26. Let's Try it

1.5K 176 21
                                    

Selamat bermalam minggu Chingudeul ;)
Momentnya pas nih sama episode ini wkwk
Oh ya episode ini ada di Teaser loh cuplikannya wkwk

Happy Reading!



Satu jam sebelumnya...

Krystal memandang dirinya di depan cermin. Kini ia sedang berada di toilet usai dirinya merasa ada yang tidak beres dengan kepalanya yang tiba-tiba pusing. Sepertinya ia tidak sengaja meminum minuman yang bercampur dengan alkohol.

Krystal akui dia memang sedikit cemen jika berkenaan dengan minuman beralkohol itu. Bahkan Hanya dengan mencium baunya saja ia bisa mabuk.

"Pesta mana yang tidak menyediakan minuman beralkohol. Kau ceroboh Krystal. Harusnya kau lebih berhati-hati." Krystal mendumel sendiri sembari membasuh wajahnya dengan air berharap ia akan merasa sedikit segar setelahnya.

Namun hal itu ternyata tidak memberi efek apapun untuk mengatasi rasa pusingnya. Saat baru saja keluar dari toilet Krystal merasa langkahnya tidak seimbang. Pengelihatannya pun meremang dan membayang. Untung saja seseorang menahannya ketika tubuhnya terhuyung ke belakang. Krystal tidak tahu siapa orang tersebut, tapi yang pasti ia sempat mengucapkan terimakasih sebelum dirinya tak sadarkan diri sepenuhnya.

...

Krystal tersadar, ia membuka matanya perlahan. Kepalanya masih berdenyut nyeri namun perasaannya merasa bahwa ada sesuatu sedang tidak beres. Ya, Krystal tidak tahu sedang di dalam mobil siapa dan dengan siapa. Sementara ia berusaha menegakkan letak duduknya, kontan ia bertanya,

"Siapa kau?"

Orang yang sedang mengemudikan mobil itu menoleh lalu menyeringai. Krystal tahu, orang tersebut adalah Asley, rekan bisnis Jaehyun.

"Hai, kau sudah bangun?" Ujarnya sembari memamerkan cengiran yang membuat Krystal bergidik.

"Apa yang sudah kau lakukan? Kenapa aku berada di mobilmu?" Tanya Krystal dengan gemetar.

"Ternyata kau sudah tidak sabar untuk melakukannya? Tenang, sebentar lagi kita akan segera sampai." Ucap asley dengan nada menggoda.

Krystal terbelalak. Orang gila. Memang sejak awal ia tidak menyukai orang ini.

"Brengsek! Turunkan aku!" Kata Krystal dengan nada ditekan.

Asley tersenyum miring. Ia malah melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Krystal memutar otak, ia terus memikirkan bagaimana cara untuk melarikan diri. Dan hanya ada satu cara yang terlintas di kepalanya. Meski sebenarnya berbahaya, tapi lebih baik begitu. Saat ini ia benar-benar tidak punya pilihan lain.

Dengan gerakan cepat, Krystal membuka pintu mobil dan membuat Asley menatapnya terkejut.

"Hei kau gila?"

"Kau yang gila. Brengsek!" Balas Krystal.

Selanjutnya Asley malah tersenyum licik,

"Ahh kau pikir aku bodoh? Aku yakin kau hanya menggertakku. Memangnya kau berani," ucapannya terpotong ketika dengan tiba-tiba Krystal sungguh-sungguh melompat dari mobil dan berakhir berguling di tanah.

Asley sempat menghentikan mobilnya dan melihat keadaan Krystal. Tapi kemudian ia kembali menancap gas penuh emosi. Ia tak menyangka Krystal nekat melakukan hal itu.

-

Krystal menoleh ke arah Jaehyun dan matanya kemudian bertemu dengan tatapan datar milik lelaki itu. Wajah Krystal kontan merona membayangkan apa yang beberapa detik lalu Jaehyun lakukan padanya. Apa phobia Jaehyun kembali hilang ketika bersama dengannya?

MY HAPHEPHOBIA BOSS Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin