Bab 7: Afrodisiak ibu mertua

1.2K 82 0
                                    


Ibu mertua saya mengatakan bahwa jika afrodisiak siap, revolusi kita akan setengah berhasil.

Setelah api hampir ditembakkan pada hari itu, dan kemudian terbunuh di telepon, dan akhirnya setelah pengasingan Han Lei, Han Lei setelah kembali ke rumah seperti kehilangan ingatan, seolah-olah tidak terjadi apa-apa, masih bersamaku. Damai, ramah dan harmonis, hidup bersama yang murni seperti persahabatan.

Walaupun saya terkejut, saya menghormati keputusannya, karena sebagai seorang wanita, saya tidak bisa pergi kepadanya. Saya lapar dan mengingatkan dia: Hei, suami, kami hampir berhasil di konter. Mengapa kita tidak datang? lagi!

Ya, saya tidak bisa melakukannya, saya tidak bisa melakukannya, jadi biarlah itu alami, biarkan itu menjadi raja.

Meskipun godaan yang diharapkan dari stasiun aliran berakhir dengan akhir yang disesalkan, efeknya masih ada di sana. Yaitu, Han Lei, yang keluar setelah keluar, mencoba menghubungi saya setiap hari, menyentuh saya, dan kadang-kadang bahkan tanpa terduga " dihargai ". Aku mencium, bahkan jika ciuman itu murni, tanpa ciuman gairah dan keinginan.

Perubahan ini membuat saya agak tersanjung, tetapi sangat bahagia.

Ibu mertua! Mari kita lihat secercah harapan!

Pada hari ini, saya sekali lagi diundang ke kantor presiden di perusahaan. Jangan berpikir bahwa saya sedang dilatih karena saya malas dan tidak pergi bekerja, dan bahkan jika saya benar-benar malas, dia tidak akan Selain itu, tidak ada kantor Dekan Direksi. Alasan mengapa saya bisa sering berkunjung ke kantor presiden adalah tidak lain, karena ia adalah perancang seluruh departemen desain.

Di masa lalu, ketua tim mengirim rencana desain dan draft terakhir.Jika tidak, saya tidak akan tahu bahwa bos saya adalah Han Lei, tetapi karena saya menikah dengannya, dia mengubah permintaan normal dan meminta desainer untuk mengirim secara pribadi pekerjaan. Sangat nyaman untuk bertukar ide dan saran.

Oh, meski alasannya terdengar sangat tinggi, tetapi menurut saya, bagaimana ada semacam perilaku yang sengaja dia ingin temui saya?

Sekretaris pria Han Lei, Qin Hao, sangat tidak ingin bertemu dengan saya. Secara khusus, dia tidak menunggu wanita mana pun yang dapat memasuki kantor presiden. Tampaknya roh kecilnya sangat profesional dan berdedikasi.

Ketika saya datang ke pintu kantor presiden, saya tidak sengaja melihat Qin Hao berdiri di pintu, tetapi tiba-tiba melihat jejak kecemasan di matanya, dan ketika dia menemukan sosok saya, seluruh orang benar-benar memberikan semacam "Anda Akhirnya menghela nafas lega.

Tanpa mata dingin yang biasa, Qin Hao benar-benar mengambil inisiatif untuk bahkan membantu saya mengetuk pintu dan membuka pintu.

Saya merasa sangat tersanjung dan tidak terbiasa. Sepertinya saya memiliki potensi untuk disalahgunakan. Saya tidak bisa tidak merenung di lubuk hati saya: Apakah orang ini memakan obat yang salah? perawatan?

Tetapi setelah saya melihat apa yang terjadi di kantor, saya sepenuhnya memahami perilaku aneh Qin Hao dan "menunggu untuk melihat" niat saya.

Dibandingkan dengan wanita di dalam, dia berpikir bahwa aku yang paling aman dan paling tidak berbahaya.

Ya, alasannya adalah bahwa ada seorang wanita di kantor Han Lei, rok yang terbuka, kokoh, berpotongan rendah, dan sangat pendek.

Wanita ini memiliki payudara kebanggaan raksasa yang tidak bisa dijangkau oleh wanita biasa. Ini adalah setelan rendah berpotongan rendah. Pinggul bulat dan penuh dibalut rok ketat dan pendek, memperlihatkan kaki ramping dan menggoda. langka **** cantik. Yang lebih jarang adalah bahwa di tubuhnya, itu dapat terus memancarkan hormon wanita yang kuat yang tidak ada yang bisa berhenti, ekstasi! Biarkan aku menjadi seorang wanita, aku tidak bisa membantu tetapi jorok untuk dia, apalagi untuk pria rata-rata? Namun, hanya dua pria di sini bukan pria biasa, dan mereka semua pria yang tidak akan menghargai.

Setelah menikah semalam [END]  18+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang