BAGIAN 4206

2.1K 94 3
                                    

Formasi yang didirikan oleh si tua Taois Ox-nose sangat kuat.Pertama-tama, ada banyak galaksi dan dunia yang tak terhitung jumlahnya, yang semuanya dapat melakukan perjalanan bolak-balik dalam waktu singkat.Dapat dikatakan bahwa formasi ini adalah formasi teleportasi yang melampaui Array Teleportasi beberapa kali.Satu-satunya kelemahan adalah bahwa meskipun mencakup lebih dari satu dunia, jumlahnya terbatas dan tidak dapat diakses di mana pun.Namun, memiliki kecepatan yang mengerikan seperti itu sudah sangat luar biasa, bahkan tidak bisa dipercaya.Adapun alasan mengapa mereka dapat melakukan hal seperti itu, itu bukan hanya karena mereka kuat, tetapi lebih penting karena mereka mengandalkan sumber kekuatan yang kuat.Sumbernya adalah tubuh asli Dark Demon God.Rusa pernah berkata bahwa Dewa Setan Kegelapan menggunakan kekuatan ruang.

Mungkin karena inilah formasi ini dianugerahkan beberapa kali kekuatan formasi teleportasi.

Tentu saja, bahkan jika mereka akan diteleportasi, mereka tidak bisa melakukan teleportasi sesuka hati.Dia harus terlebih dahulu pergi ke formasi utama, kemudian membuka pintu Formasi Roh ke tempat lain dalam formasi utama sebelum dia bisa memasuki tempat lain.Saat ini, Chu Feng berada di formasi utama.

Dari gerbang Formasi Roh yang menutupi tempat-tempat lain, beberapa disembunyikan oleh pintu Formasi Roh tersembunyi, dan beberapa tersembunyi di dalam sisa-sisa.

Reruntuhan itu juga ditinggalkan oleh Zhuge Yuankong.Karena pembentukan roh ini terlalu kuat dan sulit dipercaya, sangat sulit untuk mengendalikannya.Meskipun Chu Feng mampu mengendalikan kekuatan pembentukan roh, dia belum sepenuhnya memahami itu. Dengan demikian, dia masih tidak dapat menggunakan kekuatan pembentukan roh seperti yang diinginkannya.Misalnya, teleportasi.Bahkan jika dia ingin memilih yang dia inginkan dari gerbang roh dunia, dia perlu perlahan mencarinya.Chu Feng awalnya ingin mencari pintu Formasi Roh yang mengarah ke Alam Samsara.Namun, saat dia mencari, ada Gerbang Pembentukan Roh lain. Pintunya terhubung dengan reruntuhan.Dalam Sisa-sisa Era Kuno itu, Chu Feng menemukan tokoh-tokoh Long Xiaoxiao dan yang lainnya.Bukan hanya Long Xiaoxiao, tetapi juga Long Sheng Bu, Long Nanxun, dan Penatua Rui Yun.

Adapun dua Spiritualis Dunia jenius, Chen Guang dan Yue Yang tidak ada di sana.

Alasan untuk itu adalah karena Chu Feng berhasil mengendalikan formasi utama. Adapun kekuatan sisa-sisa, itu juga tergantung pada formasi utama. Ada hubungan absolut di antara mereka.Dengan demikian, meskipun Sisa-sisa Era Kuno sangat jauh dari Chu Feng, dia masih bisa merasakan segala sesuatu yang ada di dalam Sisa-sisa Era Kuno.Tidak ada jejak Chenguang dan Yueyang di seluruh reruntuhan.Mereka berdua mungkin sudah mati, atau mereka mungkin tidak memasuki reruntuhan sama sekali.

Namun, itu bukan poin utama yang Chu Feng perhatikan. Poin utamanya adalah Long Xiaoxiao dan yang lainnya sudah memasuki bagian terdalam dari Sisa-sisa Era Kuno.

Meskipun Chu Feng sudah tahu bahwa alasan mengapa Long Xiaoxiao meminta bantuannya hari itu adalah untuk mematahkan pembentukan roh.

Namun, apa yang tidak mereka duga adalah formasi yang mereka coba buka ternyata adalah sisa-sisa yang ditinggalkan oleh Ox-Nose.Tentu saja, mereka tidak tahu tentang Hidung, mereka hanya tahu tentang Zhuge Yuankong.

Saat ini, mereka sudah memasuki kedalaman reruntuhan, dan mereka tampaknya tidak dalam bahaya.

Alasan mengapa Chu Feng merasa bahwa situasi mereka buruk adalah karena sosok lain.

Itu seorang wanita. Dia setengah baya, memiliki penampilan yang bermartabat, dan sikap yang luar biasa. Dia adalah tipe wanita yang memiliki aura yang sangat kuat.Pada saat ini, wanita ini memiliki kekuatan yang sangat kuat.Itu adalah kekuatan reruntuhan.Sederhananya, wanita itu sudah memahami kehancuran itu.Jika hanya itu, Chu Feng tidak akan merasa khawatir.Lagi pula, ketika membongkar sisa-sisa, jika dia bisa memahami kekuatan formasi utama, banyak Spiritualis Dunia akan melakukannya.Namun, Chu Feng bisa merasakan bahwa wanita itu saat ini menggunakan kekuatan Sisa-sisa Era Kuno untuk mengaktifkan pembentukan roh untuk menyerangnya.

Martial God Asura 4161-****Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang