68. Jiten Bungeesora

58 11 0
                                    

Nama: Jiten Bungeesora
Gender: laki
Kelas: IPS 1
Pemilik chara: SSSSNeo

Hey.

Nama ku Jiten. Aku mempunyai ayah seorang konglomerat yg mempunyai 7 perusahaan yg menyebar seantero negeri. Dan ibuku adalah wanita terpi-

Tidak

Ibuku tidak terpilih karena bisa mempunya suami konglomerat. Mendiang hanyalah daging hidup yang mangandung berbagai macam obat obatan.

Akan kuceritakan sedikit tentang ke tidak adilan tuhan kepada ku.

Ibuku awalnya cuma anak SMA biasa. Berhubung dia mempunyai kriteria yang dipunya ayah ku, akhirnya ayahku memengutnya, dan menjadikannya pelayan di istanah bodohnya.

Seiring waktu berjalan, sebagai pemimpin tertinggi perusahaan ayah ku merasakan bosan. Dan dia menggunakan ibuku sebagai mainannya selama seminggu.

Minggu berikutnya, ayah ku meminang ibuku, agar ibuku berpikir bahwa seminggu itu adalah bentuk cinta padanya. Padahal yg terjadi adalah ibuku hanya digunakan sebagai alat pembuang rasa bosan.

Dan akhirnya dibuang dalam keadaan mengandungku. Tak terhitung berapa kali ibuku menggunakan obat obat an terlarang itu mengingat masa yg ia lalui bersana suaminya. Sungguh bodoh.

Dan aku dilahirkan dengan keadaan cacat pada wajah. Wajah ku nyaris tak punya bentuk bagus.

Aku menjalani kehidupan sekolah menggunakan topeng, untuk menutupi masa lalu ku.

Untungnya ada orang yg mau mebiayai hidup ku, sekolahku. Sehingga, aku bisa tetap hidup sampai sekarang. Dia mengaku sebagai kakakku, tapi aku tidak pernah sama sekali ingat bahwa ibu bodohku pernah mengeluarkan bayi selain aku.

Ah, itu tidak penting. Yg terpenting sekarang adalah bagaimana aku caranya aku menjalani kehidupan sekolah ku yg merepotkan ini.

FLCHS ✔Where stories live. Discover now