Bab 11: Rumput yang baik tidak memberikan kembali kepada kuda untuk dimakan

785 88 2
                                    


Yang lain adalah kuda yang baik dan tidak makan kembali, saya.

Sejak aku kembali dari keluarga kelahiranku, hubunganku dengan Han Lei semakin memanas. Setiap hari, aku sangat manis. Pria ini mencari-cari alasan yang berbeda setiap saat untuk menjadikanku kantornya untuk bermain ciuman. Tentu saja , semuanya dalam istirahat Makan Siang atau ketika pekerjaan tidak sibuk.

Pada hari ini, kami hanya punya ciuman enggan di tempat parkir perusahaan. Sekarang, akan memakan waktu beberapa jam, dan Han Lei akan memanggil saya ke kantornya.

Aku berjalan ke lift dengan senyum manis dan menemukan bahwa aku lebih dan lebih seperti binatang pemanggil. Selama dia dipanggil, aku hanya harus muncul di depannya segera. Tidak mungkin, yang menjadikannya kepalaku Bos.

Sekretaris pria pribadi Han Lei, Qin Hao, masih tidak ingin melihat saya terlalu banyak, tetapi karena dia menyaksikan bahwa wanita cantik Boba dikalahkan oleh kata-kata Han Lei, dia sepertinya menganggap saya sebagai kawan di front persatuan. Tapi karena aku. Dia seorang wanita, jadi dia masih enggan untuk merenungkan aku. Faktanya, sekarang dia jelas sangat ramah padaku, hanya mata dingin, bukan kata-kata dingin.

Setelah melangkah ke kantor Han Lei, saya menemukan seorang pria di sampingnya.

Pria yang membawa saya berdiri di depan jendela besar dari lantai ke langit-langit di kantor, tampaknya sangat serius untuk menghargai lalu lintas di luar jendela.

Bagian belakangnya sangat tinggi, sangat elegan dan sangat akrab.

Setelah sosok itu berbalik ke arahku, ketika aku melihat senyum yang familier, aku lamban.

Orang ini tampan, sedikit lebih tua dari Han Lei, dan dalam usianya yang tigapuluhan, seluruh tubuh memancarkan pesona yang matang dan mantap, dan senyumnya lembut dan nyaman.

Bukannya aku tidak membayangkan hari aku bertemu lagi, aku hanya tidak berharap bahwa kita akan bertemu lagi.

Han Lei masih memperkenalkan kami satu sama lain dengan senyum yang tidak berbahaya: "Ini Lin Zhe, Tuan Lin, pelanggan baru kami, ini adalah kepala desainer kami ..."

Lin Zhe mengangkat tangannya dan menyela perkenalan Han Lei. Dia menatapku dengan mata yang bisa meneteskan air. Dia menjawab dengan lembut, "Summer Sakura, aku sudah lama tidak melihatnya!"

“Oh?” Han Lei, yang disela, mengatakan bahwa dia tidak bahagia, tetapi dia masih mengatakan bahwa dia tidak mengubah warnanya. “Sepertinya kamu sudah saling kenal.”

Kalimat ini adalah kalimat positif.

“Oh, ini tentu saja, karena identitasku yang lain adalah guru pengangkatan khusus sekolah menengah Xia Ying.” Lin Zhe masih menatapku dengan lembut dan menjawab sambil tersenyum.

Ya, saya kenal pria di depan saya, pria ini bernama Lin Zhe, yang bukan hanya guru khusus saya di sekolah menengah, tetapi juga cinta pertama saya.

Ok, saya akui bahwa saya berbohong, sebenarnya saya telah berbicara tentang cinta enam kali sebelumnya, bukan hanya lima kali.

Perbedaannya adalah bahwa hanya pertama kali saya mengambil inisiatif, lima kali sisanya diambil oleh pihak lain.

Dan lelaki cinta pertama yang meminta saya untuk memintanya adalah lelaki yang berdiri di depan saya saat ini dan yang merupakan pelanggan terbaru perusahaan kami.

Mengingat cinta pertama dengan Lin Zhe, betapa sederhana dan bodohnya itu.

Tahun itu saya baru saja naik ke sekolah menengah, tetapi orang tua saya memilih untuk meninggalkan rumah saat ini, meninggalkan saya sendirian untuk tiba-tiba menempati tiga harimau betina keluarga saya.

Setelah menikah semalam [END]  18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang