BAGIAN 4214

1.8K 98 0
                                    

"Pendahulu, karena kamu suka menonton ini, ini adalah kompetisi dari Spirit Art Pesona di antara generasi muda.""Lalu, bagaimana kalau kamu mengizinkanku untuk berdebat dengan muridmu?""Adapun kita, kita akan menggunakan fragmen Realm Roh Kuno ini sebagai taruhan."

"Jika muridmu menang, maka peta Alam Spirit Kuno yang tersisa di tanganku ini akan menjadi milikmu."

"Jika aku kalah, peta sisa Alam Roh Kuno di tangan junior ini secara alami akan menjadi milik Pendahulu juga.""Pendahulu, bagaimana menurutmu?"Chu Feng bertanya."Bagus, aku tidak berharap bahwa aku akan salah."

"Junior, keberanianmu benar-benar terpuji."

"Karena itu masalahnya, maka pria tua ini juga ingin membantumu. Aku akan memberimu kesempatan untuk bertarung melawan murid pria tua ini."

High Master Beast, Master Lin, setelah mengatakan itu, dia kemudian berbalik untuk melihat muridnya, Li Beiyue: "Snow Wind, hentikan. Jangan sakiti junior ini lagi."

"Tuan, jangan khawatir. Murid tahu apa yang harus dilakukan.Meskipun Li Xueyi mengatakan itu, mulutnya membentuk senyuman, dan kemudian dia menatap Chu Feng dan berkata: "Kamu dan aku akan mengatur Formasi, satu untuk pelanggaran dan satu untuk pertahanan.""Pengaturan formasi berlangsung dalam setengah cangkir teh.""Jika kamu bisa menembus Formasi ku, dan aku tidak bisa menembus Formasi kamu, maka aku akan kalah.""Jika saya bisa menghancurkan Formasi Anda dan Anda tidak bisa menghancurkan Formasi saya, maka saya akan menang.""Sedangkan untuk undian, aku tidak perlu mengatakan apa-apa."

"Tentu saja, tidak mungkin terjadi undian."

Nada Li Jun dipenuhi dengan keyakinan."Itu membosankan. Mengapa kita tidak menyiapkan Formasi Pembantaian Pasir pada saat yang sama pada waktu yang dibutuhkan untuk menyeduh secangkir teh dan saling serang?"Kata Chu Feng."Apa?" "Menyerang?"Ketika kata-kata Chu Feng keluar, bukan hanya Li Xueyi terkejut, semua orang yang hadir juga.Saran Chu Feng sangat ...

Ini adalah cara pertempuran yang sangat brutal. Sangat mudah untuk melukai lawan.

Biasanya, tidak ada yang mau menggunakan metode perdebatan ini.

Sebaliknya, itu adalah pertempuran hidup dan mati yang memilih metode seperti itu.

"Saudaraku Chu Feng, mari kita berhenti perdebatan kita ketika saatnya, tidak perlu menggunakan metode semacam ini."Menyadari bahwa situasinya tidak terlihat baik, Yuan Shi buru-buru angkat bicara.Itu karena dia sudah berdebat dengan Li Xueyi. Dia sangat jelas bahwa Li Xueyi bukanlah seseorang yang mudah dihadapi.

Orang ini sangat jahat dan kejam.

Jika mereka menggunakan metode ini untuk bertarung, kecuali Chu Feng memiliki keyakinan mutlak untuk menang, dia pasti akan terluka oleh Li Xueyi.

Meskipun dia tahu bahwa Pesona Seni Roh Chu Feng sangat kuat.

Namun, Li Xueyi, bagaimanapun, adalah Master Spirit Penghalang yang telah menguasai tahap pertama dari Transformasi Naga.Kekuatan tingkat pertama dari Transformasi Naga sebanding dengan kekuatan dari Kelas Dua Martial Saint.

"Saudara Yuan shi, ini adalah pertempuran antara saya dan adik laki-laki ini. Anda tidak perlu ikut campur, kan?"

Pada saat ini, Li Xueyi melirik Yuan Shi dan berbalik untuk melihat Chu Feng.

"Adik kecil, aku tidak menyangka kamu akan menjadi orang yang jujur."

"Aku merasa saranmu sangat bagus, jadi mari kita bersaing sesuai dengan caramu mengatakannya."Jejak setan melintas di mata Li Xueyi ketika dia mengatakan ini."Kakak Chu Feng, pikirkan dua kali."Yuan Shi, di sisi lain, sedikit khawatir dan tidak bisa membantu tetapi berbicara sekali lagi.

"Yuan Shi, biarkan mereka memutuskan sendiri."

