Prakata

58 23 25
                                    

Halo! Aku kembali sebelum pamit lagi. Sambil menemaniku membuat laporan, aku akan mengikuti event terbesar di RAWS.

RAWS FESTIVAL, merupakan ajang bagi member untuk mengeksplorasi bakatnya lebih jauh. Di sini, kami akan menuliskan 30 cerita dengan tema berbeda dalam 30 hari.

Bukan hanya para member RAWS, kalian sebagai pembaca pun bisa turut memeriahkannya lho! Kalian cukup membaca, komen dan vote karya kami. Terhitung lebih dari 100 orang yang akan menuliskan karyanya masing-masing.

-----------

Tak kenal maka —tak sayang— ta'aruf.

Namaku Nabila Sholehah Ekaria, akrab dipanggil Nabila atau bila. Nama penaku NamikazeHana, dengan arti yang begitu dalam mengenai sosok pribadiku.

Aku bergabung dengan beberapa grup menulis salah satunya Raws, jika lihat di profil, ada 3 ring yang melekat. FLC, Raws, dan WWG. Selain itu aku admin dalam grup Horn of Nights.

Aku cuma gadis remaja yang menggemari baca tulis. Mengikuti jejak Bunda Ary secara tidak langsung dan berakhir dengan pertemuan di grup RAWS. Aku juga menyukai menggambar, khususnya karakter. Karyaku bisa kalian lihat di IG : @nh_artstory dan @namikaze.hana

-----

Tentang grupku sendiri. Partner-partner yang bakal menemaniku selama 30 hari ke depan. Kak Prast, Kak Hanna, Kak Hana dan Kak Nur. Jujur kalau aku ngotot pakai nama pena, kayaknya bakal ada tripple Hana deh. Wkwk.

Kami tidak terlalu banyak diskusi karena jam terbang kami yang berbeda, tetapi komunkasi tetap berjalan. Doakan saja kami bisa menyelesaikan tantangan ini bersama-sama.

------

Kurasa aku terlalu banyak berkata-kata. Oke, kita cukupkan di sini. Tunggu karyaku di bulan November!

RAWS FESTIVAL || NamikazeHanaWhere stories live. Discover now