Bab 221-225

326 20 0
                                    

Bab 221: Kamu Diduga Membunuh Bersama

Semuanya ditangani. Malam itu, setelah Jin Mingchen bertanggung jawab atas orang yang bisa dihubungi, Gu Qingqing memesan tiket pulang!

Dia memesan penerbangan pukul 11 ​​pagi, dan ketika dia tiba, itu hampir tidak berhasil di sore hari.

Keesokan harinya.

Tirai terbuka, dan sinar matahari yang keras menyinari jendela. Tempat tidur besar yang lembut ditutupi dengan rambut panjang, dan ketika Gu Qing terbangun dengan bodoh, dia kembali ke kesadarannya. Hal pertama yang dia rasakan adalah rasa sakit, seluruh tubuhnya. Itu telah dihancurkan oleh truk besar, dan sangat lelah sehingga tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan jari Anda!

Sinar matahari membuatnya sedikit tidak nyaman, dan dia berkedip sebelum duduk.

Menatap tubuhnya, dia tidak bisa tidak melepaskan bibirnya.Bahkan jika pria itu memiliki hati nurani, dia punya cukup makanan dan minuman, dan dia lupa untuk memandikannya dan mengenakan piyama.

Kaki telanjang mengangkat selimut untuk bangkit dari tempat tidur, pergi ke toilet, dan ketika aku keluar, aku melihat catatan post-it di meja rias: istri, aku pergi keluar untuk membeli sarapan, Song Ji suka roti, suka setengah jam Setelah kembali, ingatlah untuk mencuci muka dan menyikat gigi!

"Potong! Apakah kamu masih mengingatkan saya! Apakah saya tidak mencuci muka dan menyikat gigi?"

Kocok setelah dicuci.

Ketika saya keluar dari kamar mandi, saya akan berganti pakaian, dan bel pintu tiba-tiba berbunyi. Saya melangkah ke pintu dan membuka pintu. Ketika saya melihat dua polisi berseragam polisi berdiri di luar, Gu Qingqing tersenyum di sudut bibirnya dan menjadi kaku. .

"Kamu?"

"Halo Nona Gu," polisi muda itu, muka Jun Yi mencibir, berkata Shen, "Kami dari kantor polisi No. 1 di kota. Anda saat ini terlibat dalam kasus pembunuhan, silakan ikuti kami. Lakukan perjalanan! "

"Pembunuhan?" Mengangkat alisnya, Gu Qingqing merasa luar biasa, "Siapa yang aku bunuh?"

"Lin Hao, kau tahu? Dia meninggal di gang kecil pada jam 10 malam, dan sebelum dia meninggal tadi malam, dia Satu-satunya tempat yang nyaman untuk dikunjungi adalah perjamuan. Menurut bukti yang diberikan oleh orang-orang yang mengetahui situasi tersebut, hanya Anda dan dia yang melakukan kontak di perjamuan pada saat itu. Kami juga menyesuaikan pemantauan untuk memastikan bahwa ini memang masalahnya, jadi silakan pergi bersama kami! "

terkejut sangat, Gu Qing Qing Lin Hao tidak berpikir bagaimana bahkan mati, sama, dia juga jelas menyadari bahwa polisi dan mengatakan saya bukan pembunuh tidak berguna, mereka ingin bukti!

Setelah dia menemukan jawabannya, dia tidak berjuang. "Oke, saya akan pergi dengan Anda, tetapi ketika saya turun, saya meminta untuk mengatakan beberapa kata kepada wanita di meja depan, dan biarkan dia memberi tahu suami saya bahwa saya dibawa pergi oleh Anda. Kalau tidak, saya khawatir saya tidak dapat menemukan saya, dan dia akan cemas! "

Dia tenang dan tenang, tanpa panik, tetapi mengejutkan kedua polisi itu.

"Oke!"

Dia tidak meminta baju ganti, dll., Tetapi dia mengenakan kacamata hitam saat dia keluar. Polisi setuju, karena dia toh adalah figur publik!

Gu Qing mengikuti polisi secara langsung dan pergi dengan tenang, tetapi Gu Qing sangat tenang, tetapi setelah tiba di lantai pertama, dia mengatakan sepatah kata kepada resepsionis, mengatakan padanya untuk memberi tahu Jin Mingchen dan pergi.

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang