C 125

681 74 0
                                    

Bab 125: Aku Masih Memberi Anda

Kata-kata Mu Yunjin, tidak ada keraguan dalam Xiangfu.

Setelah mengobrol sebentar, Mu Yunjin menggunakan alasan untuk kembali ke Istana Pangeran. Sebelum pergi, dia jelas merasa bahwa statusnya meningkat di Xiangfu.

Berjalan di jalan, Zixiang juga sangat senang untuk Mu Yunjin, "Nona, kami benar-benar melakukan yang terbaik sekarang."

"Um." Mu Yunjin mengangguk, mengerutkan bibirnya, tidak bisa menyembunyikan suasana hatinya yang baik saat ini.

Ketika dia kembali ke rumah, Mu Yunjin baru saja melangkah melewati pintu ketika sosok hijau berlari di depannya. Dengan kecepatan cepat, dia bergegas ke arahnya.

Mu Yunjin segera pindah untuk menghindari, dan kemudian hanya mendengar 'Aduh'. Ketika dia melihat lagi, dia melihat Chu Qingyuan jatuh ke tanah, meratap.

"Sembilan kecil, bagaimana kabarmu?" Mu Yunjin meringkuk di sudut mulutnya, dan Zixiang di samping bergegas untuk membantu Chu Qingyuan. 

Chu Qingyuan menepuk-nepuk debu di bajunya dan mencibir, "Kakak keenam, kau tidak menangkapku."

"..." Mu Yunjin menggelengkan kepalanya. "Mengapa kamu di sini?"

Ketika Chu Qingyuan mendengar pertanyaan Mu Yunjin, dia tiba-tiba menjadi terganggu. Dia menarik Mu Yunjin ke samping dan berkata, "Kakak keenam, biarkan aku memberitahumu ..."

"Pastor Kaisar memanggilku kemarin untuk berbicara sendiri dan mengatakan bahwa di masa depan, saudari kelima akan menikah di Negara Timur, dan saudari ketujuh boleh diizinkan mengunjungi Pengadilan Selatan atau Beiming. Hanya aku yang muda dan anak perempuannya yang paling dicintai, jadi mungkin dia akan menunangkan saya dengan Brother Mu Nan. ''

Chu Qingyuan mengatakan itu dengan wajah penuh sukacita, tetapi dia menemukan bahwa ekspresi Mu Yunjin tidak berubah sama sekali. 

Mu Yunjin sedikit menurunkan matanya, dan kemudian menatap Chu Qingyuan, dengan wajah polosnya dan menghela nafas, "Apakah kamu menyukai Mayor Jenderal Qin sebanyak itu?"

"Tentu saja! Kamu bahkan tidak tahu saudara perempuan keenam, berapa banyak wanita muda yang meminta perkenalan kepada Saudara Mu Nan, tapi aku seorang putri, dan lebih dari cukup untuk bersaing dengan mereka."

Mu Yunjin berjalan sambil mendengarkan, "Apakah Anda memberi tahu kakak Anda tentang ini?"

Chu Qingyuan berhenti.

Mu Yunjin juga berhenti dan melihat sekeliling, "Ada apa?"

"Ketika aku berada di istana, aku mendengar beberapa gosip tentang keluarga Qin, jadi aku tidak berani berbicara dengan saudara keenamku tentang hal itu." Chu Qingyuan teringat pada hari itu ketika Chu Li bertanya tentang siapa yang dia sukai dan bahkan sekarang dia bergidik untuk memikirkannya.

"Jika Anda ingin menikah dengan Mayor Jenderal Qin, maka Anda harus mendengarkan pendapat saudara keenam Anda. Lagi pula, Anda berbagi ibu yang sama, dan dia pasti tidak akan melihat Anda bersalah."

Chu Qingyuan secara alami mengerti bahwa, memegang lengan Mu dan cemberut, dia berkata dengan sedih, "Untuk itulah aku di sini hari ini."

"Tapi aku takut pergi sendiri, jadi kakak keenam, bisakah kamu membantuku?"

Mu Yunjin menghela nafas dan menatap Chu Qingyuan dengan ekspresi sedih, "Sembilan kecil, aku benar-benar tidak bisa membantumu. Tidak ada yang bisa mengetahui temperamen kakak keenammu ..."

"Kakak keenam ......"

Keduanya pergi ke Pengadilan Liquan (Gla.ss Spring).

Setelah melihat plakat Pengadilan Liquan, Chu Qingyuan sangat takut dia bersembunyi di belakang Mu Yunjin dan takut untuk masuk.

The Aloof prince pampers his wild wife root consortWhere stories live. Discover now