki yang sedang jalan ke arah kebun belakang. Dari perwakannya Jimin kenal betul itu siapa.

"Jungkook? Mau ngapain tu bocah?"





























Kanna

Kok masih bangun kak?

Abis marathon drama ㅜㅜ

Besok ngampus kak astaga

Abis penasaran huhu

Kak mau nanya

Apa? Gua mau tidur nih

Tadi kenapa langsung lari?

Gua kebelet boker gaboong

Kirain ilfeel

Haha lu cantik tau kuk, mau jadi cewe aku gak???

Tetangga Masa Gitu? || BigHit Fam [End]Where stories live. Discover now