10

870 66 26
                                    

Music Station, popular dengan singkatan M Station atau M Sute, merupakan acara musik live di salah satu stasiun televisi swasta yang cukup banyak digemari oleh para remaja di Jepang, dengan pembawa acara Sumire Kakei; remaja cantik bersifat ceria.

Hari itu, tepat pukul 8 malam. Group boyband baru dengan nama ARATA sudah berada di Backstage, menunggu untuk giliran tampil.

"Aku agak gugup." Ujar Kiba. Pemuda penyuka anjing yang biasanya tidak bisa diam itu kini tampak duduk dengan tegak disalah satu kursi di sana,  bahkan ponsel yang biasa tak jauh dari tangannya pun kini hanya tergeletak begitu saja di atas meja.

"Aku juga..." Balas Shikamaru. Ia menghela nafas dan menyenderkan punggungnya di sandaran kursi, sikap santainya itu malah terlihat seperti tidak gugup sama sekali.

"Tenang saja, kita sudah latihan cukup lama. Jadi kita pasti bisa..." Timpal Neji. Ia melipat kedua tangannya di dada seraya bersandar dengan tenang, begitupun juga Gaara.

Kiba mengerucutkan bibirnya dengan mata menyipit. Jadi hanya dia yang gugup saat ini? Oh ya.. Naruto..

Kiba menoleh pada si pirang,  berharap anggota baru dalam groupnya itu sama gugupnya dengannya atau mungkin lebih gugup dari dirinya. Namun, yang didapati Kiba adalah wajah santai Naruto yang sedang fokus menatap layar ponsel ditangannya, membuat Kiba menjadi dongkol. Benar saja.. Hanya dirinya yang gugup.

Kiba memutuskan untuk mengambil  ponselnya yang sebelumnya tergeletak di meja, ia berharap jika kegugupan nya dapat teralihkan dengan mencari-cari meme lucu di sosial media.

Semenjak debut beberapa hari yang lalu,  kelimanya diberi ponsel baru yang cukup mahal oleh Kakuzu sebagai pengganti ponsel lama mereka yang disita.

Kiba tentu saja sangat senang karena  ia jadi bisa kembali bermain game di ponselnya dan Naruto pun sama senangnya karena akhirnya ia bisa menghubungi kedua temannya; Juugo dan Toneri.

Berbeda dengan Neji, Shikamaru dan Gaara yang tampak biasa saja. Itu karena Neji hampir tidak pernah menghubungi keluarganya.

Tak jauh berbeda dengan Gaara, dikarenakan kedua Kakaknya yang masih sibuk bekerja untuknya, dia jadi jarang menghubungi mereka. Apalagi persiapan debut ARATA membuat kelimanya tak banyak waktu luang untuk memegang ponsel.

Terakhir Shikamaru, alasannya cukup sederhana. Ia hanya ingin menghindari omelan Ibunya yang masih tak menerima pilihannya untuk menjadi Idol.

Kembali ke awal.

Acara musik yang siarkan secara langsung itu pun di mulai,  Sumire selaku pembawa acara pun menyapa para penonton di studio maupun di rumah dengan enerjik.

Wajahnya yang cantik, kepribadian nya yang sopan dan ramah, membuat karirnya sebagai MC begitu mulus hingga dikenal di seluruh Jepang. Bahkan tak jarang para Idol akan terpincut oleh pesonanya, namun Sumire akan menolaknya secara halus karena dia ingin fokus untuk berkarir.

Salah satu penyanyi solo dari Agensi Senju Ent menjadi yang pertama tampil, Remon namanya. Ia gadis manis dengan rambut pirang dan tahi lalat di dagu. Cantik juga mempesona, sifatnya yang lembut membuat para fans jatuh hati padanya.

Sumire berjalan keatas panggung begitu Remon selesai menyanyi, dia meminta gadis itu untuk tetap di tempatnya karena sang MC ingin memberikan beberapa pertanyaan yang sudah dikirimkan fansnya melalui email resmi mereka.

"Aaa.... Dari dekat, Remon-san begitu cantik sekali... Iyakan?" Puji Sumire seraya meminta tanggapan pada para penonton yang segera menyetujuinya dengan berteriak keras membuat Remon tersenyum lembut dan tersipu malu.

"Terimakasih... Sumire-san juga cantik sekali.." Balas Remon saling memuji membuat Sumire terkikik malu-malu.

"Kalau begitu saya juga berterimakasih atas pujiannya..." Ujar Sumire dengan wajah berseri-seri.

BROKEN DREAM'SWhere stories live. Discover now