Blinding Lights

248 26 23
                                    

Cast:

San ATEEZ as Hades

Naeun APRIL as Persephone

Jinsoul LOONA as Demeter

Mino WINNER as Zeus

Tzuyu as Aphrodite

Genre: Fantasy-modern, Romance

Author: HYUNSUKVEVO

(Terinspirasi dari lagu The Weeknd yang judulnya "Blinding Lights")

Sudah 6 bulan berlalu, tapi Jinsoul belum juga mengembalikan istrinya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Sudah 6 bulan berlalu, tapi Jinsoul belum juga mengembalikan istrinya. Hal ini membuat San merasa kesepian setengah mati. Tidak ada yang menghangatkan ranjangnya seperti biasa. Tidak ada yang memberikan sentuhan agar ia bisa tertidur pulas.

San akhirnya menghadap ke pemimpin para dewa, Mino. Tepat saat San ingin mengatakan sesuatu, Jinsoul datang bersama dengan wanita yang selama ini selalu mendatangi mimpinya.

"Maaf atas keterlambatannya, San. Aku tahu kau sangat merindukan istrimu, tapi aku juga sangat merindukan anakku," jelas Jinsoul.

"Selama istriku baik-baik saja, maka aku tidak akan mempersulit semuanya."

San menggenggam tangan Naeun yang sudah lama tak digenggamnya. Sedetik kemudian dahi San membentuk sebuah kerutan sempurna. Ia mendorong Naeun dengan kasar lalu berteriak, "SIAPA KAU?!"

Mino yang ikut menyaksikan adegan tersebut lantas mencoba mencerna apa yang sebenarnya terjadi di sini. Barulah saat itu ia mulai menyadari kalau wanita yang dibawa Jinsoul bukanlah Naeun.

"Lancang sekali kau, Jinsoul! Beraninya kau menipuku! Sekarang katakan, di mana istriku berada?" bentak San. Jinsoul hanya membalas dengan tawa kecil.

"Berhentilah bermimpi kalau kau bisa menjadikan anakku sebagai ratumu, San. Aku menjaganya bahkan menjauhkannya dari ayahnya sendiri bukan tanpa alasan. Kau tahu apa alasan itu, kan?"

"Aku tidak tahu dan tidak mau tahu. Aku akan menemukan Naeun di manapun ia berada." San menegaskan setiap kata yang ia ucapkan.

"Kau tidak akan pernah bisa menemukannya, San. Sampai kapanpun tidak akan pernah bisa. Aku sudah menyembunyikannya di tempat yang tak bisa kau injaki dengan seenak hati."

San tertawa dengan sombongnya dan berkata, "Ingat saja, Jinsoul. Kalau aku bisa menemukan Naeun, tidak akan pernah kuizinkan dia keluar dari dunia bawah."

San pergi dari Gunung Olympus lalu mencari Hangyul, sang dewa matahari. Hangyul membeberkan semuanya kalau Jinsoul telah mengubah segalanya tentang Naeun, mulai dari wajah bahkan ingatannya. Naeun kini berada di dunia para manusia dan bergaul dengan ingatannya yang baru, bukan ingatannya sebagai dewi dunia bawah.

San geram. Ia hampir saja membunuh beberapa nimfa dan menghancurkan apapun yang ia temui. San frustasi. Kalau begini kondisinya, bagaimana bisa ia menemukan Naeun?

Greek Mythology Donde viven las historias. Descúbrelo ahora