BAGIAN 4175

1.9K 105 2
                                    

Dan sama seperti Chu Feng sedang menonton Long Xiaoxiao, Long Xiaoxiao tampaknya telah merasakan tatapan Chu Feng saat dia tiba-tiba menoleh dan menatap Chu Feng.

Setelah melihat Chu Feng, dia tersenyum lebih manis lagi, wajahnya yang muda dan bersemangat mengungkapkan senyum manis.

Segera setelah itu, dengan tangan kecil di belakang, dia berjalan menuju Chu Feng dengan langkah anggun dan menyenangkan.

"Benefactor, tolong terima haluan gadis kecil ini."

Ketika dia tiba di depan Chu Feng, Long Xiaoxiao tiba-tiba membungkuk.

Adegan ini menyebabkan semua orang menatap dengan mulut menganga.

Bagaimana mungkin putri penyendiri dan tak terhingga ningrat ini memberi hormat kepada orang yang begitu rendah?

Dan dia disebut dermawan? Logika macam apa ini!Namun, dibandingkan dengan yang lain, Long Sheng, yang memiliki ekspresi tegas sebelumnya, hanya sedikit tersenyum.Hanya Long Xiaoxiao, Long Sheng Bu, dan Chu Feng yang tahu apa yang terjadi di antara mereka."Aku Chu Feng, dan aku memberi hormat kepada Tuan Penatua Taishang dari keluarga Panjang, serta Putri Wanita."Pada saat ini, Chu Feng juga membungkuk untuk mengingat.Chu Feng sangat jelas, kembali ke Abyss Tanpa Batas, status rendah dan kekuatan mereka hanya menyamar.

Mereka saat ini adalah mereka yang sebenarnya.

Dalam menghadapi seseorang dengan status seperti mereka, Chu Feng tidak bisa lagi berkomunikasi dengan mereka sebagai dermawan.

"Ketika kamu melihat saya di masa depan, tidak perlu memberikan penghormatan. Selain itu, saya akan memungkinkan Anda untuk memanggil saya dengan nama saya."

"Tapi kamu harus ingat bahwa namaku bukan Long Xiao. Namaku Long Xiaoxiao."

"Juga, aku bukan laki-laki, aku perempuan."

Setelah Long Xiaoxiao selesai berbicara, dia mengedipkan matanya yang besar, nakal pada Chu Feng.

Harus dikatakan bahwa, mengesampingkan kekejamannya sebelumnya.

Gadis ini sangat imut."Sebenarnya, Putri, aku bisa mengatakan bahwa kamu tidak perlu dengan sengaja menjelaskan dirimu sendiri."

Kata Chu Feng.

"Aku tidak disebut Dragon Mark Ascension, aku dipanggil Dragon Ascension Step."

Long Zhaofeng juga berkata sambil tersenyum.

"Bagaimana dengan saya ... benar-benar disebut Chu Feng."

Kata Chu Feng.

Mereka mengobrol seperti ini.

Sepertinya tidak ada.Namun, ini menyebabkan orang-orang di bawah menjadi sangat iri.

Bahkan Dao dari pakar Realm Naga dan mereka yang dari Kota Bela Diri Ancestral menatap dengan kaget.

Itu adalah Putri tinggi dan perkasa dari keluarga Panjang, serta Penatua Taishang.'Status seperti apa yang dia miliki? Seberapa mulianya dia ?! 'Chu Feng sebenarnya mengobrol bahagia dengan mereka?Meskipun orang-orang di Dragon City semua tahu bahwa bakat Chu Feng luar biasa.Tapi setelah semua, ketika mereka pertama kali bertemu Chu Feng, Chu Feng masih menjadi anggota Klan Surgawi Chu.

Di Leluhur Martial Starfield, Chu Feng dan Klan Surgawi Chu masih membutuhkan perlindungan Kota Naga Bela Diri Leluhur mereka untuk bertahan hidup dan mendaftar.

Tetapi dalam sekejap mata, Chu Feng benar-benar memulai percakapan dengan karakter hebat Klan Naga yang mereka tidak berani hujat, dan bahkan tidak berani mendekati.

Martial God Asura 4161-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang