PELUK NATHAN BELVA DAN PENGHAPUSAN PART

32.9K 736 157
                                    

Haaaaai!

Apa kabaaar?
Hayooo masih ada yang baca nggak nih?

AKU PUNYA KABAR GEMBIRA UNTUK KITA SEMUA! Kulit manggis-- eh apa sih.

KABARNYA ITU MY COLD BOYFRIEND BENER DI TERBITKAN!!!🎉🎉🎉
AYO DONG, SENENG KAN?

Yaps, ada penerbit yang tertarik mau minang Nathan-Belva, haha. Insyaallah, sebentar lagi akan terbit.

Aku seneng banget, karena kemarin ada beberapa yang minta Nathan Belva di terbitkan. Siapa yang bakal peluk nanti?! Ayo acung jariii.

Makasih banget banget buat kalian semua yang udah dukung aku. Mulai dari ngasih komen atau saran, kasih vote, baca dari awal sampai akhir, atau cuman liat liat doang. Makasih banyak, tanpa kalian aku dan cerita ini bukan apa-apa :D

MAU TAU KENAPA KALIAN HARUS NUNGGU DAN BELI MCB?!
Seperti novel My Badboy Husband, aku nggak akan nyediain cerita yang sama dan itu-itu aja. Awal cerita aku ubah alurnya, begitupun diakhirnya ada yang aku ubah alurnya. Intinya tetap sama. Tapi, banyak scene rancu yang aku ubah, yang aku tambahin, pertemuan Nathan Belva aku ubah dan adegan mereka aku tambahin. Pokoknya bener-bener banyak yang ku ubah dan nggak akan kalian temui di wattpad.

Di jamin, kalian bakal baca cerita ini dengan nuansa baru, lebih fresh, lebih baper, dan lengkap di novel nanti. Extra partnya juga aku tambahin loh. Penasaran nggak? Yuk, di tunggu dan segera nabung dari sekarang:)

Banyak banget yang minta lanjutan dari My Cold Boyfriend ini. Sebenernya aku udah kepikiran bakal buat lanjutannya di cerita baru. Aku udah buat alur yang bakal buat kalian tercengang banget, sih, wkwk lebay.

Tapi, mungkin masih lama guys. Dan kalau kalian bener-bener mau aku buatin cerita sequelnya, komennn yaaa! Biar aku tahu seberapa yang masih mau baca:)

Sumpah, aku bingung harus publish cerita sequelnya atau nggak. Karena aku takut malah feel ceritanya ambyar dan malah buat kalian kecewa:')

TAPI, JANGAN LUPA NABUNG BUAT PELUK NATHAN-BELVA YAAA! HARUS!

Nah satu lagi.

Karena penerbit bilang aku harus hapus beberapa part, jadi mulai lusa aku bakal mulai hapusin mulai dari ending keatas:'( Maaf ya, buat yang belum baca, ayo di percepat.

Oke, biar ga ketinggalan info penerbitannya, bisa cek ig aku @tanzyladinda16. Karena disana aku bakal infoin, dan ngasih bocoran part part baru di novel MCB nanti! Yuk di follow!

Masih ada pertanyaan yang mau kalian tanyain? Apapun itu, bisa di kolom ini ya. InsyaAllah aku bales:)

Keep waiting and see you soon.

Bay.

My Cold Boyfriend (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang