Bab 1: Manjakan satu malam

6K 153 0
                                    


Pada dini hari, berdiri di depan bar yang relatif terkenal di kota kami, saya mengambil napas dalam-dalam dan mengambil keberanian untuk mendorong pintu dan berjalan masuk.

Bar ini terkenal karena kemungkinan berhasil menikmati one-night stand di bar ini sangat tinggi, dan pria atau wanita yang muncul di sini saat ini hanya ingin berselingkuh, bermain dan bermain untuk merayuku, aku menggoda Anda, Tianliang mengatakan bahwa perpisahan itu tidak bertanggung jawab atas kecintaan Anda pada permainan buah persik.

Dan alasan mengapa saya di sini, jelas, saya ingin datang ke acara tersebut, memainkan stand satu malam.

Jangan memandang saya sebagai orang yang berpikiran terbuka. Faktanya, saya adalah pelaku pertama kali. Dalam 25 tahun terakhir, saya adalah bayi standar. Tentu saja, yang saya maksud adalah pikiran terbuka dan tubuh yang konservatif, tetapi hari ini, di usia dua puluh lima, saya memutuskan. Biarkan daging juga terbuka sekali, dan menemukan seorang pria adalah hadiah ulang tahun yang ingin saya berikan kepada diri saya sendiri!

Sebenarnya, sangat sulit bagi saya untuk memiliki kesadaran ini. Ini benar-benar diserang dan dipaksa keluar. Faktanya adalah bahwa kami telah menerima lima "kartu orang baik" secara berurutan. Namun, alasan mengapa mereka putus dengan saya sebenarnya sama: Anda memberi saya merasa sangat bersih, jadi saya tidak bisa terus memahaminya.

Hei! Apakah mereka berpikir bahwa temperamen Perawan adalah sesuatu yang dapat dimiliki setiap wanita? Kata perpisahan itu sangat muluk, tetapi pada kenyataannya adalah kesalahan bahwa saya tidak pergi tidur dengan mereka. Apakah ada yang harus menetapkan bahwa jika mereka jatuh cinta, mereka harus segera tidur?

Jadi saya sangat cemas sehingga saya tahu bahwa one-night stand adalah langkah yang irasional, tetapi ini muncul di sini tanpa ragu-ragu, mungkin itu karena kata-kata Taiwan terlalu banyak. Pikiran yang berani ini masih melekat dalam pikiran saya, dan malam ini berubah dipikirkan tindakan, waktu dan tempat orang dan waktu.

Lampu di bar ekstasi, gelap dan memalukan, sehingga semua orang tidak dapat melihat satu sama lain dan menambah misteri setiap orang; suara di bar sangat membantu, volumenya besar tapi tidak keras, jika keduanya ingin untuk berbicara, mereka harus dekat satu sama lain. Langkah ini sangat menggoda.

Pertama kali saya memasuki bar, saya sangat tidak nyaman Musik yang memekakkan telinga pertama membuat saya sedikit sakit kepala, lalu cahaya redup membuat saya sedikit tunanetra.

Setelah saya cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, saya menemukan bahwa ada banyak pria dan wanita di bar, meja untuk mereka atau pria, atau meja untuk wanita, atau meja untuk pria dan wanita. Para wanita mengangkat senyum dan menunggu para lelaki untuk minum. Para lelaki itu menggendong para perempuan menari, kadang-kadang terjerat, dan kadang-kadang menggigit telinga mereka dengan intim, biarkan aku melihat detak jantung yang memerah.

Mataku beralih dari pria dan wanita di lantai dansa ke wanita-wanita yang sedang minum di meja bundar.Mereka semua memiliki makeup tebal, muda dan cantik, dan mereka berani dan berani. Dibandingkan dengan pakaian keren mereka, aku melihat ke bawah pada baris saya sendiri: Jeans tujuh poin, T-shirt leher bulat lengan pendek, sepatu kets, wajah polos, tidak ada cara untuk membandingkan, meskipun tubuh saya adalah bahan yang sama, tetapi saya tidak tahu apakah saya tidak menunjukkannya Jadi saya hanya ingin melihatnya lebih banyak. Lihatlah mulut Anda, mengapa saya tidak mengubah tubuh saya dan kembali?

Pelayan membawa saya ke sudut bar dan dengan ramah membantu saya memesan sebotol anggur bersoda yang hanya sekitar sepuluh derajat. Melihat tindakannya, saya seperti bayi yang sudah lama ditunggu-tunggu untuk tinggal dan berlatih, tidak bisa lihat itu.

Meskipun saya tidak berdaya, saya masih duduk di sudut dengan jujur, karena saya tidak bisa memulainya, jadi saya harus mengamatinya secara diam-diam dan memperhatikan pria yang beruntung yang akan menjadi hadiah ulang tahun saya.

Setelah menikah semalam [END]  18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang