C 82

206 24 0
                                    

Kamu Cemburu!

Senyum di wajah Qin Muyue menjadi sedikit kaku, tapi dia dengan cepat pulih. Dia tidak langsung menjawab kata-kata Mu Yunjin. Sebaliknya, dia berbalik untuk melihat Chu Li dan menatapnya bertanya.

"Li gege, bagaimana menurutmu?"

Chu Li baru saja mendengarkan semua percakapan antara kedua wanita itu. Ketika dia mendengar pertanyaan Qin Muyue, dia tidak mengangkat kepalanya tetapi hanya menjawab.

"Dengarkan dia."

Mendengar jawaban Chu Li, Mu Yunjin, yang duduk di satu sisi, sedikit mengangkat alisnya, dan menyapu tajam pandangan Chu Li. Tampaknya agak aneh dan mengejutkan bahwa dia akan memberikan wajahnya hari ini.

(TL: Kasus suami yang menyayanginya?)

Bibir Qin Muyue meluncur ke sedikit melengkung, tiba-tiba menjangkau dan memegang tangan Mu Yunjin dan matanya bersemangat.

"Aku akan mendengarkan Li Gege, aku akan memanggilmu Yunjin saosao di masa depan, meskipun kamu lebih muda dariku, tapi sekarang kamu berada di atasku dalam hierarki. Ini adalah aturan yang saya sebut kamu saosao. "

Mu Yunjin menurunkan matanya ke tangan yang dipegang Qin Muyue. Ada rasa dingin di telapak tangannya, yang hampir menembus tubuhnya. Jelas musim panas, mengapa tangan itu Qin Muyue dingin? Hampir setengah dari suhunya.

(TL: Chu Li dan Muyue adalah vampir lolz!)

Namun, Qin xiaojie dan Chu Li yang sepotong es itu, benar-benar cocok satu sama lain.

Saat berikutnya, Qin Muyue tidak berbicara dengan Mu Yunjin lagi. Kadang-kadang dia pergi ke sisi Chu Li, dan berbicara tentang bakat menyanyi dan menari yang disajikan.

Mu Yunjin duduk di samping, minum teh hangat, dia baru saja berpegangan tangan dengan Qin Muyue, menyebabkan seluruh tubuhnya sekarang terasa dingin.

Wanita ini sangat dingin sehingga dia seperti AC yang tersedia. ...

(TL: Pfft ... Aku benar-benar tertawa terbahak-bahak menerjemahkan bagian ini! Sebuah AC berjalan lolz ... Bagus Yunjin!)

……….

Dalam waktu singkat, setelah penampilan para wanita di istana, sekarang saatnya bagi masing-masing putri pejabat untuk mulai tampil.

Yan Lingshang memimpin, dia mengenakan gaun merah besar. Dengan suara instrumen, dia menampilkan tarian sutra brokat merah dan berjalan di tengah dengan postur anggun.

Qin Muyue menatap Yan Lingchang dan mengalihkan pandangannya ke Mu Yunjin dan tersenyum.

"Yunjin saosao, tarian Yan xiaojie ini, lompatannya sangat bagus. Tapi seseorang seperti aku, yang terbiasa dengan pedang benar-benar tidak dapat menari dan melompat seperti itu."

Mu Yunjin sedikit mengaitkan sudut bibirnya.

"Masing-masing memiliki kelebihan, dibandingkan dengan saya yang tidak belajar apa-apa."

Qin Muyue sedikit terkejut dengan jawaban Mu Yunjin. Tampaknya Mu Yunjin mendevaluasi dirinya dan dia tidak bisa tidak penasaran dengan karakter Mu Yunjin.

Dalam waktu singkat, Mu Lingzhu, yang ada di kursi Xiangfu, keluar untuk menampilkan bakatnya.

"Ini adalah Mu Si (Keempat) xiaojie, wanita berbakat nomor satu di negara Xi Yuan, aku sangat mengaguminya."

Qin Muyue memandang Mu Lingzhu di tengah sambil tersenyum.

"Ketika saya berada di perbatasan, saya mendengar gege menikahi San xiaojie Xiang fu. Saya pikir itu adalah gadis berbakat nomor satu, Mu Lingzhu. Kemudian saya dengan hati-hati membuat pertanyaan, dan mengetahui bahwa itu adalah Yunjin saosao."

The Aloof prince pampers his wild wife root consortWhere stories live. Discover now