Letter

319 16 0
                                    

"Asslamualaikum calon wanitaku😚 Aamiin,,,.
Apa kabar Faya ,gimana kuliahnya? Cye yang udah jadi anak kuliahan nih yee.
Semangat ya jangan lupa berdoa biar kuliahnya lancar dan juga jangan lupa berdoa biar Aku dan Kamu secepatnya akan menjadi kita eheks:v (Faya membaca dengan senyum yang tak pernah luput dari bibirnya dan diam diam mengamini dalam hati apa yang ia baca disetiap kata dari kertas Letter itu).faya gimana nih udah dapet temen baru belum?? Udah dapet cogan berapa? Pasti banyak ya sebutin list nya dong biar Reza simpen nanti kalo Reza udah pulang mau Reza samperin tuh orang biar mukanya jelek biar kamu nggak nglirik lagi,candaaaa doang .Udah ya Fay segitu dulu babay jangan lupa doain aku biar cepet lulus soalnya aku mau minang seseorang yang lagi baca letter ini secepetnya ,soalnya nggak kuat lagi dari pada nambah dosa doang mending langsung nikah ,hehhe .

Dada Faya salam cintah dari calon misua kamu

Yang bertanda tangan
Eja ganteng sedunia ,
Calonnya  incess Faya cantik😍

Begitulah isi dari Letter yang Reza kirim melewati Danang ,ia bahagia sekali hari ini akhirnya ia dapat berkomunikasi lagi walaupun hanya sebuat Letter saja ,ia maklumi lah Reza dilarang main hp dulu sebelum lulus .huhhhh berat sekali ya tapi bagaimana ?? Namanya juga perintah ortu .

*******

"Halo kakak cantik" Panggil seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan dengan menampilkan deretan gigi putih yang tersusun rapi.

Ya ,sekarang Faya sedang berada ditaman komplek hari ini ia sangat bosan sekali setelah mengerjakan beberapa tumpuk tugas kuliah yang menguras energi nya ,ia memeutuskan jalan jalan keliling komplek dan berhenti disebuah taman.

Faya yang dipanggilpun langsung tersenyum "hayy manis ,ada apa?" Tanya Faya kepada anak kecil itu.

"Nggak ,Sinti hanya butuh teman saja dan lihat kakak cantik duduk sendirian mending Santi temenin aja " Ucap anak kecil itu dengan suara yang masih kurang jelas karna perkiraan umurnya masih 4 ,5 tahunan.

"Kamu sama sipa disini?" Tanya Faya sambil mengelus kepala anak itu

"Sinta senndiri kak " Jawab anak itu

"Orang tua kamu?,saudara kamu?,teman kamu?" Tanya Faya

"Sinta sendiri disini ,olang tua santi kerja ,santi anak tunggal ,santi gak punya teman .Kakak mau jadi teman santi?" Ucapnya memohon Faya dengan senang hati mengangguk dan tersenyun lebar

"Nama kakak Faya /kak Faya ,Nama kamu sinta?"

"Iya kak Faya lebih tepatnya Asinta " .

Faya berbincang seru bersama anak kecil itu ,walaupun usianya memang sangat sangat balita sekali tapi Faya kagun denganya diusianya yang belum genap 5 tahun itu ia ditinggal oleh kedua orang tuanya bekerja diluar negri ,ia hidup bersama pamanya saja.

" Ya gimana  ya kak ,kata umi kalo umi sama abah nggak kerja Santi nggak bisa sekolah" Ucap Sinta dengan senyum tegar menghiasi wajahnya.Faya tambah kagum dirinya saja yang ditinggal baru 1 tahun oleh kekasihnya saja kadang nangis tapi Santi??? Huhhh Faya malu .

*_*_*_*

"Pirang juz kang?" (Berapa juz kang?" ) tanya seorang santi putra kepada Reza yang sedang fokus muroja'ah hafalanya dipinggir sawah belakang kamar pondoknya ,Reza reflek bangun "ehh Alhamdulillah kang sitik sitik mangke dak bar dewe a" (Alhamudulillah kang sedikit sedikit nanti juga selesai sendiri) jawab Reza dengan tersenyum .

My Boyfriend Cowok Pecicilan (End!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang