Chapter 00

1.2K 86 9
                                    

Naga itu terbang membentang, menembus awan-awan gelap. Pada akhirnya, sampailah ditempat yang sangatlah Indah walau tak modern seperti di wilayah Ras Cahaya. Wilayah ini adalah wilayah tersembunyi yang telah disegel oleh beberapa anggota The Dark Devil agar tak sembarang orang yang bisa masuk.

Kini Velyn masih termenung membayangkan Aileen yang mencicipi darah Eliseo (?). Tobatlah nak....

"Velyn, kita sudah sampai." tegur Teryna yang melihat anaknya termenung.

"A-ah iya."

Karena sibuk mengkhayal tentang hal" yang aneh (?), Velyn bahkan tak sadar bahwa Naga yang ia naiki bersama Teryna sudah turun ke tanah dan tak berada di langit lagi.

Velyn turun dari Naga itu dengan bantuan sihir terbang yang ia pelajati di academy. 'Aku bisa kembali ke academy itu kahi tidak ya?' batinnya.

"Nah, mari masuk~ akan ku perkenalkan ulang para anggota The Dark Devil!" ujar Teryna semangat sambil menarik tangan Velyn masuk ke dalam gedung bertingkat 2 itu.

"Parretinosse, jaga keadaan sekitar yah^^" teriak Teryna kembali, Naga itu meraung kecil lalu terbang mengelilingi daerah itu.

'P-parre.. Nama yang aneh dan panjang :o' batin Velyn lagi.

•*•*•

"Semuanya~ lihatlah my precious daughter sudah kembali~" ujar Teryna setelah mendobrak sebuah pintu. Velyn yang melihat itu hanya bisa ber-sweatdrop ala-ala karakter animeh.

"Uwaaa, kau mengejutkan ku!" terlihat seorang perempuan melompat kebelakang karena terkaget.

"VELYN~ AYAH KANGEN PADAMUHHHH~" kini Velyn berada di dalam dekapan seseorang yang tak ia kenal.

"Eumm... Anda siapa ya?" tanya Velyn pelan.

"Eehhh? Jangan gitu donk Velyn~ aku ini ayahmu~ your precious daddy :3"

"Aku tidak mengingatmu, ehehehe." balas Velyn sambil terkekeh bodoh.

"EH?!!!"

"Jangan teriak-teriak gitu ah." ujar Teryna yang nampak lelah dengan ocehan suaminya itu.

"BAGAIMANA BISA DIA MELUPAKAN AYAHMU INI?!!!! INAAAAAA APA YANG TERJADI PADA MY CUTIE VELYNNNN." Keluhnya lagi

"Sepertinya ia kehilangan ingatan miliknya. Lebih tepatnya ingatan miliknya telah diganti." ucap Teryna sambil berjalan masuk lalu duduk di sofa.

"Panggil semuanya, kita harus berdiskusi. Velyn, duduklah disini." ucapnya kembali sambil menepuk sofa disebelahnya.

Velyn berjalan kearah sofa itu lalu duduk disebelah ibunya, disusul oleh ayahnya yang memeluknya erat dengan ekspresi yang menurutnya-agak sedikit lumayan- menjijikan.

"Hentikan perbuatan menjijikkan itu, Ein. Atau aku akan membunuhmu." ujar Teryna dengan aura hitam yang mengelilingi dirinya.

"A-ahh... I-iya." Ein langsung menghentikan kegiatan memeluk Putri kesayangannya itu dengan terpaksa. Velyn yang melihat itu hanya bisa ber-sweatdrop lagi.

'Sepertinya akan sedikit merepotkan jika bersama ayah...' batinnya

•TBC•

Halo para pembaca sekalian~ eh, ada yang baca cerita ini kah? :"v. Akhirnya seri 3 publish juga yeyeyeyeyey! >\\\< dan pengumuman tambahan...

Chapter seri 3 ini akan agak pendek, karena kalau panjang-panjang... Takutnya nanti kurang dari 10 chapter. Dan... Seri yang lain setidaknya ada 10 chapter dan juga saya usahakan updatenya cepat, dan setidaknya seminggu sekali. Kenapa ga lebih dari sekali dalam seminggu? Karena saya masih ada project lain...

Mohon maklumi yaaaa :") lagi pula seri 3 ini hanya akan berisi penjelasan dan apapun tentang The Dark Devil itu dan bukan inti dari cerita. Tetapi, jika seri ini tak ada maka akan kebingungan saat seri 4 karena ada beberapa fakta penting dari The Dark Devil yang harus dijelaskan.

Jadi mohon dibaca ya :") setidaknya dibaca aja, votenya kalau menurut kalian cerita ini Bagus :").

Sekian.... Terima kasih sayang :")

Magic World : The Dark Devil [COMPLETED]Where stories live. Discover now