Bab 246-250

312 20 0
                                    

Bab 246: Acara

Keesokan harinya.

Menurut rencana, Jin Mingchen awalnya ingin membawa Gu Qingqing untuk mendaki gunung. Dia tidak tahu apa yang menyenangkan di sana. Bahkan pantai yang saya kunjungi kemarin juga diperiksa oleh Xu Xu. Namun, saya tidak berharap bahwa rencana itu tidak dapat mengejar ketinggalan. Ubah!

Cuaca di Jiangcheng mengatakan bahwa angin adalah hujan. Ketika aku bangun, aku menemukan bahwa di luar hujan dan berangin. Tanaman pot di balkon hotel dituangkan oleh hujan. Ketika aku melihat ini, Gu Qingqing harus menghilangkan pikirannya dan memanggil hotel. Sarapan dari pelayan.

Sarapan hotel secara umum tidak enak, tidak hanya tidak enak, tetapi juga sulit untuk dimakan, tetapi tidak ada cara untuk keluar dalam cuaca seperti ini.

Tidak ada yang harus dilakukan. Setelah sarapan, Gu Qing duduk di ruang tamu, mengambil ponsel dan dua video WeChat dari dua orang kecil. Setelah permintaan video dikirim, akhirnya terhubung dengan cepat, dan Jin Yuhuanlu muncul di layar. Dengan wajah bayi kecilnya, gadis itu tampak sangat senang melihatnya.

"Mummy, Anda dan Daddy tidak pergi keluar untuk bermain?"

Agak malu, menyentuh hidungnya, Gu potret menggeleng, "hujan Tidak, River City di sini hari ini, besar, jadi saya tidak bisa keluar!"

"Ayah itu "

" Um, ini! "

Dia berkata, videonya dialihkan ke pria di sebelahnya, dan dia segera mendengar putrinya berteriak pada ayahnya. Kemudian, telepon pergi ke tangan seseorang, menonton bayi perempuan dan Seorang pria Balabara berkata, Gu Qingqing memiliki perasaan bertemu saingannya untuk pertama kalinya!

Bagaimana rasanya putri saya dan ayah saya lebih dekat?

Ya, dia berkata putrinya adalah kekasih hidup Ayah!

"Ayah, kemana kamu dan Mummy pergi? Menyenangkan di sana? Aku hanya menonton Mummy mengenakan rok, bukankah dingin?"

"Ini tidak dingin," bibir tipis yang tampan terangkat, dan mata Jin Mingchen penuh kelembutan dan ketamakan. OK? ""

Tuhan yang baik baik Tuhan! "menepuk daging tiupan kecil tangan, Jin Yu Huan sangat gembira," Ayah, di sini ini dingin! bagus untuk Anda di sana! ""

kakek juga nenek dalam keluarga juga Oke? "

" Oke, kakek dan nenek sangat baik kepada kita! "Jika

tidak ada yang mengobrol antara ayah dan putrinya, Gu Qingqing duduk di sampingnya dan tidak bisa menahan napas. Keduanya berbicara sebentar, lalu mengembalikan telepon ke Dia, dan layar berubah dari anak perempuan ke anak laki-laki.

Melihat bayi laki-lakinya di ujung layar, orang dewasa kecil itu menyuruhnya mengingat perbedaan suhu antara siang dan malam, jangan masuk angin, jangan makan terlalu pedas, hati-hati, dia punya ilusi bahwa ... anak itu telah dewasa!

Sampai akhir video, Gu Qingqing belum pernah pulih, bersandar di bahu Jin Mingchen, dan mendesah, "Jing Xi semakin muda dan lebih kecil, dan dia selalu mengatakan banyak hal padaku. Menghitungnya, aku seorang ibu, seolah-olah masih Itu lebih baik daripada dia! "

Bibir tipis yang tampak tampan terangkat, Jin Mingchen menggosok rambutnya yang lembut," Bagaimana kamu bisa berada

di sini di negara M ? " " Di negara M? "Mata penuh kenangan, mengandalkan Di pundaknya, Gu Qing perlahan menceritakan, "Pada waktu itu, saya menyewa halaman seorang wanita tua di Negara M. Halaman itu tinggal di desa dan nyaman, dan ada tetangga di sebelah kami. Kami memiliki hubungan yang baik. Ketika saya pertama kali pergi, orang-orang di desa tidak mengenal saya, dan kemudian mereka mengenal saya dari waktu ke waktu ... "

Noble Secret Of Love✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang