22. HAPPY BIRTHDAY HWANG JANIM! <3

13.3K 1.9K 615
                                    

•••

HYUNJIN INSTAGRAM UPDATE!

Pagi ini, Hyunjin memposting dua foto di akun official Stray Kids. Postingan ini merupakan bentuk kejujuran dari Hyunjin untuk para fans. Dia berharap, fansnya lebih mendukung apapun yang sudah terjadi. Baik ataupun buruk.

 Baik ataupun buruk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Slide pertama. [ From this ]

 [ From this ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Slide kedua. [ To this. ]

Hyunjin menambahkan keterangan seperti, "Aku akan memiliki waktu yang sangat baik, tidak menyesal. Karena aku masih Stray Kids. Aku akan segera mengembalikan sesuatu yang sudah hilang. Sekarang 21 dan terimakasih untuk segalanya!

Big wuf, 황자님.

•••

20 Maret 2020.

Saengil chukkae hamnida..

Saengil chukkae hamnida..

Saranghaneun Hyunjinnie..

Saengil chukkae hamnida..

Nyanyian itu menggema di kedua telinga Hyunjin. Suaranya sangat familiar dan mudah dikenali. Dia membuka matanya perlahan, sampai sempurna. Lalu berusaha melihat ke arah sekitar. Butuh beberapa detik sebelum pandangannya berubah jernih.

"Happy birthday to our precious main dancer, Hyunjinnie!" Chan tersenyum dengan sumringah. Mampu secara sempurna menutupi segala kesedihannya. Bagaimanapun, Chan harus tetap jadi penyemangat nomor satu.

"Ah, kalian," bibir Hyunjin yang pucat itu berusaha untuk tersenyum.

Ketujuh member memegang satu balon. Empat berwarna hitam dan tiga berwarna putih. Semuanya juga memakai kupluk. Lengkap dengan pakaian putih bersih. Mereka menyamakan pakaiannya dengan milik Hyunjin. Agar tetap kompak.

Hyunjin berusaha untuk duduk. Chan langsung membantunya. Sejujurnya, Hyunjin tak ingin duduk. Punggungnya sakit luar biasa. Tubuhnya juga sangat lemas. Tapi, dia ingin menghargai mereka yang telah datang hari ini.

Grow Up [ ✓ ]Where stories live. Discover now