Aku, Dia dan Sunset Bali

3.5K 460 91
                                    

*Kaya ftv kan judulnya hahahah
*Isinya kaya ftv juga
*Jangan muntah









Destinasi pertama rombongan lenong adalah Monkey Forest di Ubud. Mereka sepakat nanti bebas mau kemana aja di Bali cuma destinasi pertama harus barengan. Makanya dengan terpaksa geng beruang memundurkan jadwal mereka untuk berkelana di Bali.

Percaya atau engga ni Bapak Namjoon yang terhormat beneran nyewa bis mini gitu buat kendaraan mereka ke Monkey Forest, karna kalo misah pasti ribet nanti pada mencar. Kan kesepakatan awalnya destinasi pertama harus barengan sekalian foto-foto. Ini emak-emaknya sih yang rempong, katanya harus ada foto fullteam.

Semuanya naik bis kecuali geng beruang yang terlanjur nyewa mobil. NIAT AWAL MAU KABUR SOALNYA.

Gak pap, geng beruang seneng-seneng kok di Monkey Forest belum lagi mereka sangat amat terhibur pas Yeonjun dikejar beberapa monyet karna iseng. Jangan ditiru ya guys.

"Abang abis ini kemana? Langsung misah apa balik dulu ke hotel?" Tanya Yeonjun ke Taehyung. Taehyung melirik Jungkook dan Jimin seolah meminta jawaban.

"Langsung aja lah, ntar kesorean" Jawab Jimin sambil masukin beberapa barang ke bagasi.

"Mau kemana si?" Tanya Yeonjun lagi.

"Ke Nusa Dua, ikut gak?" Tanya Jungkook.

Yeonjun sejenak menimbang, mau banget sih ikut geng beruang tapi udah janji nemenin Soobin kulineran.

"Gak deh bang, udah janji sama Soobin" Jawab lelaki itu.

Akhirnya geng beruang pergi menuju Nusa Dua. Tenang, udah izin ke Namjoon kok jadi gabakal direcetin lagi.
.
.
.

"Dad abis ini kita kemana?" Tanya Kai. For some reason Namjoon bingung mau jawab apa, soalnya dia emang gak prepare dan perlu diketahui Namjoon tuh planer yang buruk kalo soal liburan.

"Ke Arma Ubud mau?" Jawab Namjoon sambil ngusap rambut Kai lembut.

"Itu tempat apa Dad?"

"Pokonya bagus, pasti kamu suka" Jawab pria dewasa itu.

Yang namanya juga bocah ya, Kai langsung aja gembar-gembor ke yang lain, alhasil Taehyun sama Yujin jadi mau ikut.

Jadinya yang pergi ke Arma Ubud ada Seokjin dan Yujin, pake rete, sama keluarga Namjoon minus Soobin karna tu anak milih kulineran sama Yeonjun. Sempet ada drama soal nyewa kendaraaan. Namjoon gak bolehin Soobin nyewa motor bolehnya nyewa mobil aja soalnya takut hujan. Tapi Soobinnya batu, alhasil tetep nyewa motor tapi Yeonjun yang bawa. Akhirnya Soobin sama Yeonjun keliling Ubud naik motor scoppy warna merah. Local banget gak?

Keluarga Jung dan Keluaga Min Qtime sama keluarganya masing-masing. Cuma tadi sepakat malemnya kumpul disalah satu resto buat makan bareng.

Sesampainya di Arma Ubud anak-anak pada lari-larian karna excited. Sejauh ini belum ada yang ngira kalo Arma Ubud adalah....

"DADDY KOK GABILANG MAU KE MUSEUM???!" Tanya Kai penuh emosi.

"Loh kan surprise? Seneng gak?" Tanya Namjoon dengan senyum manisnya. Orang dewasa disana tau kok kalo Arma Ubud emang Museum makanya rada heran kenapa bocil-bocil excited banget ngajak kesini. Ya itung itung edukasi kan makanya diiyain.

Ternyata karna gak tau dong

"Itu ma kesukaannya daddy bukan kesukaannya adek!" Kata Kai. Masih ngambek.

 Masih ngambek

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.
Tetangga Masa Gitu? || BigHit Fam [End]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt