[10] Rahasia Sahabat.

496 61 0
                                    

WARNING!
Top Seokjin x Bottom Taehyung
Dimohon untuk tidak salah lapak :"
Sekian, terimakasih.

.
.
.
.
.

Mengakui bahwa ia tidak mencintai Seokjin juga sakit, sungguh. Taehyung hanya ingin mengetahui, apakah Seokjin betul-betul mencintainya atau hanya mempermainkannya seperti beberapa bulan lalu. Sedikit rasa kecewa masih terselip di hati Taehyung, ia belum bisa mempercayai Seokjin sungguh-sungguh.

Sebenarnya, Jungkook hanya sahabat Taehyung. Ya walaupun Jungkook memperlakukan Taehyung sangat baik, tapi Jungkook hanya menganggap Taehyung sebagai sahabatnya, begitu juga dengan Taehyung. Taehyung selalu menceritakan tentang Seokjin pada Jungkook, Jungkook juga pemberi saran yang baik.

Lebih sudah dari tiga hari, Seokjin tidak kembali lagi pada Taehyung. Seokjin hilang dari penglihatan Taehyung. Beberapa kali Taehyung mencoba untuk datang ke restoran Jimin dan taman terakhir kali mereka bertemu, hasilnya nihil.

Apakah takdir benar-benar ingin memisahkan keduanya?

-Reason-

"Hyeji-ya, dia tidak menerimaku." Seokjin terkekeh pelan, tidak memperdulikan liquid bening yang terus berjatuhan. Hyeji tersenyum pahit, ia tidak suka melihat Seokjin menangis seperti ini.

"Hei, dia baru satu kali menolakmu, begitu saja kau menyerah?" Seokjin menggeleng pelan, ia menggenggam erat tangan Hyeji. "Hyeji, kata-katamu memulihkan semangatku, terimakasih. Besok aku akan kembali ke Seoul."

Yang Seokjin tahu, Hyeji selalu ada di sampingnya saat senang maupun susah. Hyeji tidak pernah bersedih di sampingnya walaupun ada masalah.

Yang Seokjin tidak tahu, Hyeji selalu menangis di malam hari sesudah Seokjin menceritakan tentang Soora atau Taehyung.

Karena Hyeji mencintai Seokjin, sepenuh hatinya.

-Back Together-

[10] Rahasia Sahabat : Selesai.

[S-2] Reason: Back Together ✔Where stories live. Discover now