Bab 425

113 9 0
                                    

Bab 425: Sister Qing VS Pro Sister

Sudut mulutnya memompa dengan kencang, Gu Qingqing memutar matanya dan pergi ke meja untuk duduk.

"Sabtu, kamu tidak harus pergi ke perusahaan. Apa yang bisa kamu lakukan? Bagaimanapun, mari kita menemani Jingxi bermain catur! Aku punya pekerjaan untuk sementara waktu!" Aku

tahu dia tidak ingin berbicara lebih banyak tentang TT. Tentu saja, Jin Mingchen tidak akan menganiayanya secara alami. Lagi pula, masih siang hari, bukankah ada waktu di malam hari? Dia tidak terburu-buru, dan dia tidak bisa makan tahu panas!

Melirik putrinya yang sedang tidur, Jin Mingchen mengingatkan, "

Cinta , hari yang cerah sedang tidur!" Wei Yi, Gu Qingqing segera menjawab, "Oh! Anda benar, mengetik keyboard mekanis saya terlalu keras, saya khawatir itu akan Berisik tidur di hari yang cerah! Lalu aku akan pergi ke ruang tamu! "

" Baiklah! "

Sunny tertidur, dan seharusnya tidak bangun sekarang, Gu Qingqing tidak takut dia akan bangun tiba-tiba, lalu menangis dan bergerak langsung Komputer dan keyboard bangkit dan berencana untuk turun ke ruang tamu terlebih dahulu, tetapi setelah mengambil langkah, mereka tiba-tiba meringankan tangan mereka.

Tanpa sadar, dia menatap seseorang.

"Aku akan mengambilnya untukmu!"

"Oh, oke!"

"Ya, istriku, aku punya beberapa dokumen di ruang kerjaku, yang ada di meja, klip biru, tolong bantu aku turunkan! Aku di sini juga ruang tamu pekerjaan resmi! "

berkedip Meimou, Gu potret usulan bermaksud baik," kau yakin tidak perlu bekerja di perpustakaan? saya mengetik, adalah sedikit bising, takut menghalangi Anda! "

Jin Ming Chen kait bibir tersenyum," tidak ada Tersumbat! Tidak bisa menghalangi saya! "

" Oke! "

Keduanya meninggalkan kamar tidur bersama, dan membawa pintu kamar tidur bersama mereka.

Jin Mingchen mengambil komputer dan keyboard terlebih dahulu untuk turun, sementara Gu Qingqing langsung pergi ke ruang kerja, mengambil pegangan pintu, memutarnya dengan lembut, dan mendorong masuk.

Sinar matahari yang menyilaukan di ruang belajar antik masuk melalui jendela. Daerah sekitarnya bersih dan rapi, dan meja itu bersih. Meja, seperti yang diharapkan, menaruh beberapa dokumen, persis seperti yang dikatakannya. Yang dengan klip biru.

Mengambil dokumen, Gu Qingqing hendak pergi, tetapi ketika dia melihat sesuatu di meja, dia membeku.

Saya melihat bahwa apa yang ada di meja adalah hadiah dari Pastor Jin Yuhuan dan Jin Jingxi, lilin tanah liat seperti potret keluarga dan foto-foto dan bingkai kayu. Yang lebih mengejutkannya adalah kedua hal ini Di belakang adalah bingkai foto kecil.

Orang di foto itu bukan orang lain, itu dia!

Namun, itu adalah gambar wajah yang tertidur, hanya kepala kecil yang terungkap di seprai dan seprai putih bersih, rambutnya berantakan, dan matanya terpejam.

Dia ingat dengan jelas bahwa ketika dia datang ke ruang belajar terakhir kali, dia melihat bahwa itu pasti bukan ini!

Berapa banyak foto orang ini yang dia miliki?

Bisakah saya mengubahnya setiap beberapa hari?

Jiulongtan, ruang tamu di lantai pertama.

Di meja kopi, laptop dan keyboard-nya telah diletakkan, dan posisinya di mana dia sering duduk, dan dia duduk di sebelahnya, sepertinya dia ingin berdekatan!

Noble Secret Of Love✔️Onde histórias criam vida. Descubra agora