Bab 83

710 104 0
                                    

Pada akhirnya, pernikahan tidak seperti perjamuan dengan gaya asing kelas atas dan pakaian harum, yang dapat membuat orang memegang piala dan berdandan.

Meskipun spesifikasi pernikahan ini juga sangat tinggi, dengan tanaman hijau dan kastil yang diinginkan, ada juga banyak tamu. Ketika ada lebih banyak orang, mudah berantakan. Anak-anak ada di sekitar dan berisik. Dalam hal ini, Yan Shuzhen tidak bisa mengikuti kakak seperti perjamuan sebelumnya. Setidaknya beruang harus Ketika dia pergi ke kamar mandi, dia tidak bisa mengikuti, dan dia hanya bisa melihat pria-pria besar membawa mereka ke kamar mandi pria.

Tentu saja, Yan Shuzheng bukan tipe orang yang tidak tahu bagaimana menikmati tanpa anak. Dia sangat lega memberikan anak-anak kepada kakak laki-laki, dan kemudian dia berbalik untuk menemukan sesuatu untuk dimakan.

Perjamuan pernikahan dari spesifikasi ini mungkin tidak begitu rumit, tetapi minuman prasmanan, kue kecil, dan buah-buahan di tempat tersebut sangat menggoda untuk dilihat. Yan Shuyu memperhatikan hal itu, dan pembotolan minyak tidak sabar untuk menikmatinya segera setelah mereka pergi. .

Bagaimanapun, Yan Shuzheng telah berpartisipasi dalam begitu banyak perjamuan dengan kakak-kakaknya, meskipun dia belum bertemu dengan teman yang berpikiran sama, ada banyak orang yang akrab di mata, jika persahabatan tidak dalam, Anda juga bisa menyapa dia, dan berbicara sambil makan. Itu hidup di sekitar saya, dan saudara-saudara lelaki dan anak-anak benar-benar ditinggalkan tanpa pemberitahuan.

Ketika dia memikirkan kakak laki-laki itu, mereka sepertinya pergi ke toilet sebentar, tetapi lelaki kecil hitam dan putih itu datang untuk mencarinya secara aktif. Yan Shuzhen melihat ke belakang, tetapi tidak melihat sosok kakak laki-laki itu, bahkan lebih aneh lagi, "Sedikit Nah, bagaimana dengan ayahmu? "

Zhou Xun tidak berbicara. Dia memandang Zhang Yuanjia. Zhang Yuanjia terlihat aneh. Dia menarik lengan bajunya, dan kemudian Yan Shuzhen dipaksa oleh anak-anak untuk pergi ke suatu tempat dengan beberapa orang. Saya pikir mereka akan berbisik kepadanya, tetapi ketika mereka melewati sebuah lengkungan, mereka tiba-tiba mendengar isakan pelan, dan Yan Shu melangkah sedikit, tiba-tiba sedikit bersemangat, ini adalah ritme makan melon.

Namun, anak-anak kecil juga selaras dengan reaksinya, dan semua orang berhenti tanpa disadari, tetapi Zhang Yuanjia dan Zhou Zheng menatapnya dengan diam-diam, dan menatap wajah-wajah kecil dengan penuh perhatian.

Melihat mereka, Yan Shuyi tiba-tiba memiliki firasat yang tidak menyenangkan: Jika saya makan melon dan makan sendiri, saya merasa tidak enak.

Yan Shuzheng mulai khawatir tentang apakah lelaki besar itu membawa punggungnya sendiri dan berkomunikasi dengan orang lain di sudut ini, tetapi dia bukan orang tuli, dia harus segera mencari tahu apakah dia ragu, jadi dia melambaikan tangannya untuk memberi sinyal pada anak itu. Mereka melangkah mundur, dan dia berbaring di dinding siap mengintip.

Zhang Yuanjia dan Zhou Zheng tidak lagi patuh saat ini. Mereka adalah anak-anak yang dewasa sebelum waktunya. Jika mereka dapat menarik Yan Shuyan dengan diam-diam, mereka akan menunjukkan bahwa mereka memahami situasi saat ini, dan mereka tidak mau pergi sekarang. Kedua anak beruang itu ketat. Terjebak di ujung jari kaki Yan Shu, ada juga permulaan untuk melihat-lihat.

Meskipun Yan Shuhuan merasa ini tidak baik, dia sedang terburu-buru untuk mendapatkan kekuatan sekarang. Fokusnya sekarang adalah pada kakak laki-laki daripada mengkhawatirkan apakah mereka akan mengajar anak-anak hal-hal buruk, jadi setelah ragu-ragu, dia masih berdiri teguh dan menonton.

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now