Gonjang-Ganjing Keluarga Min

3.3K 457 20
                                    

🚫Chap ini gak ada lucunya sama sekali




"Kamu selingkuh kan? Bangsat" Kaara menatap Yoongi dingin. Setelah kejadian lempar wajan, Yoongi membawa Kaara masuk, dan membiarkan wanita itu tenang terlebih dahulu. Dan disinilah mereka, berusaha memeta apa yang terjadi.

"Jaga bicara mu! Aku ini suamimu!" Jawab Yoongi dingin sekali. Kaara mendecih.

"Aku salah apa sampe kamu kaya gini?" Kaara memelankan suaranya, tentunya dengan isak tangis yang tak ia biarkan keluar. Setahun belakangan ini jujur pernikahan mereka sering sekali dibumbui pertengkaran. Penyebabnya adalah keduanya sama-sama sibuk. Setahun ini Kaara kembali menjadi jaksa, Yoongi tidak setuju dengan itu, dia ingin Kaara diam dirumah dan fokus saja merawat Yeji dan dirinya.

Kaara tentu sangat kecewa,menjadi jaksa adalah impiannya sejak kecil. Saat awal pernikahan sampe Yeji sebesar sekarang Kaara bersabar menunggu kesempatannya tiba. Dia rasa Yeji sudah bisa mengurus dirinya sendiri sekarang, maka saat tawaran dari seniornya dikejaksaan datang, Kaara tidak dapat membuang kesempatan itu. Namun semua itu tidak berjalan sesuai keinginannya. Dirinya dan Yoongi jadi sering bertengkar, kurangnya komunikasi membuat jarak diantara keduanya semakin lebar.

Ditambah dengan kedatangan seorang wanita yang mengaku kekasih Yoongi pagi tadi. Dunianya serasa hancur, pijakannya seolah runtuh, rasa sakitnya bahkan tidak lagi membuat kematian terasa menyeramkan.

"People used to say to me that you were too selfish about your dream. I used to defend you, but they're absolutely right" Yoongi duduk dengan tenang walau hatinya mendidih kesal.

"Membela? Dari awal kamu yang gak setuju aku kembali jadi jaksa!" Yoongi tersulut emosi, lelaki itu berdiri dan menatap Kaara tajam.

"Ya! Tapi apa kamu dengerin aku? Gak! kamu tetep pergi bekerja, sibuk setiap harinya. Kenapa? Uang dari aku kurang?"

"It isn't about money, this is my dream. Don't you understand?" Ucap Kanna dengan lirih.

Yoongi mendekati Kaara, menatap wanita itu seakan mengulitinya. Meraih wajahnya, kebencian terpancar dari mata keduanya. Dua pasang mata yang dulu saling menatap penuh cinta.

"Tapi kamu seorang istri! Kamu punya kewajiban sebagai istri dan ibu, tapi sekarang kamu lupa! Salah aku menuntut hak ku?Berharap sepulang kerja ada istri yang menyambutku, bertanya tentang hariku, menjadikan dirinya sebagai sandaran?"

"Kamu terlalu sibuk dengan berkas sialan itu!Life with you is joyless!" Ucapnya sambil tersenyum penuh luka.

"So you had to fucked someone else? How could you?"

"You stopped having sex with me in the last year. I never cheated on you"

"That was cheating on me"

"You want to present yourself as a victim because it is a legal strategy? Fine! But you and I both know you choose this life" Bentak Yoongi.  Kaara terdiam, wanita itu duduk seraya menjambak rambutnya, lalu menghapus airmatanya kasar.

"She's pregnant. She has your child!" Ucap Kaara sambil menangis. Yoongi terbatu. Lelaki itu terdiam cukup lama, berusaha mencerna ucapan wanitanya.

"No! I never fucked her. I mean..I don't know"

Yoongi mendekati Kaara, berusaha merengkuh perempuan itu. Melihat wanita yang amat dicintainya hancur. Hancur karenanya.

"Jadi itu bukan anak kamu?" Kaara mendongak. Menunjukan goresan luka dimatanya.

"I was drunk, i can't remember anything" Ucap Yoongi pelan.

"Leave me alone"

"Sayang.."

"Please"

Yoongi tidak bisa berbuat apa-apa selain meninggalkan Kaara dengan luka yang dibuatnya.

.
.
.

Tok tok
.
.

Nugu eopseo...








Becande aje lu!!!!










"Eh Bang Yoongi, masuk bang" Jimin mempersilahkan Yoongi masuk. Sumpah ya lur, semua orang tadi kaget banget. Makanya setelah ribut-ribut dirumah Yoongi mereka langsung beres-beres dan pulang kerumah masing-masing.

Yeji sempet syok banget, tadinya gadis itu mau misahin mereka tapi ditahan Eunseo. Biarlah mereka berdua menyelesaikan masalahnya dulu. Walau Yeji sudah dewasa tetap aja pertengkaran kaya gitu tidak baik dilihat oleh anak terkasihi. Akhirnya Yeji dibawa sama Yujin biar nginep dirumah dia dulu.

Kembali lagi ke rumah no 13. Karna udah tengah malem banget dan jujur aja Yoongi juga stress berat kek udah gak mau mikir lagi. Makanya tu orang cuma ikut aja saat langkah kakinya ngebawa kerumah bujangan menyedihkan a.k.a trio we bare bear. Untungnya belom pada tidur.

"Gua nginep dulu disini boleh kan?" Tanyanya sambil duduk di sofa. Bodo amat belum dipersilahkan juga.

"Iya bang santai aja, ntar gua bisa tidur sama Taehyung atau gak Jungkook" Jawab Jimin.

Gak lama suara motor dateng, dan ternyata itu Jungkook sama Taehyung yang abis ke warung beli kopi sama rokok. Kagetlah tu dua orang liat ada Yoongi lagi senderan di sofa sambil nutupin muka pake tangannya.

"Nape?" Tanya Taehyung sepelan mungkin.

"Pen nginep. Udah Sono lu bikinin kopi" Jawab Jimin.

"Anjing si bantet malah nyuruh" Kata Jungkook tapi tetep kebelakang buat bikin kopi diikuti Taehyung dibelakangnya.

Taehyung masih sempet-sempetnya ngelirik Yoongi. Terus kebayang pertengkaran Yoongi sama Kaara tadi, lelaki itu lantas bergidik.

"Kook, kalo begituma kaga mau dah gua kawin" Ucap Taehyung.

"Sama bang. Serem" Sambung Jungkook.
















Cerita ini pake dialog salah satu adegan di film Marriage Story karna tu adegan serisan epic banget.

Tetangga Masa Gitu? || BigHit Fam [End]Where stories live. Discover now