Bab 42: Seorang pria dengan morning sickness

316 27 0
                                    


Ibu mertua saya tersenyum dan berkata: Ketika seorang pria benar-benar mencintai seorang wanita, dia akan hamil dengannya!

Xia Ying ingin menjadi seorang ibu, Han Lei ingin menjadi seorang ayah, yang berarti bahwa dalam delapan atau sembilan bulan lagi, akan ada sedikit Sakura atau Xiao Xiaolei berlari keluar untuk menyambut semua orang.

Di rumah sakit, dalam menghadapi masalah saya, ibu saya adalah pilihan yang sangat masuk akal untuk mengabaikan saya, setelah meninggalkan rumah sakit, dua wanita dan seorang pria benar-benar merencanakan cara untuk membawa kejutan ini kepada semua orang.

Oleh karena itu, di rumah keluarga Han, suasananya sangat berbeda, hanya karena Han Lei keras dan menuntut untuk mengumumkan sesuatu.

Saya ditempatkan di sofa, dan saya dengan polosnya disambut dengan mata semua orang. Sepertinya saya sayangnya terinfeksi sesuatu yang aneh sehingga saya akan pergi ke barat. Dari ekspresi mereka, saya tahu bahwa mereka tertipu. dan seorang pria dengan sengaja menciptakan suasana "buruk", dan saya dipaksa menjadi kaki tangan.

Dihadapkan dengan tampilan serius sebuah keluarga, Han Lei, yang sedang duduk di sofa, tiba-tiba menunjukkan seringai ayah pemula dengan kesungguhan. Hei, itu senyum yang cerah: "Beri tahu semua orang kabar baik, yaitu, wanita saya hamil , Dengarkan dengan jelas, ia hamil! Dengan kata lain, setelah delapan atau sembilan bulan, Anda akan ditingkatkan menjadi seorang istri, kakek, kakek, nenek, nenek, kakek, paman, bibi, putra kedua, bibi kedua, nenek, Bibi besar, bibi kecil dan bibi kecil! "

Selain mengetahui bahwa kedua wanita di dalam diam-diam menutupi wajah mereka dan terkekeh, anggota keluarga Korea lainnya benar-benar terpana oleh ayah dan ayah mereka. Mereka semua tenggelam dalam pembalikan atmosfer dan tidak dapat dikenali.

Tiga puluh detik berlalu, satu menit berlalu, dan lima menit berlalu ...

Tidak sampai menit kesepuluh semua orang bereaksi. Tidak mungkin. Ini adalah pertama kalinya rumah keluarga Han mengantarkan acara bahagia. Ini memang masalah acara bahagia bayi, sehingga benar-benar membutuhkan waktu untuk buffer. Namun, tidakkah mereka berpikir bahwa menghabiskan waktu terlalu lama?

Ketika semua orang akhirnya masuk peran, rumah keluarga Han aktif dan hidup.

Semua orang sekali lagi menatap saya, bersemangat, terharu, gembira, bahagia, ajaib, bangga, bangga, selamat, luar biasa ...

Semua orang berjuang untuk menunjukkan kepada kita kegembiraan dan bergegas untuk mengekspresikan kegembiraan dan kegembiraan mereka saat ini.

Tuan besar Han dan rumah kedua adalah air mata. Keduanya mengambil tangan saya untuk waktu yang lama dan tidak dapat berbicara. Saya dapat melihat bahwa mereka menunggu lama. Akhirnya, Ny. Han menepuk tangan saya dan menyukainya. Dia berkata, "Anak-anak, izinkan saya membicarakannya di masa depan. Kita harus tahu bahwa keluarga Korea kita kekurangan segalanya, dan tidak ada kekurangan tenaga kerja dan sumber daya material!"

Saya mengangguk dengan kuat, percayalah, saya tidak akan sopan pada saat itu.

Kemudian, para pria mengelilingi Han Lei di tengah, dan mereka dipalu dan difoto. Tampaknya hanya dengan cara ini mereka dapat mengekspresikan perayaan profil tinggi antara pria mereka; wanita mengelilingi saya dan bergegas untuk mengunjungi perasaan batin saya ..

Setelah bermain sebentar, mataku sedikit lamban pada ayahku.

Aku bangkit dan duduk di sebelahnya. Dia meraih tanganku dan berkata dengan gembira: "Aku, aku ingin menjadi seorang kakek?"

Aku mengangguk ringan padanya, meskipun dia tidak bisa melihat identitasnya yang akan datang dengan wajah bayinya.

Lalu dia tertawa dan berkata, "Sangat bagus! Sangat bagus! Sekarang bahkan jika Anda memiliki anak, saya tidak percaya ibumu tidak menganggap saya benar!"

Setelah menikah semalam [END]  18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang