[8] Keputusan

745 77 9
                                    

WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih.

.
.
.
.
.

Terus-terusan dilarang membuat Seokjin muak. Sudah cukup Soora menyuruhnya tidak mendekati perempuan lain, menyuruhnya terus berada di dalam kamar, menyuruhnya terus ini dan itu. Soora pikir Seokjin ini apa? Ia juga bisa merasakan bosan jika terus di dalam rumah, dan ia merasa kesal karena terus dikekang.

Malam itu, tepat dua minggu sebelum hari pernikahan keduanya, Kim Seokjin memutuskan untuk menghilang tanpa kabar. Ayahnya bahkan sudah menyuruh banyak anak buah untuk mencari Seokjin, tetapi sudah lima hari Seokjin belum juga ditemukan.

Dicari ke flatnya sudah, tetapi nihil. Dicari ke rumah Jimin sudah, hasilnya sama. Dicari ke rumah Namjoon sudah, hasilnya juga sama. Sampai akhirnya, anak buah Ayah Seokjin disuruh mengunjungi rumah Taehyung.

Padahal saat mereka sampai, Seokjin juga tidak ada di sana. Membuat Taehyung yang mengetahui Seokjin menghilang tanpa kabar lemas seketika.

Takdir akan tetap menyatukan keduanya, kan?

—Reason—

“Seokjin, lebih baik kau kembali ke Seoul. Ini sudah lima hari, kau tidak kasihan pada orang-orang yang cemas padamu?” tanya seorang perempuan yang sedang menatap senja dari balkon rumahnya.

Kim Hyeji— perempuan yang sedang menatap senja tersebut beralih menatap Seokjin yang ada di sebelahnya. “Hei, kau mendengarku, tidak?” Seokjin terkekeh kecil, ia mengangguk.

“Tidak mungkin kalau aku tidak mendengar sahabatku bicara,” ucapnya dengan senyum tipis, Hyeji ikut tersenyum. Mereka berdua melihat ke langit yang sudah menggelap, sang surya telah tenggelam, tergantikan oleh sang rembulan.

Hyeji menghembuskan nafasnya, Seokjin ini keras kepala. Sudah dari kemarin ia menyuruh Seokjin kembali ke Seoul, tapi Seokjin tidak mau. Itu semua terbukti dari jawabannya yang tidak menjawab iya sama sekali.

“Hyeji-ya,” panggil Seokjin pelan, Hyeji menatap Seokjin yang menatapnya juga. Seokjin berkata, “Jika aku kembali ke Seoul untuk membantah pernikahanku, itu salah atau tidak?” Hyeji menghela nafasnya dengan kasar, kemudian menjawab, “Tidak salah, tapi itu menyakiti hati ibumu.”

“Seokjin, jika kau memang jatuh cinta dengan orang yang bukan ibumu pilih, kejar orang yang kau cintai. Aku tahu, Woohyun ahjumma akan kecewa karena kau tidak menikah dengan Soora, tapi Woohyun ahjumma pasti mengerti kalau kau mencintai orang lain,” kata Hyeji disertai senyum manis. Seokjin jadi ikut tersenyum bersama sahabatnya.

“Jika aku kembali ke Seoul untuk mengejar cinta Kim Taehyung, ia akan menerimaku atau tidak?”

—Back Together—

[8] Keputusan : Selesai.

[S-2] Reason: Back Together ✔Where stories live. Discover now