Bab 35 - We Are Both Single

3.5K 310 1
                                    

Yan Shuyu tidak terlalu peduli jika bos benar-benar ingin menikahinya.  Sejujurnya, dia juga tidak ingin menikah dengannya.

Ditambah lagi, dia telah membaca novel sebelumnya dan memiliki ide yang bagus tentang orang seperti apa Zhou Qinhe.  Butuh ibu tiri asli dua tahun untuk menikah dengan keluarga bergengsi.  Bar itu diatur cukup tinggi.  Masuk akal kalau dia tidak siap menjadi Ny. Zhou.

Masalahnya adalah bahwa bos seharusnya tidak menipu dia seperti itu!

Itu benar sekali.  Yan Shuyu menganggap bos itu berpura-pura percaya pada alasannya, diam-diam membiarkan dia bertindak semuanya, lalu memberikan pukulan terakhir dan mengendalikan situasi saat dia bermain-main dengannya.

Meskipun dia tidak memiliki kaki untuk berdiri, setelah mencari begitu banyak alasan acak untuk memberi makan kepada Zhou Qinhe.  Tapi dia adalah kasus buku teks seseorang dengan standar ganda!  Apa pun yang dia lakukan adalah kebohongan putih, tetapi ketika sampai pada Zhou Qinhe, hanya ada satu kata - jahat.

Tumbuh dewasa, Yan Shuyu telah dimanjakan seperti putri kecil.  Tidak ada yang pernah membodohinya seperti itu sebelumnya.  Dia sangat marah dan itu memiliki konsekuensi.

Kemarahan Yan Shuyu benar-benar mengalahkan rasa takutnya pada bos.  Pada saat ini, dia bahkan tidak bisa repot mencari lebih banyak alasan.  Dia berkata terus terang kepadanya, “Tidak!  Saya tidak akan mempertimbangkannya! "

Zhou Qinhe tampak sangat santai seolah-olah dia mengendalikan seluruh situasi.  Mungkin terkejut oleh keterusterangannya, senyumnya sedikit berkurang, dan dia bertanya dengan lembut, "Kenapa?"

Mata Yan Shuyu berkedip.  Entah bagaimana dia merasa bahwa aura bos telah menjadi lebih tajam, tetapi dia tidak terintimidasi olehnya.  Dia memiliki tulang punggung sekarang.  Dia menatap lurus ke arahnya dan berkata dengan berani, "Aku tidak menyukaimu, jadi apakah aku ingin berkencan denganmu?"

MEMUKUL!  Zhou Qinhe menjatuhkan bagian depan ponselnya ke meja.  Yan Shuyu merasa bahwa suara itu hampir menggetarkan jiwanya dan membuat hati kecilnya bergetar.  Pada kenyataannya, Zhou Qinhe, masih tanpa ekspresi, nadanya menyala, dan bertanya dengan lembut, "Jadi, ketika Anda mengatakan Anda menyukai saya tempo hari, Anda hanya berbohong?"

Yan Shuyu, "......"

Seperti idiom berjalan, Anda memberikan semua keberanian Anda pertama kali, lebih buruk kedua kalinya, dan benar-benar kehabisan semuanya pada ketiga kalinya.  Dan itu menggambarkan Yan Shuyu dengan sempurna sekarang.  Keberaniannya yang didukung oleh kemarahannya sebelumnya sebagian besar sudah hilang setelah dua pertanyaan pertamanya.  Dia secara sukarela menundukkan kepala bangsawannya.  Ditambah lagi, firasatnya telah memberitahunya bahwa jika dia mengaku menipu bos sebelumnya, ini akan sangat buruk baginya.  Dia akhirnya tidak menempuh jalan itu, tetapi dengan cepat mengubah jawabannya menjadi, "Tidak, saya tidak berbohong kepada Anda."

Zhou Qinhe menatapnya dengan dingin.

Dia sudah sangat kooperatif, tetapi tidak ada tampilan atau ekspresi bos yang berubah.  Mengira bahwa dia menaruh dendam terhadapnya, Yan Shuyu menjadi lebih cemas.  Panik, pikirannya berputar ketika dia mencoba menemukan apa yang bisa dia katakan untuk menyelamatkan situasi - tidak ada kata terlambat untuk menyelamatkan kekacauanmu sendiri.  Begitu bos merasa bahwa harga dirinya telah terlindungi, mungkin dia lebih baik membiarkannya lolos.

Yan Shuyu, bagaimanapun, adalah pemikir yang cepat.  Bahkan di bawah tekanan luar biasa seperti itu, dia dapat segera mengajukan alasan yang sempurna.  Dia berkata, “Tentu saja aku menyukaimu.  Anda begitu tampan;  memiliki tubuh yang baik;  kaya dan murah hati.  Gadis seperti apa yang tidak akan menyukai Anda? "

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now