BAGIAN 4191

1.9K 92 1
                                    

"Itu benar, dengan kekuatanmu, sepertinya kamu tidak bisa mematahkan gigi Fierce Beast ini."

"Aneh, masih baik-baik saja. Bagaimana ini bisa rusak?"

"Fierce Beast jenis ini sangat menyayangi giginya."

"Lupakan, lupakan. Siapa yang peduli? Aku akan bicara setelah memotongnya."Ketika orang yang memegang pisau berbicara, tangannya terangkat dan pisau itu jatuh. Dengan pfft, dia memotong Fierce Beast menjadi dua.

Namun, setelah serangan pedang ini, sosok segera melompat keluar.

Orang ini secara alami Chu Feng.

"Milikku, mengapa ada orang lain di perut ini?"

Setelah melihat Chu Feng, orang-orang yang tidak siap terkejut.

Chu Feng tidak peduli dengan mereka, dia pertama kali mencari air untuk mencuci tubuhnya, lalu tersenyum kepada mereka dan berkata: Terima kasih semuanya, bolehkah saya tahu di mana tempat ini?

"Kamu ... siapa kamu?" Kamu tidak tahu di mana ini? ""Kenapa kamu ada di perut Fierce Beast itu?"Pada saat ini, orang-orang itu sudah tenang dan bertanya pada Chu Feng.

"Aku masuk ke sini dari penghalang Sekte, dan setelah aku masuk, aku tidak tahu mengapa kultivasiku tiba-tiba menghilang, itu sebabnya ditelan oleh Fierce Beast."

Kata Chu Feng."Apa?""Sekte penghalang?""Hilangnya kultivasi?""Surga, kamu tidak bisa menjadi seseorang dari luar, kan?"

Setelah mendengar kata-kata Chu Feng, semua orang yang baru saja tenang tidak lagi tetap tenang.

"Aku memang memasuki tempat ini dari penghalang Sekte."

Kata Chu Feng.

"Pemula, jadi itu pemula.""Cepat, cepat pergi dan laporkan kepada Lord Golden Crane bahwa seorang pendatang baru telah masuk."

Ketika mereka mengkonfirmasi bahwa Chu Feng telah masuk melalui Gerbang penghalang, orang-orang ini menjadi bersemangat.

Selanjutnya, banyak orang bergegas keluar sambil berteriak keras.

Tidak lama kemudian, lebih banyak orang berlari ke dapur.

Jendela dan pintu benar-benar dikelilingi.

Mereka menatap Chu Feng seolah-olah mereka melihat monyet, mata mereka dipenuhi dengan rasa ingin tahu.Beberapa membawa makanan.Beberapa dari mereka makan semangka, beberapa dari mereka sedang makan biji melon. Dari penampilan mereka, seolah-olah mereka sedang menonton pertunjukan.

Saat dia mengukurnya, dia terus mengobrol.

"Sebenarnya itu seorang pemuda. Sudah lama sejak seorang pemuda masuk.""Itu benar, bagaimana menurutmu, apakah pemuda ini seorang Ahli Bela Diri?""Apa yang kamu pikirkan? Melihat usianya, dia seharusnya tidak terlalu tua. Dia harus menjadi Junior.""Seberapa kuat Junior bisa?""Seperti yang aku lihat, kamu secara tidak sengaja memicu Gerbang penghalang dan dihisap masuk.""Memicu penghalang Sekte? Itu akan terlalu sial.""Huh. Dia masih sangat muda, memiliki masa depan yang hebat, dan benar-benar ingin terjebak di sini seumur hidupnya. Sayang sekali."Semua orang memandang Chu Feng, dan mulai berdiskusi.Beberapa ingin tahu, beberapa bersemangat, dan beberapa bahkan merasa kasihan pada Chu Feng.Namun, diskusi orang-orang ini memberi Chu Feng beberapa informasi.Sepertinya akan sulit untuk keluar dari sini sekarang karena dia ada di dalam."Minggir, Lord Golden Crane akan datang!"

Tiba-tiba, lebih banyak suara terdengar dari luar.

Setelah mendengar suara ini, kerumunan yang semula tidak bisa membocorkan air menyebar ke sisi, membuka jalan.

Martial God Asura 4161-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang