[9] Penolakan.

539 66 5
                                    

WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih.

.
.
.
.
.


"Seokjin oppa! Seokjin oppa dari mana saja satu minggu ini? Aku khawatir padamu, oppa," ucap Soora dengan nada khawatir, ia memeluk dengan erat lengan Seokjin sebelum ditepis oleh pemilik lengan.

"Ayah, aku mau pernikahanku dengan Jeon Soora dibatalkan. Aku tidak peduli sudah berapa banyak kalian mengeluarkan biaya untuk mempersiapkan hal ini, tapi aku mencintai orang lain, bukan Jeon Soora." Keluarga Soora dan keluarga Seokjin terkejut dengan pernyataan Seokjin.

Ayah Seokjin emosi, ia mengampiri Seokjin, menarik kerah baju Seokjin. Memukulinya sampai Seokjin tak kuasa untuk berdiri. Seokjin tidak akan kurang ajar pada Ayahnya, ia tidak akan membalas pukulan Ayahnya itu.

"Anak bajingan! Pergi kau dari rumahku, brengsek! Jangan pernah kembali, kau bukan lagi anakku!" Seokjin hanya tersenyum tipis, menerima semua perkataan Ayahnya dengan tenang.

-Reason-

Seokjin meminta Taehyung untuk bertemu di taman saat Seokjin memutuskan Taehyung. Untungnya saat Taehyung datang, ia tidak bersama pemuda bergigi kelinci. Seokjin kesal melihat pemuda tersebut. Bukannya kalah tampan atau apapun tentang visual, tapi pemuda yang ia ketahui bernama Jungkook itu bisa membuat Taehyung terlihat sangat bahagia. Seokjin jadi cemburu.

"A-ada apa hyung menyuruhku kesini?" tanyanya, masih gugup seperti biasa. Jika boleh jujur untuk kesekian kalinya, Kim Taehyung masih mencintai Kim Seokjin, ia masih menunggu takdir membawa mereka kembali bersama.

"Kau masih ingat pengakuanku, Tae?" katanya dengan senyum tipis, Taehyung mengangguk kecil.

"Bisa kau juga mengaku tentang perasaanmu?" Taehyung jadi kembali teringat saat Seokjin memutuskannya. Ia berkata bahwa ia mencintai Seokjin, tetapi Seokjin berkata soal takdir.

"A-aku tidak mencintai hyung, aku mencintai Jungkook."

-Back Together-

[9] Penolakan : Selesai.

[S-2] Reason: Back Together ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang