Last Day

3K 446 62
                                    

Sumpah lur aku gatau nulis apani. Kayanya acak-acakan bgt 😭









Lupakan drama yang sempat melanda geng beruang kemaren, pokonya hari terakhir ini mereka harus seneng-seneng!

Ya terhitung tiga hari mereka liburan di Bali, cukup singkat memang. Tapi mau gimana lagi, para orang dewasa disana punya pekerjaan yang gak bisa diabaikan.



Berhubung hari terakhir, ibu-ibu rempong blok BH mulai berburu oleh-oleh. Kaara, Eunseo, Aesya diikuti Yujin dan Yeji sepakat nyari oleh-oleh barengan. Para suami sempet minta ikut tapi malah dibilang "Girls time, lanangan gaboleh ikut" Yoongi udah mau memaki tapi gak jadi karna yang ngomong bini nya sendiri.

Lagian ya kalo belanja diikutin lelaki pasti gak puas! Baru satu jam udah protes lama!!!

Akhirnya para pejantan tangguh memilih mengalah, dengan catatan sebelum petang harus udah balik.

Giliran mereka nih yang bingung mau ngapain hari ini.

Namjoon sejenak menoleh ke arah Parete, Yoongi yang lagi gabung sebat sama geng beruang di smoking area, pria mapan itu lantas menghampirinya.

"Ngapain nih" Tanya Namjoon membuat Yoongi disebelahnya mengernyitkan alis.

"Ngerokok, gak liat?" Jawab lelaki itu seraya menghembuskan asap dari mulutnya. Namjoon mendecih.

"Maksudnya sekarang mau ngapain, masa ke Bali cuma nimbun penyakit doang" Jawab Namjoon sambil ngambil rokok Yoongi. SAMA AJA.

"Saya, Jungkook dan Jimin mau naik banana boat, mau ikut gak?"

"Sounds good" Jawab Namjoon.

"Boleh, tanyain ke grup aja siapa yang mau ikut. Tadi saya liat Pak Seokjin sama Pak Hoseok lagi nge teh sambil nemenin anak-anak main" Kata Pak rete.

Taehyung mengangguk dan langsung mengabari mereka lewat group WhatsApp. Dan bener aja ajakannya disambut antusias sama yang lain, lebih tepatnya bocil-bocil sih yang rame.

.
.

Sesampainya dipantai terdekat Kai, Taehyun dan Bomgyu langsung berpencar nyari lahan untuk mendirikan istana pasir. Katanya mau main banana boat tapi pas sampai dipantai dan ngeliat wisatawan lain main permainan itu malah menciut gak berani. Ternyata bukan cuma bocil yang gak berani, Pakrete satu ini juga tidaq berani guys. Alesannya encoknya kumat PADAHAL GAK ADA KORELASINYA.

Lain halnya dengan Soobin dan Yeonjun. Mereka lebih milih berjemur sambil godain bule cantik 🌚

*Heh! W aduin bapak lu ye!

.
.

Setelah ganti baju ketujuh pria hawt itu langsung menghampiri bli bli yang menyewakan boat. Paham gak si ini mereka jalan berbaris dengan bertelanjang dada membuat para turis wanita disana menjerit sampe kemasukan pasir.

Almost Paradise achimboda deo nunbusin...

(Backsound pas mereka lewat)

Karna author baik mari saya deskripsikan.

Dipaling depan ada Kim Namjoon dengan tubuh proporsionalnya oh jangan lupakan sepasang kacamata hitam brended yang ia kenakan.

Dibelakangnya ada Dr.Kim dengan bahu selebar jalan kenangan yang mengundang kaum hawa untuk bersandar.

Dibarisan ketiga ada Min Yoongi, walau tidak se atletis kawanannya tapi PLIS YA EKSPRESI TAK ACUHNYA MEMBUAT BULE DISANA REFLEK MAKAN PASIR, cool banget cuy suweg!!

Tetangga Masa Gitu? || BigHit Fam [End]Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz