Bab 5 | Elva dan Davian

22.6K 2K 32
                                    

Bismillahirrahmanirrahim

Happy reading 🖤


Bab 5 | Elva dan Davian

***

Takdir memang kerap kali mempermainkan. Semesta memang suka memberikan candaan. Kehidupan seolah mendekatkan kita, lalu memaksa kita untuk saling mengikhlaskan. Kehidupan kerap kali membuat kita berpikir kalau kita sudah dijodohkan. Namun, itu dipatahkan dengan adanya kata 'perpisahan'.

~Kalam Cinta Si Berandalan~

***

Pukul 10 malam Davian masih saja belum pulang ke rumahnya dan juga tidak memberi kabar sama sekali kepada keluarganya. Kestya selaku Mama Davian sudah sangat geram dengan kelakuan Davian yang tidak pernah berubah dari SMA, selalu saja pergi ke club' atau tidak balapan. Hanya itu saja dunia gelap Davian. Semenjak SMA, Davian memang sudah salah memilih jalan hidupnya dengan berteman dengan orang-orang yang tidak baik bahkan Davian pernah di-skors selama dua Minggu karena terlibat tauran, bukan hanya itu saja karena Davian juga pernah masuk rumah sakit karena merokok terlalu banyak padahal dia memiliki riwayat penyakit asma.

Jika pergaulan Davian memang sudah buruk semenjak SMA, maka di dunia perkuliahan tidak jauh berbeda karena dia masih berteman dengan temannya yang sama ketika di SMA. Ditambah lagi pertemuannya dengan gadis keturunan indo-prancis itu, Elva Quenna. Gadis itu memang baik dan dewasa, tapi kehidupan gadis itu sangat jauh dari aturan atau bahkan tidak memiliki aturan. Awalnya, Kestya setuju dengan hubungan mereka berdua sebelum tau kalau ternyata Elva dan keluarganya berbeda keyakinan. Selain itu, Revano juga pernah bertemu Elva di sebuah club' bersama pria lain bahkan ketika Revano menghampiri malah Revano yang digoda, ternyata hobi Elva adalah mabuk.

"Dari mana kamu, Davian?!" Suara tegas sang suami membuat lamunan Kestya buyar seketika.

Di sana Davian berdiri dengan santainya juga ada beberapa luka memar di wajah dan Kestya dapat menduga jika anaknya itu baru saja pulang balapan karena memang tidak ada bau-bau alkohol dan Revano juga sudah mencarinya ke club' namun anaknya itu tidak ada di sana. Kestya segera menghampiri sang putra dan membawanya untuk duduk.

"Davian, kamu harus jaga kesehatan kamu. Sebentar lagi kamu akan menikah, ubah sikap buruk kamu dan bagaimana ini? Wajahmu? Seminggu lagi kamu nikah," omel Kestya kesal.

"Ma, ini dua hari paling juga udah baikan," balas Davian santai.

"Dan inget, pernikahan gue! Ya kali adek gue kayak kuli gini di hari nikahan gue!" sahut Revano kesal.

Davian hanya tertawa kecil mengingat Revano yang secara dadakan melamar gadis asal Spanyol dan akan menikah dua hari lagi. Hanya sekedar acara nikahan, tidak ada resepsi karena pernikahan mereka cukup dadakan alasannya tentu karena Revano tidak mau dilangkahi oleh Davian. 'gue gak mau orang- orang nanti malah mojokin gue karena lo nikah duluan, apalagi bilang gue gak laku padahal gue kan ganteng dari pada lo!' jelas Revano disaat mendapat pertanyaan kenapa ingin segera menikah dan akhirnya mendapat persetujuan untuk menikah dan untungnya masalah surat-suratnya sudah diurus dan selesai dalam dua hari. Memang hebat kakaknya yang satu itu!

"Udah sekarang kamu istirahat dan besok temui Elva, putuskan hubungan kamu sama dia!"

🌸🌸🌸

Kalam Cinta Si Berandalan✓[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang