Bab 33: Cinta antara suami dan istri

411 22 0
                                    


Pasangan muda berkata: Bermain peran ini pasti bermanfaat untuk meningkat.

Ya, penulis tentu tidak berarti duduk di rumah, tetapi Liu Jun sering duduk di rumah.

Sama seperti kami berdua memiliki mata besar dan jalan buntu, suara manis dan bayangan muncul di belakang Liu Jun, dan mataku muncul.

Seorang wanita jangkung, kurva iblis, seorang wanita dengan wajah malaikat.

Wanita itu melihat saya dan Liu Jun melihat ke atas dan melihat ke atas, "harmoni" melihat ke bawah dan melihat ke bawah, tidak bisa membantu tetapi sedikit mengerutkan alis halus, sedikit menyipit, bibir merah sedikit terbuka: "Kamu ... apa yang harus mainkan Apa? Bisakah saya bergabung? "

Liu Jun, yang mendengar suara ini, menoleh dan tersenyum. Ketika dia melihat orang yang akan datang, dia bersemangat untuk pergi ke sisi wanita itu dan memanggil dengan intim: "Mil! Sayang diam! Kamu tidak akan berkencan? Ini adalah niat khusus untuk menolak kencan. "Kembalilah bersamaku? Yah! Aku tahu kau yang terbaik untukku! Ketahuilah bahwa aku kesepian, jadi kembalilah! Tolong terima ciuman syukurku!"

Liu Jun berkata bahwa dia ingin membuat gambar level terbatas di depan mataku, ketika aku tidak bisa menahan tangan untuk menutupi mataku dan membuka jari dan mengintip, pada saat yang paling kritis, apa yang dia pikirkan Tiba-tiba, aku mengangkat kepalaku dan mengubah wajahku untuk menangis. Aku berkata kepada wanita itu, "Sayang, biarkan aku bertahan, sekarang aku tidak bermain-main dengan kerabatku, meskipun aku juga ingin ..." Dia menarik wanita itu kepada saya. Di depan saya dan melihat wanita itu melanjutkan, "Sayang diam! Datang dan jelaskan kepada Sakura Sakura! Saya bukan gembala sapi, meskipun nama saya 'Liu', saya mungkin keliru dibaca sebagai 'sapi', tapi saya Aku benar-benar bukan gembala sapi! Ia seorang penulis! Penulis! "

Wanita yang dipanggil untuk diam mendengar kata-kata itu, dan kedua mata besar itu hancur di bawah bulu mata yang panjang dan keriting. Aku tersenyum dan berkata kepadaku, "Sakura Sakura, ayo pergi ke rumahmu untuk bermain!"

Lokasi: Han Lei, sarang Xia Ying.

Waktu: 20:30

Acara: Pertemuan pertukaran antar tetangga

Peserta: Han Lei, Xia Ying, He Yi, Liu Jing dan Liu Jun

Di tempat: Enam orang di ruang tamu duduk di sofa, dan keempatnya menunggu kebenaran.

Aku dan Han Lei duduk di sofa secara acak, tanganku disilangkan di dadaku, dan lengan Han Lei dengan murah hati diletakkan di pundakku; He Yi dan Liu Jing sangat sopan di sebelah kami; Liu Jun Pasangan itu duduk di sofa ganda dengan wajah yang seolah-olah sedang duduk di rumah.

Diam-diam dan dengan elegan mengambil cangkir jus di atas meja dan menaruhnya di bibir yang sempurna dari garis bibir. Setelah menyesap kecil, letakkan cangkir di tangan dan mainkan sambil tersenyum. "Meskipun aku sudah pindah untuk beberapa minggu, tapi kita bertemu untuk pertama kalinya? Halo semuanya, saya Jiang Momo dari sebelah, dan saya akan mengurus mereka di masa depan. "

Bagaimanapun, dia melirik kami dan tersenyum lembut, "Pastikan kamu sangat penasaran dengan hubunganku dengan Liu Jun!"

Melihat ekspresi saya yang jelas, dengan diam-diam menutup mulut dan tertawa, berkata: "Saya masih memperkenalkan diri dulu. Saya seorang perencana. Saya seorang pekerja lepas, yaitu, saya memiliki daftar, dan saya tidak punya pilihan selain tidur di rumah. Baik, dan minggu-minggu kami baru saja pindah adalah waktu yang paling sibuk bagi saya, jadi kami secara resmi bertemu hari ini. Tentang pria ini, "diam-diam merujuk pada Liu Jun," Ya, dia adalah pria yang saya dukung! "

Mendengar penjelasan identitas Liu Jun dengan diam-diam, aku melihat ekspresi menghina, "Kamu pura-pura baik-baik saja." Han Lei memandangi penampilan licik acara itu. He Yi adalah wajah tertegun dengan wajah merah. dia masih muda, jadi beberapa takut. Meskipun Liu Jing secara psikologis siap, dia masih tidak bisa tidak berbisik.

Setelah menikah semalam [END]  18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang