Bab 44

1.7K 208 2
                                    

Untuk sesaat, Zhou Qinhe memahami keadaan pikirannya sendiri - karena detak jantungnya, dia akan kesal dengan keputusannya yang mudah untuk menarik garis dengannya, dan dia tiba-tiba akan kehilangan permainan kucing-dan-tikus yang dia teruskan dengan yang tiada akhir ini. Sabar. 

    Namun, yang mengejutkan adalah perasaan ini tidak buruk, dan saya tidak keberatan jika saya memiliki sedikit lebih banyak hati dan sedikit lebih lama. Tentu saja, premisnya adalah bahwa dia tidak bisa menyanyikan pertunjukan satu orang saja. Perasaan juga perlu sopan. 

    Tiba-tiba dan riang mengaitkan sudut mulut, bahagia dekat dengan Yan Shuzhen, jadi saya bertanya seluruh pertanyaan: "Mengapa?" 

    Meskipun saat ini, Zhou Qinhe melakukan pemikiran hidup yang mendalam, tetapi untuk Yan Shuzhen, itu benar-benar hanya Dalam sekejap mata, kemerahan di wajahnya belum memudar, dan dia telah mendengar masalah keterusterangan seperti itu, dan wajahnya langsung memerah, dan kali ini dia diamati dari jarak dekat, rasa malu batinnya. Bisa dibayangkan. 

    Jawaban Yan Shuzheng tidak dapat dijawab, "Ini, itu ... apa alasannya ..." 

    Mengapa Anda tidak ingin cek besar? Tentu saja, ada jawaban di hati Yan Shuzhen: Cek istri kaya dan cek besar semua adalah uang kecil, sehingga dia bisa menjadi kaya dalam semalam dan memenangkan koin saudara perempuannya. Cukup masuk akal untuk mengatakan bahwa level favoritnya harus sama. 

    Hanya saja, saya masih sangat jelas tentang orang ini. Saya punya banyak uang tetapi orang tidak bodoh. Ada juga tingkat kedermawanan. Yan Shuzhen memiliki pengetahuan sendiri, dan cek dengan Daxie sama dengan istri Fufu. Syaratnya, permintaan wanita kaya adalah membiarkannya meninggalkan Zhou Zong, dan kondisi pria besar mungkin justru sebaliknya. 

    Faktanya, cerita telah berkembang hingga saat ini, Yan Shuzheng belum menolak objek dengan pria besar itu. Lagipula, dia langsung menyakitinya dengan kehilangan dua juta. Jika dia bersedia membayar kembali, hatinya yang rapuh harus bisa mendapatkan kenyamanan. - Tidak ada uang, ada teman pria kelas laki-laki, sehingga tidak begitu buruk bagi orang dan uang.

    Perubahan pola pikir Yan Shuzhen harus diucapkan terima kasih oleh pengingat wanita kaya itu. Wanita kaya itu memperjelas bahwa dia hanya akan bermain dengannya, dan identitasnya pada setengah lainnya masih sangat tinggi, setidaknya seperti dia. Konfigurasi seorang wanita yang mantan istri memenuhi syarat untuk menjadi Ny. Zhou. Ini berarti bahwa selama dia tidak berpikir bahwa dia harus menikah dengan raksasa untuk menjadi tuan laki-laki, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk ingin menikahinya. Hasil akhir dari keduanya tidak mengejutkan. Setiap kali, setiap keluarga menemukan setiap ibu. 

    Akhir cerita ini sangat cocok untuknya, aku bisa tidur nyenyak dan tidak harus menjadi bangsawan lelaki, aku telah menyelamatkan Galaxy dalam hidupku. 

    Yan Shuzheng, yang tidak khawatir, masih tampak menghina di permukaan, terutama dengan sedikit amarah, tetapi sebenarnya, dia sudah siap untuk setengah mendorong dalam hatinya. Jika dia tidak bertindak, dia tidak akan membiarkannya pergi, dia tidak akan melakukannya. Saya akan mengambil inisiatif untuk bergegas. 

    Karena ada ide seperti itu, Yan Shuzhen tentu saja tidak dapat mengambil cek besar, pijakan depan mengambil uangnya, dan tumitnya bersamanya. Bisakah dia menjadi kekasih kecil yang dibelenggu? Ini dapat melanggar nilai-nilai sosialis Yan Shuzhen selama lebih dari 20 tahun. Dia tidak dapat melakukan hal seperti ini, dan dia tidak memiliki wajah sebesar itu untuk meminta banyak dukungan, wajah dan tubuh yang besar, dan Xiao Hwen laki-laki. Standar utama adalah teknis dan langgeng, dia selalu menyodok bahwa dia mengambil keuntungan darinya. 

    Dalam kehidupan ini, Yan Shuzhen benar-benar terlalu miskin, tetapi jika dia diganti dengan kehidupan terakhirnya, biarkan dia makan tersedak dan berbohong kepada uang orang tuanya, dia sangat rela. 

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now