Bab 51

1.5K 147 1
                                    

Setelah konsensus bahagia, ketika mobil berhenti di bawah rumah, Yan Shuzhen secara sadar mendorong pintu dan turun. 

    Tanpa diduga, dia hanya berdiri diam, dan Daxie mengikutinya, hanya berdiri di samping mobil dan tersenyum padanya. 

    Yan Shuzhen menoleh ke belakang untuk beberapa detik, dan langsung mengerti yang kedua. Dia berbalik dan kembali kepadanya, dan mengambil inisiatif untuk memberi pelukan hangat kepada Dax: "Hati-hati, pergi ke Amerika Serikat dan telepon aku." 

    "Bagus." Adalah tepat untuk bersikap masuk akal dan menyenangkan mata. Zhou Qinhe dengan lembut memeluknya, wajahnya adalah senyum penggunaan dan kenyamanan, dan penjualan Yan Shuzhen masih manis di hati, tapi dia selalu terlalu tidak bisa diandalkan, tiba-tiba menjadi sangat manis, Zhou Qin Dia agak enggan berpisah. 

    Mereka diam-diam berpelukan di luar, dan sekretaris mobil di dalam mobil dengan marah menatap pengemudi Zhang Yang, lihat, bosnya pria yang sangat baik, dan ketika dia berbicara tentang cinta, ada beberapa yang tidak menyukai Jiangshan Aimei. Saya pikir dia menginterupsi pertemuan tingkat tinggi grup sebelumnya, dan hal-hal penting apa lagi yang menunggu untuk diselesaikan. Hasilnya hanya untuk memberi tahu para pacar cantik, kecuali untuk mendiskusikan apakah mereka harus mengirim kecantikan untuk mengirimnya ke bandara. Bicara tentang topik yang benar-benar bermakna - apakah Anda ingin menurunkan telepon, telepon, dan WeChat tidak dapat mengatakannya, apakah Anda harus berbicara seperti ini? 

    Seribu kata dirangkum dalam satu kalimat: orang-orang di kota akan benar-benar bermain. Sekretaris Lu memandang wajahnya dengan integritas, tetapi dia hanya seorang pencari nafkah senior. BOSS sendiri tidak keberatan kehilangan. Tentu saja, dia tidak merasa buruk. Sekarang dia akan makan melon dan menonton kesenangan. 

    Namun, Sekretaris Lu salah mengerti Zhou Zong. Zhou tidak ingin melakukan sesuatu yang lebih bermakna ketika dia berpisah, tetapi dia adalah orang yang baik. Dia hanya menghadapi dua penonton di mobil. Dia terlalu malu untuk memiliki hubungan dengan Yan Shuzhen. Interaksi intim, sekarang berdiri di alun-alun sisi jalan di mana orang datang dan pergi, bahkan lebih buruk. Kedua orang hanya diam-diam saling merangkul. Pada saat ini, tidak ada suara untuk sementara waktu. Akhirnya, Zhou Zong ditahan oleh Yan Shumei. Ciuman sudah berakhir. 

    Pengunduran diri Yan Shuzhen secara diam-diam dari lengannya, jarang terjadi keengganan: "Di mana aku akan kembali? 

    "

    Yanshu Yu segera kembali, mata menyala, tidak menemukan dirinya dengan harapan bertanya: "Masih melakukannya,?" 

    Zhou Qin dan secara pribadi membagikan tas dari bagasi :. "Saya hampir lupa untuk memberikan," dia 

    Yan buku Setelah saya mengambilnya, saya menemukan bahwa itu seperti tas mainan. Saya melihat teriakan besar dengan agak aneh. "Apakah ini?" 

    "Oh, saya menerima hadiah Anda kemarin, sangat bahagia. Dia ingin menjadi pribadi. Terima kasih, tetapi beberapa tidak nyaman, saya menyiapkan ucapan terima kasih. "Zhou selalu berhenti dan memperkenalkannya." Ini adalah mobil favoritnya. Xiaoxuan secara pribadi mengemasnya dan berharap Yuanbao akan menyukainya juga. " " 

    Yan Shuzhen berpikir sebentar, lalu aku menyadari bahwa lelaki kecil itu mengirim mainan untuk berterima kasih padanya atas logikanya. Dia juga mengirim barang-barang favorit anak-anak. Mungkin lelaki kecil itu berpikir bahwa ini adalah hadiah? Hal semacam ini yang tidak bisa dia gunakan untuk orang dewasa, tetapi dia hanya bisa memberinya angsa. 

    Ngomong-ngomong, Yan Shuzhen melewati ini untuk waktu yang lama, dan tidak serius memilih mainan untuk anak murah. Dia tidak tahu bagaimana menuju ke titik ini, terutama karena dia adalah seorang ibu, tidak terkejut dalam semua aspek, dan kemudian angsa juga masuk akal. Terlalu banyak, dia tidak pernah menyebutkan mainan, dia tidak bermain mainan terlalu banyak di rumah, dan dia memberi kesan pada Yan Shuzhen bahwa dia tidak membutuhkan mainan. 

The Male Lead's Villainess StepmotherWhere stories live. Discover now