Bab 614: Merampok dan Nafsu

476 69 0
                                    

Bab 614: Merampok dan Nafsu

"Kami tidak kekurangan apa pun yang dibutuhkan kehidupan materi yang baik, dan kami tidak tertarik berjalan bersama dengan Anda." Seringai Lonemoon semakin lebar dan matanya menyipit.  “Namun, kami sangat tertarik pada batu roh yang Anda miliki di tas penyimpanan Anda.  Mengapa rekan sesama penganut Taoisme saya tidak berinisiatif menunjukkan kepada kita beberapa di antaranya? ”

Ekspresi pihak lain menjadi gelap.  Seorang kultivator perempuan di sampingnya tertawa, "Hahaha ... Bos, sepertinya anak laki-laki cantik ini tidak menyukaimu!"

"Bos!  Kenapa kau repot-repot bersikap sopan pada mereka?  Saya belum pernah melihat seorang pria yang terlihat seperti ini, dan dengan kultivasi yang baik.  Jangan sia-siakan! "

"Betul.  Ketika kami memasuki kota, kami menemukan bahwa mereka tidak memiliki sekte atau keluarga.  Mereka bahkan tidak memiliki siapa pun yang mendukung mereka. "

“Menjadi pasangan dengan salah satu wanita cantik ini jauh lebih baik daripada membunuh mereka - itu akan sia-sia.  Bos, jika Anda tidak menginginkannya, kami akan mengambilnya! "

"Benar, Bos.  Ada seorang wanita dengan mereka juga, tetapi jelas dia tidak berguna.  Mari kita bunuh dia dulu. "

Lonemoon: "..." Apa yang mereka bicarakan?  Dia menatap kosong pada mereka.  Ketika mereka mengatakan kecantikan ... Apakah mereka berbicara tentang Koki dan dirinya sendiri?

Sesuatu di otaknya sepertinya terhubung.

Sebelum dia bisa berpikir lebih jauh, ekspresi pemimpin perempuan kultivator berubah lebih masam.  Dia berkata, “Hmph!  Pada awalnya, saya ingin memperlakukan Anda lebih baik karena Anda terlihat baik.  Tapi sepertinya Anda tidak menghargai kesopanan saya, dan mendambakan hukuman. "Dia tiba-tiba melepaskan kekuatan penekan milik seorang kultivator Inti Emas.  "Kalau begitu, jangan salahkan aku karena mengambil tindakan."

Saat dia berbicara, dia menyihir segel batu giok dalam bentuk kotak.  Dia mengatur Qi rohnya, lalu menyebabkan senjata dharma melayang di udara.  "Aku ingin melihat siapa yang bisa melindungimu!" ​​Begitu dia selesai berbicara, senjata dharmiknya melintas dan terbang ke arah mereka.

Beraninya dia mencoba menggunakan senjata dharma tingkat rendah semacam itu padanya?  Lonemoon menyipitkan matanya dan bergerak untuk menghancurkan segel itu, tetapi senjata itu tiba-tiba berbalik di depannya.  Ada bunyi gedebuk saat mengenai Shen Ying tepat di dahi!

Ada gema yang jelas ...

Lonemoon, yang siap untuk mengambil tindakan: "..."

Yi Qing, yang gagal membelanya: "..."

Segel yang tebal meluncur ke bawah tubuh Shen Ying, menyebabkan gambar persegi terbentuk.  Samar-samar, mereka bisa melihat kata-kata, "Seal Penghancur Jiwa".

Keheningan mutlak menyelimuti seluruh tempat ...

Shen Ying, yang telah makan melon dan mengamati, tetap di tempatnya, tanpa ekspresi.

Semenit berlalu, lalu dua ...

Lonemoon tiba-tiba merasakan firasat buruk di perutnya.

"Gu ... Guru?" Bahkan suara Koki bergetar ketika dia secara naluriah berusaha menarik perhatiannya.

Tiba-tiba, Shen Ying mengepalkan tinjunya.  Buah yang dia makan menjadi dempul di tangannya.

Hal berikutnya yang mereka tahu, energi pedih yang luar biasa mulai keluar dari tubuhnya.  Dia masih tanpa ekspresi, tetapi mereka bisa merasakan kemarahannya yang memancar ketika aura menakutkan meledak dari dalam dirinya dan menyebar ke seluruh wilayah kecil.  Tanah bergetar.

My Master Disconnected Yet Again 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang