[6] Berharap

1K 94 7
                                    

WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih.

.
.
.
.
.

Bagian 1 sampai dengan 5 bisa dicek di profil saya, [1] Reason: Into a Trap.

Seokjin pulang ke rumahnya setelah mengantarkan Taehyung. Taehyung masih terus menangis saat di motor Seokjin, bahkan di depan rumahnya. Ia terus memohon agar Seokjin tidak memutuskan hubungan mereka, tetapi Seokjin hanya mengulang kata-kata terakhirnya di taman sebelum mereka pulang.

Baru saja Seokjin membuka pintu sudah disuguhi oleh pertanyaan dari Ayahnya. “Darimana saja, Seokjin? Kalau pergi dengan Soora terserah saja, tapi kalau pergi dengan orang lain jangan pulang malam seperti ini.” Seokjin diam, tidak berniat menanggapi ucapan Ayahnya.

Ayahnya menghampiri Seokjin yang masih  diam di depan pintu rumah. Menggiring Seokjin agar ia duduk di sofa. Selang beberapa menit mereka hanya diam, seorang perempuan membawa camilan dari dapur. Seokjin berdecak, ia tidak suka melihat perempuan itu.

Saat perempuan tersebut sudah duduk di dekat Ayahnya, Ayahnya mulai berbicara dengan serius.

“Seokjin, pernikahanmu dengan Soora tiga bulan lagi. Kuharap kau sudah mempersiapkan hatimu untuk Soora,” ucap Ayahnya. Ayahnya menghela nafas pelan, kemudian melanjutkan ucapannya, “Soora memberitahuku, kau berhubungan dengan seorang pria.”

Seokjin masih diam, ia tidak minat jika Ayahnya sudah membicarakan pernikahannya dengan Soora. Seokjin masih ingin kuliah, omong-omong. Apalagi, sekarang hatinya sudah jatuh pada Taehyung.

“Ayah, ingat ini baik-baik. Aku, tidak mencintai Jeon Soora, tidak akan pernah. Aku, terpaksa menerima pertunangan ini karena almarhum Ibu. Dan aku, tidak menyukai wanita yang kau nikahi. Aku pergi.” Daripada terus emosi melihat perempuan yang ada di rumahnya, lebih baik Seokjin tidur di flat hasil tabungannya.

—Reason—

Hari ini, kelas dua belas sudah lulus. Taehyung sedih karena ia tidak bisa melihat Seokjin lagi. Jujur saja, Taehyung masih mencintai Seokjin, Taehyung masih berharap jika Seokjin akan kembali padanya.

Banyak sekali orang-orang yang memberikan Seokjin bunga. Ya walaupun siswa urak-urakan seperti itu, tidak ada yang bisa melawan ketampanan Seokjin. Taehyung sebenarnya ingin memberikan bunga yang ia beli, tapi...

“Tidak berniat memberikan bunga untuk Seokjin?” tanya seorang pemuda yang Taehyung ketahui bernama Park Jimin— kekasih Min Yoongi. Taehyung menggeleng-geleng kecil, sebetulnya sih mau, tapi ia takut.

“Berikan saja,” kata Jimin dengan senyumnya, Taehyung menggeleng lagi.

“Aku takut Seokjin hyung tidak menerima bunga yang ku kasih,” ujar Taehyung dengan sendu. Jimin terkekeh pelan, ia menjawab, “Yang kutahu, dia ingin seseorang yang dia cintai memberikannya bunga, tapi aku tidak tahu siapa itu.”

Taehyung diam, sudah pasti itu bukan dirinya. Lagipula, ia pasti hanya butiran debu di mata Seokjin. Mantan kekasihnya kan cantik semua, yang laki-laki hanya Taehyung saja. Sudah pasti, ia kalah cantik oleh mantan kekasih Seokjin.

Padahal, tanpa Taehyung sadari, Seokjin menatapnya penuh harap dari kejauhan.

—Back Together—

[6] Berharap : Selesai.

[S-2] Reason: Back Together ✔Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin