Bab 231-235

279 17 0
                                    

Bab 231: Tujuannya

Saat itu waktu makan malam, dan lobi di lantai pertama Yipinju sangat semarak, ada makanan di mana-mana, dan seorang anak hampir ditemui ketika naik tangga.

Di bawah kepemimpinan manajer wanita, keduanya naik ke lantai dua bersama-sama, berbelok ke kanan, berbelok ke balkon dan berbelok ke kiri, Akhirnya, mereka berhenti di sebuah pintu kotak dan sebuah tanda kecil berlapis emas tergantung di pintu kayu berukir— —302.

"Nona, ini dia," wanita itu mengambil kenop pintu dan memberi isyarat sambil berbicara. "Nona Yang telah lama menunggu, Nona!"

"Baiklah!"

Dekorasi kotaknya sangat bagus, lantai kayu berwarna coklat muda, pintu Tanaman pot ditempatkan di kedua sisi, dengan bunga yang tidak dikenal ditanam di udara, berbau baik di udara, AC menyala, suhunya tidak dingin, dan sebaliknya agak tinggi.

Dan duduk di sana menunggu, bukan Yang Yang yang belum melihat dalam beberapa hari?

Melihat dia datang, menyembunyikan kegelapan yang berkedip-kedip di matanya tanpa jejak, Yang Ye dengan cepat bangkit dan menyambutnya dengan senyum. "Qing Qing, Anda di sini, apakah ada beberapa kemacetan di jalan? Manajer Zhou, tolong beri tahu saya Pelayan , ayo kita layani! "

" Oke, Nona Yang! "

" Saudari Qing Qing, saya baru saja memesan, dan saya tidak tahu apa yang Anda sukai, jadi saya hanya memilih sesuatu yang Anda sukai, bukan? "

" Tidak Ya! "Apakah dia keberatan berguna? Memesan semuanya!

Keduanya duduk di kursi, suhunya agak tinggi, Gu Qing melepas mantel wol hitam di luar, hanya mengenakan sweter tipis, dan melepas kacamata hitam di tempat, hanya manajer wanita yang melihat Yang Ye juga Tidak mengherankan, saya ingin datang ke sini, kami akan menjaga kerahasiaan untuk para tamu.

Yaitu, saya tidak tahu obat apa yang dijual di labu ini!

Setelah beberapa saat, pintu kotak itu terbuka lagi, dan pelayan datang dari luar, meletakkannya di atas meja, dan menunggu sampai semuanya bersama-sama. Gu Qingqing terkejut menemukan ada beberapa hal yang dia suka makan. Dia juga bekerja keras!

Tanpa mengetahui apa yang dipikirkannya, Yang

Yan tertawa, "Saudari Qing, makan

sayur !" "Baiklah!" Keduanya duduk berhadapan dan makan sayur. Ada masa hening di antara mereka, dan saat itulah dia menundukkan kepalanya untuk makan sayur, Yu Cahaya secara tidak sengaja melirik pemandangan yang terpantul di jendela, dan melihat Yang Ye mengambil anggur merah dan menuangkannya ke dalam dua gelas.

Awalnya, ini bukan apa-apa, kecuali setelah menuangkan anggur, jari kelingking tangan kanannya tanpa sengaja menyentuh tepi gelas!

Tampaknya, tetapi itu tidak sengaja ditemui, tetapi mata Gu Qingqing menyala dengan dingin. Hanya sebelumnya, dia ...

"Saudari Qingqing, saya memesan anggur, bukan?"

Konvergen, Gu Qingqing Menatapnya, dengan senyum lembut di sudut bibirnya, "tidak masalah, tapi aku sudah menstruasi baru-baru ini, dan perutku sakit sedikit, dan aku tidak boleh minum denganmu, jadi aku tidak bisa menemanimu!"

Tidak bisa minum? Bagaimana cara kerjanya?

Dia dengan mudah menangkap kilasan kegelapan di matanya, Gu Qingqing benar sebagai tak terlihat, dan Yang Yan, dalam analisis akhir, juga tercampur dalam lingkaran hiburan, dan seketika semua emosi di mata tersembunyi.

"Karena ini masalahnya, jangan minum itu!"

"Kamu meminumnya!"

"... Oke!"

Noble Secret Of Love✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon