Bab 53

1.3K 134 0
                                    


    Pukul 16.20, jalan di pintu masuk taman kanak-kanak telah diblokir oleh berbagai mobil pribadi, sering berjalan, atau Anda dapat mengambil belut listrik kecil dari seorang teman kecil di toko untuk mengambil angsa Yan Shuzhen. Hari ini, Anda juga menikmati mobil mewah. Perlakuan pick-up, saudara pengemudi masih panas dan hormat padanya untuk mendorong pintu, Yan Shumei cantik. 

    Namun, dia merasa bahwa mobil besar itu sangat memalukan, tetapi taman kanak-kanak juga memiliki orang tua yang mengendarai Ferrari Lamborghini untuk menjemput anak-anak. Semua orang adalah mobil mewah. Tentu saja, tata letaknya sama. Dia tidak memiliki ekor yang tinggi, tetapi itu normal. Jantung berdiri di samping mobil. 

    Melihat bahwa dia berdiri di luar, pria kecil yang masih di kursi anak yang tenang tidak mau kesepian. Alih-alih memanggil Zhang Shushu yang terhormat, dia berteriak ke luar. " 

    Bibi Yan, Bibi Yan." Yan Ayi berbalik dan segera mengerti. Datanglah, "Apakah Anda ingin turun?" 

    Zhou Hao mengangguk dengan keras, dan Yan Shuzhen membuka pintu dan melihat ke atas untuk membantu. 

    Meskipun putra yang murah dan lelaki kecil itu menggunakan banyak kursi keselamatan anak, mereka dulu bertanggung jawab untuk membuka kuncinya.Yan Shuzhen juga memperhatikan para penonton. Ketika mereka benar-benar mulai, mereka tahu bahwa hal ini sederhana. Agak repot untuk mendapatkannya, dan tentu saja itu mungkin terlalu canggung. 

    Dia melemparkan setengah menit penuh, Zhou Yu turun juga memiliki kesabaran, hampir terengah-engah dan melihat Yan Ayi selesai, dia lega, lalu menatap senyum manisnya, mengungkapkan lesung pipit kecil yang halus dan indah. 

    Yan Shuzhen juga memiliki rasa pencapaian, dan dia mengambil pria kecil itu untuk menahannya. 

    Yan Ayi begitu cantik dan berdiri, di mana fokus kerumunan, lelaki kecil tidak terlalu banyak untuk membiarkan, wajah laki-laki kecil yang membuatnya pergi ke mana pun, yang merekrut sekelompok bibi aneh, mereka berpegangan tangan Berdiri di pintu masuk taman kanak-kanak, para penonton yang tidak tahu kebenaran berpikir itu seperti seorang ibu dan anak. 

    Zhang Yuanjia, guru kelas utama mereka, Xiao Lin, disalahpahami. Yan Shuzhen hampir setiap waktu untuk menjemput dan mengantar anak-anak, akan bertemu guru Xiaolin, senang berbicara dua kalimat, lingkaran teman juga akan saling memuji, jadi itu juga seorang kenalan, guru Xiaolin datang dan menyapa "ibu Yuanbao, ini adalah Keluarga Anda awalnya memiliki dua anak. "

    Yan Shuzhen tidak berharap bahwa beberapa orang akan mengenali lelaki kecil itu sebagai miliknya, dan ketika dia lucu, dia secara tidak sadar berkata, "Ya, dia mirip saya." 

    Guru Xiaolin benar-benar memandangnya dengan serius, sambil berpikir. Anggukannya “cukup mirip.” 

    Faktanya, kedua anak itu tidak terlalu menyukai ibu, tetapi dibandingkan dengan Zhang Yuanjia yang tampan, anak cantik yang tidak seperti anak lelaki ini jelas mewarisi keindahan lebih banyak ibu, meskipun Pria kecil itu begitu cantik sehingga dia tidak bisa membedakannya, tetapi sebagai tukang kebun yang berpengalaman, Xiaolin masih bisa melihatnya sekilas. 

    Yan Shuzhen "" 

    Dia baru saja kurus. Saya tidak berharap bahwa Guru Xiaolin benar-benar mengatakan bahwa itu disertai oleh Delapan Klasik. Kali ini dia tertegun. Ketika Yan Shuzhen menemukan bahwa pria kecil di kaki itu menatap dirinya sendiri, seolah-olah Dalam kecurigaan hidup, Yazi tiba-tiba menjadi ketakutan, dan dengan cepat berkata, "Tidak, saya bercanda. Ini adalah anak teman. Saya teman yang baik dengan Yuanbao, jadi saya akan mengambil ingot dari sekolah hari ini." 

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now