C 120

737 74 0
                                    

Bab 120: Heavenly Order

Setelah Mu Yunjin keluar dari halaman, dia melihat ke belakang, sedikit memutar alisnya, dan memicingkan matanya ke pohon milenium yang menjulang tinggi.

Apakah Anda melihat pohon kuno ini sebelumnya dengan Qin Munan dan itulah mengapa saya merasa sangat sedih ketika saya melihatnya?

Setelah memikirkannya, Mu Yunjin sedikit takut, dan bergegas menuju ke arah halaman Zen.

Di luar pintu Kuil Zen, setelah beberapa saat mengobrol dengan Guru Huaiyuan, Fengxuan Tao melangkah keluar dan segera melihat Mu Yunjin bergegas maju.

Dia tidak senang dan dengan marah berkata, "Untuk apa gadis yang tak berguna itu berlari? Apakah hantu mengejar Anda?"

"Benar, hantu mengejar saya." Mu Yunjin berhenti, bernapas dalam-dalam. 

"Yah, tidak serius," Taois Feng Xuan menatap Mu Yunjin, dan berjalan maju, "Pergi, bawa aku ke pengadilan gelap untuk melihat."

Di pintu, ketika Mu Yunjin melihat ke belakang, dia melihat Tuan Huaiyuan berdiri di belakangnya, jadi dia berkata, "Bukankah Tuan akan ikut dengan kami?"

Tuan Huaiyuan menggelengkan kepalanya dan tersenyum.

Setelah melihat ini, Mu Yunjin cemberut, mengikuti di belakang Taois Fengxuan, dan berjalan menuju pengadilan gelap. 

Berjalan di jalan, Taois Fengxuan melirik Mu Yunjin di sebelahnya, "Menurut Huaiyuan, Anda sudah setengah jalan memecahkan barisan pertempuran?"

"Itu bukan celah." Mata Mu Yunjin diturunkan. Sinar inframerah yang terkait dengan teknologi modern tidak mudah dipahami oleh orang-orang kuno ini. 

"Yah, kamu gadis terlihat biasa, tapi mungkin kamu sedikit pintar."

"Biasa? Aku kecantikan pertama di Barat, oke?!"

"Jangan melihatnya ……"

Mu Yunjin membawa Tao Fengxuan ke pengadilan gelap, dan ketika mereka sampai di barisan, Mu Yunjin menatap Tao Fengxuan.

Untuk sekali ini dia melihat penampilan Feng Xuandao yang langka dan serius, dengan matanya berkonsentrasi pada barisan pertempuran di depannya. Untuk waktu yang lama, Feng Xuandao meluangkan waktu untuk melihat-lihat.

Setelah beberapa saat, Mu Yunjin hanya bisa bertanya, "Tuan, apa yang Anda lihat?"

"Kunci Xian Mantra." Taois Feng Xuan perlahan meludahkan tiga kata.

Mu Yunjin mengerutkan kening, menduga bahwa Tao Xuan Feng mengatakan nama formasi ini, dan kemudian berkata, "Bisakah Anda menyelesaikannya?"

"Muer ..."

Suara hantu yang tenang terdengar di ruangan gelap. Mendengar suara ini, Mu Yunjin merasa dingin, dan tanpa sadar memandang Tao Fengxuan di sebelahnya.

"Feng Xuan, kamu di sini juga?" Lalu suara itu terdengar lagi.

"Dua puluh tahun dan kamu masih ingat aku?" Feng Xuan Taoist menghela nafas sedikit dan mengundurkan diri.

Sebuah tawa pelan terdengar, "Kamu dan aku akhirnya bertemu, bagaimana aku bisa melupakanmu, tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa kamu akan datang ke sini."

"Putramu melakukan semua yang dia bisa untuk menyelamatkan dan membebaskanmu, tapi kupikir kau akan memiliki waktu yang lebih baik di sini." Feng Xuandao berkata dengan mengejek.

Mu Yunjin berdiri di samping, diam-diam mendengarkan percakapan antara keduanya.

"Di mana aku merasa nyaman, tetapi hanya tinggal di sini selama bertahun-tahun, kecuali udara kosong yang tersisa di hatiku, aku tidak bisa lagi merasakan apa pun." Rong Fei berkata pelan.

The Aloof prince pampers his wild wife root consortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang