C 106

255 25 0
                                    

Penghargaan Puisi saat berkeliling Danau

Ding Xian tidak terkejut, dia menoleh untuk melihat Mu Yunjin yang mengikuti. Lalu tembak Chu Li dan 'kamu yakin Tuan?' melihat.

"Bawahan ini merasa itu mungkin tidak berhasil."

"Tuan Huaiyuan menyebutkan bahwa dia dapat menghancurkan Formasi Pelepasan Ruang Angkasa. Sekarang, dia sudah mematahkan setengahnya, mungkin dia bisa menghancurkan setengah lainnya." Chu Li menjawab dengan samar.

Ding Xian masih merasa khawatir, tepat ketika dia akan berbicara lagi, Mu Yunjin dan Zi Xiang berada dalam jangkauan pendengaran.

Mu Yunjin menatap Chu Li dan Ding Xian yang tampaknya sedang berbicara serius. Dia sedikit menarik sudut mulutnya dan tidak berlama-lama dan langsung pergi ke kamarnya.

Di dalam kamarnya, Mu Yunjin otomatis berjalan ke lemari pakaiannya untuk memeriksa jubahnya. Itu masih utuh. Kemudian, dia bersantai di kursi goyang di samping.

Ketika dia melihat kembali pada pergantian peristiwa baru-baru ini, Mu Yunjin menghela nafas panjang.

......

Pagi berikutnya, Mu Yunjin dibangunkan oleh Zi Xiang. Dia membiarkan Zi Xiang menyisir rambutnya menjadi roti. 

"Xiaojie, tur hari ini di danau, kamu harus ekstra hati-hati, Wu gongzhu, Si xiaojie dan bahwa Qin xiaojie semua akan ada di sana." Zi Xiang menempatkan jepit rambut.

Saat menyebutkan ketiganya, hati Mu Yunjin benar-benar tidak mau pergi. Tetapi ketika dia memikirkan kata-kata Shen Momo, bahwa dia akan mewakili Liu Huangzifu, dia memaksakan diri untuk pergi.

Setelah berpakaian sederhana, Mu Yunjin dan Zi Xiang berjalan keluar dari gerbang Huangzifu.

Kereta menuju ke pinggiran kota. Zi Xiang sangat khawatir, wajah kecilnya berkerut. Dia memiliki kegelisahan yang sulit dihilangkan.

Sesaat kemudian, kereta berhenti di danau Ying Guang di pinggiran kota. Mu Yunjin melangkah keluar dari gerbong dan melihat perahu kayu yang sangat indah di tepi danau. Di samping, sudah ada banyak gerbong yang diparkir. Mereka milik putri-putri dari beberapa pejabat dan perampok. Karena enggan keluar karena panas, mereka menunggu di kereta.

Setelah sekitar seperempat jam, kereta Rong Wangfu perlahan muncul di kejauhan.

Ketika kereta berhenti, Mu Lingzhu adalah orang pertama yang turun dengan bantuan seorang pelayan wanita. Lalu di belakang Mu Lingzhu, sebuah tangan terulur. Dia melihat Mu Lingzhu membantu Rong Wangfei keluar dari kereta. 

Begitu yang lain melihat Rong Wangfei tiba, mereka melangkah keluar dari kereta mereka. Melihat Mu Lingzhu membantu Rong Wangfei, mata mereka menunjukkan sedikit ejekan dan mereka menutup mulut mereka untuk tertawa.

Mu Lingzhu merasakan tatapan menyengat mereka, tetapi dari awal sampai akhir dia tidak berani mengangkat kepala atau matanya.

Di masa lalu, dia adalah putri Mu Xiangfu yang paling disukai dan memegang gelar wanita berbakat nomor satu di negara Xi Yuan. Wanita-wanita ini pernah menjilatinya, tetapi sekarang tidak ada yang lain selain cemoohan di mata mereka.

Tidak jauh, Qin Xiaojie dan Chu Qingqiang turun dari kereta mereka.

Keduanya dengan intim menemani satu sama lain, lengan mereka saling terkait. Sekilas, orang bisa melihat bahwa hubungan mereka sangat baik.

Chu Qingqiang dan Qin Muyue mendekat, garis pandang Chu Qingqiang santai tinggal di tubuh Mu Yunjin saat dia tersenyum mengejek, dan kemudian berbalik ke Rong Wangfei dan membungkuk.

The Aloof prince pampers his wild wife root consortWhere stories live. Discover now