C 157

615 46 3
                                    

The Aloof Prince Bab 157: Jangan Setuju

Qin Muyue melihat bahwa dia ceroboh barusan, jadi dia memandang Rong Hong dan Hong Ling dengan sedikit Senyum. Lalu dia membungkuk dan membungkuk pada Rong Hong. Tolong minta Pangeran untuk memaafkan ketidaktahuan saya.

Rong Hong melirik Qin Muyue, dengan senyum di sudut bibirnya, Karena itu adalah kesalahpahaman, maka lupakan saja.

Berterima kasih kepada Yang Mulia Pangeran. Qin Muyue mengguncang sudut mulutnya, dan hendak mundur dan pergi.

Tidak ada banyak pengikut dalam perjalanan ini, dan tidak ada yang mengenali jalan ke kota kekaisaran, jadi lebih baik bagi Wakil Jenderal Qin untuk memimpin jalan. Rong Hong berkata pelan.

Qin Muyue membeku, pengikut?

Ini masalahnya, tetapi masih ada beberapa hal yang harus saya lakukan di perbatasan oleh saya. Lebih baik aku menugaskan beberapa orang seni bela diri bertenaga tinggi untuk mengawal Yang Mulia ke Kota Kekaisaran. Dia tidak ingin terlibat lebih jauh dengan Pangeran.

Wakil Jenderal Qin juga harus kembali ke istana untuk ikut serta dalam pesta yang diselenggarakan oleh Barat. Kemudian kita akan tinggal di sini selama beberapa hari lagi. Setelah Wakil Jenderal Qin menangani masalah perbatasan, kita bisa pergi ke Kota Kekaisaran bersama-sama. Hong Ling membuka mulutnya, wajahnya penuh senyum.

Qin Muyue mengepalkan jari-jarinya sedikit, sehingga dia tidak berbicara lebih jauh dari giliran. Apakah Rong Hong benar-benar tidak menyadari jalan, atau dia membantu Mu Yunjin?

Tetapi saat ini, dia tidak bisa membantah permohonan pengawalan. Dia hanya bisa menanggapi hal ini secara positif dan pergi.

Setelah Qin Muyue pergi, Hong Ling berjalan ke sisi Rong Hong, dan tersenyum pada ekspresi frustrasi di antara matanya. Tidak heran Yang Mulia bertemu Qin Muyue hari itu mengejar gadis Mu, itu semua tentang seorang pria.

Zhang Bai juga memandang Hong Ling ke samping, wajahnya tidak baik. Gadis ini Mu tidak kalah. Saya pikir itu adalah wanita Jianghu yang belajar seni bela diri. Saya tidak berharap bahwa dia akan menjadi Putri Ning yang terhormat dan terhormat.

Ya, ini benar-benar luar biasa, Hong Ling menghela nafas.

Rong Hong masih memikirkan adegan di mana Mu Yunjin dibawa pergi oleh Chu Li. Setelah mendengarkan kata-kata Hong Ling dan Zhang Bai, dia mengerutkan kening pada mereka.

Mata kedua orang itu menyentuh wajah Rong Hong yang tidak senang, dan mereka segera berpencar.

Mu Yunjin dibawa ke rumah oleh Chu Li. Setelah Chu Li dengan hati-hati meletakkan tubuhnya rata, dia berdiri di samping tempat tidur dan mengulurkan tangan untuk melepaskan ikat pinggangnya.

Hey apa yang kau lakukan? Mu Yunjin membeku, mengulurkan tangan dan memegang pergelangan tangan Chu Li, dan menatapnya dalam peringatan.

Chu Li mengangkat tangannya, melepas ikat pinggangnya, dan mengerutkan alisnya, Memeriksa luka Anda.

Aku Yunjin masih sedikit ragu, menggerakkan bibirnya, aku baik-baik saja, jadi jangan ribut.

Chu Li memberinya tatapan dingin.

The Aloof prince pampers his wild wife root consortWhere stories live. Discover now