Tetapi pada saat ini, Tuan Tang Chen tiba-tiba angkat bicara.

" Brother Yuan Ji, jangan khawatir, itu hanya spar. "Chu Feng juga berkata.Melihat situasi ini, Yuan Shi tidak mengatakan apa-apa lagi.

"Adik laki-laki, karena peraturan telah ditetapkan, apakah kamu siap?"

Meskipun dia berbicara dengan senyum di wajahnya, senyumnya dipenuhi dengan niat buruk."Saya siap."

Chu Feng mengangguk.

Senyumnya juga memancarkan kepercayaan diri.

"Kalau begitu mari kita mulai."

Setelah Li Jun selesai berbicara, dia segera mulai meletakkan formasi.

Dan Chu Feng, secara alami sama juga.Formasi yang Li Xueyi telah atur kali ini telah mengalami sedikit perubahan jika dibandingkan dengan pertempuran dengan Seni Yuan.

Sebelumnya, ketika dia bertarung dengan Yuan Shi, itu mungkin karena dia ceroboh. Oleh karena itu, Formasi yang dia atur terlihat sangat biasa-biasa saja, seolah-olah itu bahkan bukan formasi yang dirancang dengan cermat.

Tapi kali ini, Formasi yang dia buat sangat kuat dan perkasa.Dalam proses pengaturan array, seluruh dunia mulai bergetar hebat, dan orang bisa merasakan kesan Formasi-nya.Ketika dia melihat Formasi yang saat ini dia atur, Tuannya, Tuan Binatang Buas Tinggi, menganggukkan kepalanya berulang kali dan memandang Tuan Tang Chen dari waktu ke waktu.Matanya penuh dengan kesombongan.Seolah-olah dia mengatakan sesuatu.Bagaimana dengan itu, Tang Chen, apakah murid saya jauh di atas murid Anda?Karena itu, Li Xueyi sengaja melakukannya; dia sengaja melakukannya.Dia ingin memamerkan kekuatannya di depan Tuan Tang Chen sehingga Tuan Tang Chen dapat membandingkan dan memberi tahu dia betapa mengerikannya muridnya.

Tapi murid yang dia, Master High Beast Master, telah berikan begitu luar biasa.

Namun, Tuan Tang Chen dan Yuan Shi mengabaikan mereka. Mereka adalah sepasang Guru dan murid yang tercela.Tatapan mereka semua terpaku pada Formasi yang telah diatur Chu Feng.

Hanya, Formasi yang didirikan Chu Feng relatif biasa, dan pada saat yang sama, itu mengungkapkan jejak misteri, dan sebenarnya sulit diprediksi, hanya dengan melihat kekuatan spesifiknya.

"Tuan, Formasi penghalang Saudara Chu Feng, aku sebenarnya tidak bisa melihatnya."

Pada saat ini, Yuan Shi diam-diam mentransmisikan suaranya ke Master Tang.

Suaranya dipenuhi dengan keheranan.Ketika dia pertama kali bertemu Chu Feng, Seni Spiritual Pesona Chu Feng jelas lebih rendah darinya.Tapi sekarang, meskipun belum lama sejak dia pertama kali bertemu Chu Feng, dia sudah tidak dapat melihat Formasi penghalang yang telah diatur oleh Chu Feng.

Ini membuatnya sadar bahwa sangat mungkin teknik penghalang Chu Feng sudah melampaui dirinya sendiri.

"Tuan, mungkinkah Saudara Chu Feng juga memahami tahap pertama dari Transformasi Naga?"

Yuan Shi bertanya lagi.Kecuali itu ujian khusus, atau penari dengan sengaja mengungkapkannya, orang lain tidak akan bisa melihatnya, dan hanya bisa menilai berdasarkan kekuatan Formasi.Tapi dari sudut pandangnya, meskipun Formasi yang Chu Feng telah atur tidak menunjukkan kekuatannya, bahkan dia tidak bisa melihatnya. Kemungkinan besar Chu Feng yang sudah memahami tahap pertama dari Transformasi Naga.

"Bukankah kemajuan ini terlalu cepat?"

"Tidak heran anak ini berani mengambil inisiatif untuk mengeluarkan tantangan.""Bajingan tua itu, dia benar-benar mengambil harta karun."Master Tang Chen tidak menjawab, tetapi tidak bisa menahan nafas secara emosional.Dibandingkan dengan Yuan Shu, dia sebenarnya tidak bisa melihat melalui Formasi Chu Feng sepenuhnya. Namun, itu juga karena ini dia merasa bahwa Chu Feng kuat.

Martial God Asura 4161-****Donde viven las historias. Descúbrelo ahora