[7] Mengakui.

716 77 5
                                    

WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih.u

.
.
.
.
.

Saya ingatkan lagi, ini adalah cerita lanjutan dari Reason: Into a Trap. Kalian bisa cek R: Into a Trap di profil saya.

Tepat satu bulan sebelum pernikahan Seokjin dan Soora, Seokjin berniat untuk menemui Taehyung. Ia ingin mengakui kalau ia mencintai Taehyung. Maka, hari ini Seokjin putuskan untuk mengunjungi rumah Taehyung.

Untungnya, Nyonya Kim tidak marah pada Seokjin. Nyonya Kim tersenyum saat Seokjin meminta maaf dan menceritakan tentang ia dan Taehyung satu bulan yang lalu. Saat ia bertanya ada atau tidak Taehyung di rumah, Nyonya Kim menepuk dahinya, lalu terkekeh pelan.

“Ah iya, tadi Taehyung izin keluar, belum lama. Dia punya janji dengan teman, katanya.”

“Tante tahu Taehyung pergi ke mana?” Lantas, Nyonya Kim mengangguk atas pertanyaan Seokjin. Ia menjawab, “Restoran dekat sini, milik keluarga Jimin.” Seokjin mengangguk, ia pamit pada Nyonya Kim untuk menyusul Taehyung.

—Reason—

Seokjin sudah sampai di restoran milik keluarga Jimin, ia masuk ke dalam untuk mencari Taehyung. Belum sempat masuk, ia sudah melihat Taehyung keluar restoran bersama pemuda bergigi kelinci, Taehyung terlihat sangat bahagia. Tidak seperti satu bulan lalu— saat Seokjin memutuskan hubungan keduanya.

Seokjin menghampiri Taehyung, membuat pria manis tersebut terkejut. “Se—okjin hyung....”

Seokjin tersenyum kecil, senyum yang ia paksakan karena hatinya sakit melihat Taehyung sudah menemukan orang yang membuatnya bahagia.

Katakan Seokjin egois sekarang.

“Ke—kenapa hyung ada di sini?” Seokjin kembali memaksakan senyum kecilnya, ia berkata, “Aku hanya ingin mengaku, Tae.”

Taehyung bingung, ia menoleh ke arah pemuda yang berada di sampingnya. “Jungkook, tolong tinggalkan kami berdua, ya?” Pemuda yang diketahui bernama Jungkook hanya mengangguk, kemudian memberikan waktu untuk mereka berdua.

Taehyung menatap netra Seokjin yang dibalas tatapan hangat oleh pemilik netra. “Aku ingin mengaku, kalau aku mencintaimu.”

—Back Together—

[7] Mengakui : Selesai.

[S-2] Reason: Back Together ✔Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt