Bab 87-88

1.5K 92 1
                                    

Bab 87: Penyakit apa yang didapatnya?

Bagi Jin Mingchen, menikah lebih dari sekadar buku merah kecil, itu lebih dari sekadar pasangan yang disebut-sebut!

Ketika dia menikah, dia tidak pernah berpikir tentang perceraian. Terlepas dari apakah dia mencintai atau mencintainya ketika dia menikah, baginya, pernikahan adalah sebuah keluarga, jadi jika orang-orang di rumah, orang-orang akan mati!

Menikah adalah tanggung jawab! Tanggung jawab!

Mobil itu melaju di jalan raya, melihat pemandangan melalui jendela, Gu Qingqing mengangkat sehelai rambut yang tersebar di pipinya ke telinga, menoleh dan memandang pria di sampingnya.

"Jin Mingchen, aku akan kembali sebentar lagi. Ayo pergi ke mal dan lihat apakah kamu bisa? Aku ingin melihat apakah ada produk khusus, beli beberapa dan tunggu mereka kembali ke Nana dan Jingyao untuk makan!"

"Oke!"

Begitu dia mengatakan ini, Shu Peiqing, yang mengemudi di kursi pengemudi, dengan cepat berkata dengan penuh semangat, "Nyonya, Anda bertanya kepada saya! Saya adalah penduduk asli B City, dan saya paling akrab dengan produk khusus apa!"

"Sungguh? Produk khusus apa yang kamu miliki di kota B? Aku ingin membeli dan membawanya kembali ke teman-temanku!"

"Kota paling terkenal di B adalah kurma merah, chestnut, longyan, kelapa, dll. Ngomong-ngomong, teh hijau dan kopi di B sangat terkenal!"

"Itu dia! Bukankah kamu akan menjadi pemandu bagi kami kalau begitu, kan?" Dia benar-benar tidak terbiasa dengan Kota B, jadi dia hanya bisa menemukan panduan!

"Oke! Tidak masalah!"

Tanpa ragu-ragu, Shu Peiqing secara alami merespons. Namun, suaranya turun, dan tekanan udara di mobil bisnis tiba-tiba turun. Xu Zheng menyeka keringat dingin di dahinya dan tidak bisa menahan napas.

Shu Peiqing ini, juga ini banyak bicara! Bukankah An Kailun juga penduduk asli B City? Tidak ada yang mengatakan apa pun, Anda antusias! Tapi antusiasme ini, jangan lihat apakah Boss bisa bahagia!

Mobil melaju ke arah Shang Pin Lou. Shu Peiqing awalnya adalah orang yang ceroboh. Dia tidak melihat ada yang salah sama sekali, dan merasa suhunya agak dingin. Dia berdeham.

"Nyonya, apakah agak dingin? Biarkan saya menghidupkan AC!"

"Oke!"

Xu Yan, "..."

Ankaren, "..."

Reaksi Shu Peiqing ini sangat lambat! Apakah kamu tidak melihat bahwa Bos cemburu? Apa yang sangat menarik tentang Anda?

Sepanjang jalan, begitulah yang terjadi.Setelah beberapa saat, mobil berhenti perlahan di luar restoran berbintang.Restoran berlantai dua dengan dekorasi mewah dan kemewahan rendah ada di merek besar. Karakter yang besar!

Dari mobil, Gu Qingqing mendorong Jin Mingchen. Seorang Kailun awalnya ingin mengatakan bahwa dia mendorong, tetapi Gu Qingqing tersenyum dan menolak, "Tidak perlu, aku akan baik-baik saja!"

"Baiklah! Nyonya, ayo masuk!"

"Yah, bagus!"

Sekelompok lima orang memasuki restoran. Begitu mereka masuk, mereka menarik banyak perhatian orang. Ankailun minggir dan berkata dua kali kepada pelayan. Pelayan cepat-cepat menurunkan pekerjaannya dan berjalan ke arah mereka.

"Jenderal Huo sudah menunggu di dalam kotak. Aku akan membawamu ke sana!"

"Oke! Masalah!"

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang