BAGIAN 4179

1.9K 98 0
                                    

Setelah melihat posisi Long Sheng Bu, Long Nanxun tampak lebih senang.

Sayangnya, Long Xiaoxiao tidak memberikan evaluasi yang baik, dan bahkan Long Xiaoxiao tidak memberikan evaluasi yang tepat terhadap dua jenius Penghalang Roh Guru.

Adapun Chu Feng, dia tidak tahu banyak tentang struktur Divine Light Heavenly River sejak awal.telah mendengar orang berbicara tentang Visi Jelas Master Surgawi, Santa Sovereign Dao Sovereign, dan Realm Lu sebelumnya.Namun, Chu Feng belum pernah mendengar tentang dua Guru Roh Penghalang jenius di depannya, atau dari tuan mereka."Reputasinya tidak kecil. Aku hanya tidak tahu apakah dia seseorang dengan bakat nyata atau hanya reputasi palsu."Long Xiaoxiao berkata dengan sinis.Orang-orang itu sangat meremehkan Chu Feng.

Tapi Long Xiaoxiao memandang rendah dua Master Spirit Barrier yang jenius ini.

"Saudaraku, ajar anak ini pelajaran."

"Biarkan Xiaoxiao tahu siapa yang sebenarnya."

Long Nanxun menunjuk ke Chu Feng saat dia berbicara.

Dia sudah lama tidak menyukai Chu Feng, dan dengan cemas berharap bahwa seseorang akan dengan kejam memberinya pelajaran.

Jadi, setelah dia selesai mengatakan kata-kata itu, dia melihat ke pria berwajah putih dan lemak hitam.Begitu dia selesai mengucapkan kata-kata itu, pria berwajah putih dengan nama Chen Guang segera mengerti. Maka, dia langsung berdiri ke depan."Saudaraku ini, aku baru saja mendengar bahwa kamu juga berada di tingkat pertama dari Transformasi Naga?""Untuk dapat mencapai hasil seperti itu di usia yang begitu muda, selain memiliki bakat luar biasa, seseorang juga harus di bawah pengawasan seorang guru master."

"Aku ingin tahu, siapa tuan Brother Chu Feng?"

Chen Guang bertanya pada Chu Feng."Aku tidak punya master."Kata Chu Feng."Tidak tuan?"Ketika Chu Feng mengatakan ini, belum lagi Chen Guang, yang lain juga terkejut.

Namun segera, sudut mulut mereka terangkat menjadi senyum mengejek.

"Dengan kata lain, dia adalah jenius otodidak. Itu benar-benar tidak sederhana."

"Ayo, Saudaraku, biarkan aku mengalami betapa kuatnya Spirit Art Pesonamu."

Ketika Chen Guang berbicara, dia mulai meletakkan Formasi, dan dengan sangat cepat, Formasi Guardian diletakkan.

Formasi Wali ini, sangat indah.

Namun, Chen Guang hanya menghabiskan waktu setengah dupa untuk menjebaknya.

Dapat dilihat bahwa Chenguang ini memang memiliki beberapa kemampuan.

Semua orang yang hadir bisa melihat betapa kuatnya Formasi Chen Guang.

Tak pelak, beberapa pujian mengikuti.Ini membuat Chen Guang merasa lebih bangga."Saudaraku, dalam waktu setengah dupa, mendirikan Formasi. Jika kamu bisa menembus formasi defensifku, kamu akan menang melawan aku."

Kata Chen Guang.

"Baik."

Setelah Chu Feng setuju, dia bersiap untuk mengatur Formasi.

Hanya saja, pada saat ini, Chu Feng sedikit tercengang.

Chu Feng telah meremehkan kocokan Guru Surgawi.

Kocokan ekor kuda Tuan Surgawi selalu berada di dalam Ruang Roh Pesona Chu Feng, terus menerus melahap energi mentalnya.

Tanpa kekuatan roh, Chu Feng tidak akan bisa mengendalikan kekuatan penghalang.

Chu Feng awalnya berpikir bahwa dia akan dapat memulihkan kekuatan mentalnya setelah menghentikan kocokan ekor kuda Tuan Surgawi.Namun, dia tidak berharap bahwa ekor kuda Master Surgawi sebenarnya tidak akan berhenti.Ini melebihi harapan Chu Feng.Karena kocokan Tuan Surgawi tidak bisa dihentikan, Chu Feng tidak memiliki energi mental, dan tidak dapat meletakkan teknik penghalang. Bahkan jika dia memiliki kemampuan untuk melampaui langit, dia tidak akan bisa melakukannya."Little Benefactor, ada apa?"Melihat bahwa Chu Feng tidak mau melepaskan kekuatan penghalang, dan ekspresinya telah berubah canggung, Long Xiaoxiao tidak bisa membantu tetapi bertanya.

Martial God Asura 4161-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang