Bab 442

129 7 0
                                    

Bab 442: Merasa

MMP!

Belum lagi tadi malam, kita masih berteman!

Makan siangnya sangat kaya, dan ada meja besar penuh warna dan wewangian. Keahlian memasaknya tidak kalah dengan Bibi Nie. Aku benar-benar tidak bisa tidak ingin memujinya.

Adapun hidangan itu, Gu Qingqing senang makan tiga mangkuk nasi kecil!

Tentu saja, jika sesuatu terjadi yang membuatnya tidak senang di tengah, mungkin dia bisa makan lebih banyak, mungkin, dan masalahnya adalah ini:

hujan deras di luar sedang turun hujan, tetapi vila itu hangat.

Saya mengambil remote control untuk menyalakan TV dan memilih variety show yang saat ini sedang dikejar.

Gu Qingqing makan buah sambil menonton TV, melihat plot lucu, air mata tawa keluar.

Segera usaha, itu dihapuskan buah, lebih dari satu variety show selama satu jam belum membaca, akhir baris tiba-tiba meledak suara seseorang, "istrinya, makan!"

Tidak bersedia melirik masih bermain Pertunjukan Gu, berpikir tentang menonton di ponsel pada malam hari, menggigit giginya, Gu Qingqing mematikan TV.

Ketika saya turun dari sofa, saya menjawab, "Oke, saya tahu!"

Meskipun saya hanya makan banyak buah, saya masih merasa lapar.

Menyeret sepatunya, dia langsung pergi ke restoran, dan ketika dia melihat meja besar penuh dengan hidangan berwarna-warni, yang semuanya dia suka makan, Gu Qingqing ada di depannya.

Fillet manis dan asam, daging babi rebus, daging sapi pedas, cabai kentang panas dan asam, daun bawang dan tahu, lima hidangan plus sup jagung iga.

Melihat hidangan itu, Gu Qingqing mengedipkan matanya, dan kehangatan mengalir di hatinya, "Apa yang Anda persiapkan adalah semua hidangan yang saya sukai? Mengapa tidak membuat dua hidangan yang Anda sukai?"

Dengan senyum di sudut bibirnya, Jin Mingchen berkata, "Apa yang kamu suka adalah yang aku suka!"

Mungkin cara cinta terbaik adalah seperti ini, tidak kuat, sangat hambar, tapi bahagia, kamu suka Itu juga cintaku.

Manis jantung, anak, Gu Qing Qing hendak duduk, menepuk tangan dia, "Tunggu, tidak mencuci tangan Anda!"

"Oh, aku lupa untuk mencuci tangan Anda! Segera pergi!"

Dalam terburu-buru untuk menjalankan Setelah pergi ke toilet dan mencuci tangannya, Gu Qingqing kembali ke dapur sebelum pasangan itu duduk dan mulai makan siang.

Saya harus mengatakan bahwa keterampilan memasak Mr. Jin benar-benar bagus, dan dia tidak harus memasak sering pada hari kerja, tetapi keterampilan memasaknya pasti di atas dirinya, yang benar-benar membuat orang muntah darah.

Saya makan semangkuk kecil nasi dan mengisi diri saya dengan mangkuk lain. Saya akan mulai makan. Ada suara dari seseorang di samping saya. Pada saat yang sama, saya terjepit di pinggang saya. "Istri, kamu makan lemak baru-baru ini, kemarin aku Ketika saya memeluk Anda, saya merasa ada daging di perut Anda, jadi sejumput, itu benar-benar! "

" ... "

" Ada treadmill di ruang pelatihan, setelah beberapa saat, Anda bisa berlari! "

Jadi Gu Qingqing Api langsung meledak, dan mengertakkan gigi seseorang dan melirik seseorang, "Ada apa denganku? Kamu bahkan berpikir untuk kehilangan berat badanku! Aku bilang, apa yang aku makan hari ini!"

Menangis dan tertawa, Jin Mingchen berdeham, " Istri, aku tidak bermaksud meninggalkanmu karena gemuk. Ketika kamu hamil ... "

" Oke, kamu bahkan mengubah akun lamaku sekarang! "

" ... "

Jadi, terburu-buru, Gu Qingqing makan keras pada siang hari. Setelah tiga mangkuk nasi kecil, saya juga makan banyak sayuran, sehingga pada akhirnya, perut saya seperti bola.

Sore hari, 1:35.

Pikiran kembali.

Memutar kepalanya dan melirik hujan yang perlahan-lahan berkurang di luar, Gu Qingqing tidak bisa menahan nafas, mengambil bantal di sampingnya, dan diam-diam meremas punggung bawahnya. Dahi, sepertinya ada sedikit sentuhan.

Tanpa diduga, saya baru saja menikah kemarin, tetapi hari ini saya terlalu gemuk.

"Masih marah?"

Tiba-tiba posisi di sebelahnya jatuh, melirik Jin Mingchen dengan pakaian santai, menyelipkan bibirnya, Gu Qingqing duduk tegak, "Aku tidak marah! Di mana aku marah?

" Masih tidak marah? "Alis sedikit terangkat, Jin Mingchen mencubit pipinya dengan penuh kasih sayang," Tahukah Anda, Anda menulis di mana-mana di wajah Anda sekarang, Anda sangat marah! "

" ... "

Anda tidak tahu, mungkin, Kita masih bisa menjadi suami dan istri!

Melihat ekspresinya yang tanpa ekspresi, Jin Mingchen tidak bisa menahan tangisnya. Dia mengambil bahunya dan mencetak ciuman lembut di bibir merahnya yang lembut. "Nah, istri, jangan marah, aku tidak berpikir kamu gemuk, hanya takut Kamu sudah makan terlalu banyak, dan kamu mengatakan bahwa kamu sudah makan dan mencerna untuk sementara waktu! "

" Sungguh? "

" Tentu saja! "

Dia menatapnya tanpa ekspresi, dan untuk waktu yang lama, Gu Qingqing mengalihkan pandangannya, dan berkata," Oh, Saya tahu! Sebenarnya, pada awalnya saya tidak marah, tetapi saya berpikir, tidak seharusnya saya menurunkan berat badan! "Dalam

hal ini, dia benar-benar tidak memalsukannya, dia benar-benar tidak marah.

"Tidak perlu, hanya sedikit lemak, di mana dibutuhkan?"

Mengedipkan matanya, Gu Qingqing sedikit tidak bisa dipercaya, "Benar-benar tidak perlu?"

"Tentu saja tidak!"

"Yah! Aku percaya kamu, Tuan Jin, tolong masalah Saya membawa makanan ringan yang saya beli, dan saya sudah lama tidak memakannya! "

" ... "

Apakah saya baru saja mengatakan bahwa saya ingin menurunkan berat badan?

Faktanya, ketika menyangkut Nona Gu, dia benar-benar tidak gemuk. Tingginya seratus enam puluh delapan dan beratnya kurang dari seratus. Bahkan, dia baru berusia awal 90-an dan dia hampir kurus.

Alasan mengapa dia gemuk sebenarnya hanya karena dia merasa lebih baik.

Noble Secret Of Love✔️Donde viven las historias. Descúbrelo ahora